[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

riskaaprianti_ riskaaprianti_

39 posts   1396 followers   460 followings

  Orang lucu terakhir. All I need is πŸ‘‡

https://www.instagram.com/jaya_diudara/

Yaelah boro2 dugem, kerja kelompok aja ditelfonin.....

PBB (Pasukan Berani Belang) πŸ†

Partner debat everywhere... Astagahh mbok ya dicek 😢

Tenang saat dipermalukan
Tersenyum saat diremehkan.

Enjoy the game πŸ˜‚

"cinta alam dan kasih sayang sesama manusia"

Kecuali mantan, eh...

Partner serba bisa
Bisa diacak2 misalnya πŸ™Š

Minta maaf nyebelin be like :
"Pelanggan Yth. Maaf kuota Anda kurang dari 100mb"
Ga sanggup maafin😭

Udah deh kalo lagi teraweh gausah selfie terus di post. Emang lu pikir di akhirat nanti bakalan ada awards nominasi foto teraweh terbaik? 😭

Jaga pasangan lu sebaik mungkin, karena diluar sana banyak yg nungguin kapan kalian putus πŸ‘€

Sepertinya aku perempuan yg sampai detik ini belum nonton Goblin dan Descendants of the Sun, aku tidak pantas ada dilingkaran pertemanan kalian πŸ˜“

Aku udah siap kok

Jadi pendamping hidup kamu

Eh maksudnya, udah siap ujian besok, ehe 100xπŸ™ˆ

Pemuda dulu : Berjuang melawan kebodohan.
Pemuda sekarang: Berjuang melawan rasa rindu.
πŸ“· : @prayoga.reynaldi

Most Popular Instagram Hashtags