ringgoagus ringgoagus

1,854 posts   1,554,620 followers   2,047 followings

Ringgo Agus Rahman 

Hai haaaiii, masih edisi mau bagi2 hadiah nih keluarga saya. Caranya gampang kokkk.. Ketik REG RINGGO kirim ke 97080 atau *500*406#, lalu upload foto ala keluarga saya via instagram dengan hashtag #RinggoSabaiBagiGadget dan jangan lupa mention @ringgoagus dan @sabaidieter . Yuk buruaaann sebelum periode program nya habis! :)

Skrng tiap malem klo saya msh diluaran.. teror telp dimulai... 2 mahluk yg bersekongkol untuk nyuruh pulang cepet, ditelp dan dibuka dgn omongan anak kecil itu sambil dibimbing bojo dgn suara dibelakangnya... "baba dimana?.. baba lama... baba pulang.. baba tidur luar... baba tidur sofa... ka mau tidur sama mama..baba ga boleh cium ka!".
Dan lumayan sukses bikin ga tenang kerja atopun nongkrong malem, tiba2 badan otomatis gerak sendiri buat pulang, sampe rmh udah pd tidur semuanyahhhh... teror yg berbahaya.... dan ini dilakukan setiap bjorka tidur bababya belum pulang, sadissssss.....

Cara yg pas merusak momen kemesraan, bapak ibunya bermesraan dikit dipantai dia datang dan punggung saya ditempelin sesuatu yg mungil... πŸ“Έ: @dhiemazsaputra

Plis bjorka... jgn ngelakuin apa yg baba pikirin bakal kmu lakuin.... itu temen kmu nakkk !!!!

Anak baru lahir-1 taun foto akan terasa jelas fokus dan gampang diatur, 1- 2 taun msh jelas mulai ga fokus dan diatur msh bisa kadang2, 2 taun ke atas foto mulai gak fokus mulai ga jelas dan ga bisa diatur dan acapkali menolak untuk difoto πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

Info promo genting @dreamcruiseline diperpanjang sampe 31 agustus.. langsung dah tu hub @rastriyaya sama @miraaanies buat tanya2...

Kepala keluarga slalu menanggung beban yg paling berat dari kelakuan keluarga lain...

Dengarkanlah wahai kawaaannn....
Spesial untuk kamu yang suka belanja murah-meriah!! Jadi dalam rangka ngerayain ulang tahunnya yang ke-9, @Tokopedia ngadain #FlashSaleSpesial9!
Mulai dari besok tanggal 15 sampai 17 Agustus di setiap jam 9 pagi & 9 malam, kalian bisa dapetin banyak banget produk pilihan di Tokopedia mulai dari Rp. 9,999! Oh iya promonya HANYA berlangsung 99 menit loh!! Pluss, selain flash sale, kamu bisa tukar KUPON SPESIAL cuma dengan 99 tokopoints!
Catat tanggalnya dan pasang alarm kamu, jangan sampai ketinggalan! Klik link di bio sayahhh atau follow @Tokopedia untuk tahu informasinya lebih lanjut!
#9TahunBersama

Di airport adalah harapan saya terakhir untuk minta dibeliin parfum.. ya udah deh parfum parfum deh dr pd ga dibeliin sama skali kadonya..bojo pun ngambil parfum buat dia sendiri... awalnya dia yg mau bayar, sesampainya dikasir...bjorka bertingkah dgn kabur2an dan bojo lagi2.. "kmu bayarin dulu aku ngejer bjorka"........... 😭😭😭😭😭😭😭 lagi2 saya yg bayar...huhuhu knapa ibu dan anak seperti bersekongkol bikin ultah ini menjadi sedikit naas 😒😒😒😒😒😒😒 #tiraniistri

Ga setega itu ternyata saya minta kado yg harganya lumayan sama bojo, kemarin setelah berkeliling2 mencari kado... ternyata saya ga sampe hati minta dibelii kado, dan terucap dgn lirih lemahnya saya berkata "ya udah bojo ga usah, mending uangnya ditabung buat liburan berikutnya aja" πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ , bojo tersenyum dan saya pikir dia bkl memeluk saya sambil terharu sosok suami idaman didepannya sudah matang dgn cara pikir dihari ultahnya, tak dinyana.... meleset... bojo berkata "ya udah klo gt aku aja yg belanja"... dgn cepat dia melesat ke bbrp toko dan memilah milih barang belanjaan buat dia sendiri, sementara saya shock 😱😱 dgn keputusan yg saya buat sendiri, oohhh saya sungguh lemah 😒😒😒😒😒😒😒 #tiraniistri

Hapotey baba... diciumnya saya pagi ini dikasur.. abis di sun "baba.. ka mau mainan paw patrol".. kirain tulus ngesun kmu nakkk... dan knapa jd kmu yg minta kado??? Jgn pura2 logika kmu belum sampe.. baba tau kmu udah ngerti....

Idealnya ketika seorang suami ketika ditanya mau hadiah apa oleh istri dia akan jawab "kmu aja yg beli barang baru, aku mau ngeliat kmu terlihat aduhay dgn pk tas baru sama baju baru dan terlihat mempesona..itu udah jd hadiah yg spesial buat aku" niscaya suami idaman, tapi...saya jauh dr itu.... saya bukan suami idamannn... saya suami perhitungaaannn.... ketika ditanya saya mau kado apa dgn tegas saya menjawab "MAUUU YANG MUAHAAAALLLLLL HUAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!!" 😈😈😈😈😈

Most Popular Instagram Hashtags