[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

riskaaa.id riskaaa.id

416 posts   1744 followers   815 followings

Rianita Riska Diana  Allaah Yuftah Alaikum :') 🏡Bandung 🎗Part of Komunitas Pejuang Tiroid Indonesia 🌷Curhatan Pejuang Tiroid ---⤵

https://senja-januari.blogspot.co.id/

Ada cerita viral beberapa tahun lalu, saya jadi teringat perkataan beberapa penduduk Palestina yang tinggal di sekitar Al-Quds, menyatakan bahwa mereka bermimpi bahwa kelak kiblat pertama umat Islam dan masjid suci ketiga akan dibebaskan oleh pasukan Islam dari arah timur yang datang bagai air bah (banyak sekali). Wajah-wajah Mujahidin itu agak asing untuk penduduk sana. Karena wajah itu bukan wajah-wajah orang-orang Palestina bukan pula wajah-wajah orang timur tengah.
Tapi ada kesamaan yakni adanya aura wudhu yang menandakan mereka adalah umat Islam, orang-orang yang beriman dengan ciri khas kulit sawo matang, tubuh tidak terlalu tinggi. Dan dari mimpi itu mereka kemudian menjadi tahu bahwa para mujahid itu berasal dari negara yang berpenduduk muslim terbesar di dunia. Apakah iya yang dimaksud itu indonesia?

Terlepas dari benar atau tidaknya mimpi beberapa penduduk Palestina itu. Yang jelas kita tahu sekarang saudara kita membutuhkan kita, membutuhkan doa-doa kita, membutuhkan perjuangan kita. Dan kalau mimpi itu benar, maukah kamu atau keturunanmu menjadi pasukan "air bah" dari timur itu?
#AlQudsibukotapalestina

#sisakemarin
Bandung, 15 Desember 2017
Dipayungi langit teduh sepanjang aksi
@riskaaa.id

Birruh, biddam nafdika ya Al-Aqsa!

Udah berdoa apa aja Jumat berkah ini? Sudah tersampaikan kah doa-doa tentang saudara kita di Palestina sana?

Jika kita diuji jangan cari jawaban pada dunia, cobalah mendongak ke langit jawabannya sungguh semuanya ada pada Allaah. Bukan manusia #arnamee
.
.
📷 By: @putihbirulangitku diedit pake #vsco #vscocam

Jika kelak telah sampai diri istiqomah dalam taat
memberi sebanyak-banyak kebaikan untuk sekitar
maka barangkali sudah saatnya mencari ia yang juga semangat menebarkan kebaikan.
itulah saat tepat untuk menggenapkan kebaikan-kebaikan yang ganjil itu~

Namun jika diri masih diluputi banyak khilaf, sering melalaikan perintah-Nya, boro-boro memikirkan kebaikan untuk banyak orang yang ada malah mengeluh terus-terusan. Ya barangkali belum saatnya. Allah tunggu sampai siap, jodohnya siap baru dipertemukan. Sabarlah nanti juga setiap orang akan "ciecie" pada waktunya~

@riskaaa.id

Ini Jadinya Kalau kamu Cuma Diem!

Jangan sampe kita baru bergerak, saat kita benar-benar kehilangan AlQuds.

Kita mungkin bukan politisi atau pejabat negara yang mampu membuat keputusan strategis untuk Palestina. Namun, tak mengapa.

Jadilah seperti burung pipit yang turut memadamkan api saat Nabi Ibrahim terbakar. Tak peduli walau paruhnya amat kecil, dan air yang dibawanya tak sebanding dengan kobaran api. "Aku mungkin kecil dan tak berguna, tapi aku ingin Allah tahu bahwa aku tak berdiam diri melihat kedzoliman di depan mataku." tegas sang Pipit.

Nah, kita lah burung pipit itu. Walau hanya aksi, demo, atau share & like di media sosial, kita hanya ingin Allah tahu, bahwa kita ada untuk menolong agama-Nya.

Bukankah kedzoliman ada, bukan karena banyaknya orang jahat, melainkan karena diamnya orang baik?

#AlQudsIbukotaPalestina
#StandforAlquds
#FreePalestine
#Smart171
.
.
Cr: @smart_171

Al Quds adalah tanah suci yang penuh berkah. Al Quds tanah para Nabi. Allah menjadikannya kiblat pertama Muslim. Ke sinilah wajah menghadap saat sholat dahulu.
Rasulullah saw memerintahkan Usamah bin Zaid ra membawa pasukan untuk membebaskannya. Di bawah kekhalifahan Umar Khattab ra, Al Quds bebas dari penguasaan Romawi, hingga Yahudi boleh masuk kembali, dan kesucian Nasrani tetap utuh.
Sholahudin Al Ayyubi kembali mencontoh Umar, membebaskannya dari The Crusaders, kaum Salib Eropa, sehingga Al Quds kembali menjadi pusat ilmu dan peradaban Islam

Saat Zionist internasional mengirimkan Yahudi Eropa ke Palestina pada 1900-an, jumlah Yahudi di dalam Al Quds tak sampai 10%. Mayoritas adalah Muslim.
Di mana logika pembenaran Al Quds/Yerusalem dijadikan ibukota penjajah yang tidak ada hak berdiri di tanah suci?

Say NO!! To AlQuds/ Jerusalem for Israel.

#AlQudsIbukotaPalestina
#StandforAlquds
#FreePalestine
#Smart171
.
.
Cr: @smart_171

Kesibukan adalah cara terbaik melupakan banyak hal, membuat waktu melesat tanpa terasa. Salah satunya tentang ingatan yang kian lama menjelma menjadi kenangan

Karena kenangan kata Tere Liye seperti hujan yang ketika ia datang tak bisa kita menghentikannya. Bagaimana kita menghentikan tetes air yang turun dari langit? Hanya bisa ditunggu hingga selesai dengan sendirinya. Hingga mereda dengan sendirinya #hujan

Maka biarkan kenangan itu mereda bersama doa-doa yang tak lelah diterbangkan menuju-Nya

@riskaaa.id
Bukit Panguk | 25 November 2017

Kok?

Nenek suka bener 🙀

Jangan-jangan kita selama ini terlalu kelelahan mengejar-ngejar cinta manusia hingga lupa mengejar sebenar-benar Sang Maha pemberi cinta. Jangan-jangan harapan kita selama ini tanpa sadar digantungkan pada dia yang bukan siapa-siapa cuma sekedar manusia yang hatinya pun mudah berbolak balik fana pula sama seperti kita

Jangan-jangan keresahan kesunyian kegelisahan dan kegundahan yang mendera hati merupakan hasil dari ulah kita juga yang lupa pada cinta-Nya melupa bagaimana mesra-mesranya meniti jalan menuju ridha-Nya

Merasa sepi sunyi? Barangkali kita tengah lupa pada Allaah

@riskaaa.id

Nulis gini terinpirasi langsung abis liat wajah ibunya @hannasariwidyaa yang haru dengan senyum bahagia menahan air mata ketika saksi-saksi pernikahan serempak mengatakan "SAH" seketika itu juga luruhlah sebagian beban di pundaknya. Amanahnya sudah berpindah ke pundak laki-laki yang mau bertanggung jawab mendidik dan melindungi anak gadisnya di sisa usianya.

Terus gak berasa netes air mataku na. Nanti kita main sesepedaan lagi ya. Bahagia selalu kamu. Doaku padamu.
Lafyuuu❤

Masih sesejuk setahun yang lalu, bahkan teduhnya memayungi hingga acara berakhir. Sejuknya mendekap semua yang hadir. .
.
Masih seramah seperti tahun lalu, ketika kaki melangkah ke arah Monas sudah banyak belasan orang yang berjajar menawarkan aneka sarapan, minuman, cemilan gratis lengkap kenyang :)
.
.
Masih seberkah tahun lalu, pukul 10.30 pedagang-pedagang sudah pulang teratur. Dagangannya habis bis bis. Ada pula pedagang es Doger di salah satu sudut patung kuda yang menggratiskan es nya untuk sesiapa saja peserta yang menginginkannya. Bahkan lucunya kita bisa bebas mengambil sendiri bapaknya gak tau kemana. Semoga dapat ganti yang lebih baik pak .
.
Semoga menjadi momentum untuk senantiasa men-charge ghirah, meningkatkan keimanan, bersatunya umat dalam satu barisan serta mengingatkan kita bahwa perjuangan masih panjang maka tak ada waktu berleha-leha mari kita lawan kejahatan syetan yang mencoba mewas-wasi hati kita, baik syetan dari golongan jin maupun manusia #QsAnnas
.
.
#badashubuhkemarin
#alumni212 #reuni212 #alumni212monas

Shubuh tadi, riuh akan doa-doa yang dilangitkan
Semoga Allah memperkenankan

#alumni212 #reuni212 #reuni212monas

Most Popular Instagram Hashtags