[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

rifqiyantikyu rifqiyantikyu

1743 posts   1843 followers   894 followings

Rifqiyanti Kyu  FREE GIFT TIRA PUSTAKA,MDS,GROLIER ID EPC/BA :TG00129/997919112471 BCA,BNI,MANDIRI,BRI wa/telegram/line: 08174826561 SRG

Menghapal vocabulary pun asiiik, maaiiin aja tapi pinter

#funthinker #grolierindonesia

Ini kartu bermain buku funtastic learning
Kartunya tentang ilmu pengetahuan
Bisa augmented reality .. keren!

Bintang jatuh itu bukan bintang lho😁
.
.
Sebenarnya, bintang jatuh adalah batuan meteor yang bergesekan dengan atmosfer bumi. Karena bergesekan dengan sangat cepat, maka meteor akan terbakar. .
Dari bumi, meteor itu akan terlihat seperti sebuah bintang yang berjatuhan dari langit. hihihihi..
.
Oh iya teman-teman, malam ini akan ada hujan meteor lhooh..
jangan lupa lakukan pengamatan bersama orang tua dirumah masing-masing yaaa.. .
Hujan meteor orionid akan berlangsung dari tengah malam hingga menjelang fajar.
.
kalau beruntung, teman-teman bisa melihat 25 meteor setiap jam nya. Pandanglah langit malam kearah timur dan pertunjukan segera dimulaii 😍😍😍😍😍 #WAS
#wosamazinguniverse

Salah sih, kalau kita menfasilitasi anak media belajar tanpa pendampingan. Hafizdoll ini media edukasi yg disesuaikan zaman now.
Perubahan zaman harus disikapi dg baik bukan? Yang terpenting tidak keluar dari syari'at.

syariat Islam telah diturunkan oleh Allah cocok dan relevan di setiap tempat dan waktu. Oleh karenanya, cukuplah kita pelajari bagaimana Islam membimbing orang tua untuk mendidik anaknya dengan baik dan benar. Prinsipnya tidak berubah, namun fasilitas dan sarananya saja yang menyesuaikan. Jadi tidak ada salahnya menghadirkan media edukasi ini, karena itu bentuk ikhtiar kita dalam mendidik anak di zaman now yang serba canggih. dan tepatnya kita tidak serta merta menggantikan peran orangtua sebagai pendidik dg cukup memberikan media ini.
#Hafizdoll
#MediaBelajar

Ramai sekali pemeberitaan tentang hujan meteor yang konon akan terjadi di tanggal 21 dan 22 Oktober 2017. Wah, malam ini berarti? Yup, tepatnya tengah malam nanti di langit arah timur laut akan berpendaran cahaya. Tapi tentu saja pastikan melihatnya di lokasi yang bebas polusi cahaya artifisial atau lampu kota. Jika menanti kedatanganya di tengah kota yang terang benderang, hmmm kemungkinannya tak akan terlihat πŸ˜ƒ

Menurut informasi yang saya dapati, hujan meteor malam nanti berasal dari lintasan meteor Orionid. Berbicara tentang rasi Orion ini, saya jadi teringat tentang gugusan bintang Bajak atau Wuku semasa sekolah dulu hehehe. Dulu, Bu Guru bilang kalau gugusan bintang ini penanda musim bercocok tanam tiba. Serasa pas banget ya, Oktober kan mulai musim penghujan. Lho, Ambu Zes kok jadi bernostalgia gini πŸ˜…

Sebenarnya tak ada yang kebetulan. Dalam Al Qur'an pun ada ayat yang menjelaskan tentang bintang ini. Sesekali saat bercerita ke anak tak ada salahnya kita mengutip ayat Al Qur'an, agar anak semakin terpacu untuk mengenal Al Qur'an lebih dalam. Agar tumbuh kecintaannya sejak dini. Walau memang mengajarkan anak mengaji sejak dini itu gampang-gampang susah. Justru di sanalah seninya #pengasuhananak. Alhamdulillah, sedikit banyaknya saya terbantu dengan buku #BundaAjarkanAkuIbadah. Ada jilid tentang #belajarmengaji juga, lho😍

Kembali lagi ke bahasan bintang tadi, selain ayat dalam Al Qur'an ada juga hadits yang memperkuatnya. Berikut kutipannya,β€œAllah menciptakan bintang untuk 3 hal: Allah jadikan sebagai penghias langit, sebagai pelempar setan, dan sebagai tanda alam untuk petunjuk arah...” (HR. Bukhari dalam shahihnya secara muallaq, 4/107). Mahasuci Allah atas segala firman-Nya. Apa yang ada dalam Al Qur'an, dilengkapi dengan hadits, lalu diperkuat dengan pembuktian ilmu pengetahuan. Semoga semakin memperkuat keimanan dan keislaman kita. Aamiin πŸ˜‡

Btw, siap-siap ya menurut situs astronomi Langit Selatan, warga Indonesia bisa mengamati lintasan-lintasan meteor yang tampak datang dari rasi Orion ini mulai tengah malam ketika rasi Orion sudah cukup tinggi (Β±30ΒΊ) di langit arah timur laut. Rasi pemburu ini akan terbit sekitar pukul 21:00 WIB di timur lau

Ternyata minuman Cokelat hangat/ cokelat panas tidak hanya enak tapi kayak manfaat, diantaranya :
1. Meningkatkan kekuatan otak
2. Meningkatkan suasana hati
3. Mengurangi berat badan
4.Menurunkan tekanan darah
5. Baik untuk kesehatan jantung
6. Kaya akan antioksidan
7. Menghambat penuaan
8. Meningkatkan produksi insulin alami
9. Menghaluskan kulit
10. Meningkatkan kesehatan mata
11. Menurunkan kolesterol tinggi
12. Sebagai anti depresi
13. Menghindari kelelahan kronis
14. Mengurangi risiko terkena serangan jantung
15. Mengatasi diare
16. Menyehatkan gigi dan menjaga kebersihan gigi
17. Mengurangi risiko kanker

itulah 17 manfaat dan khasiat coklat hangat untuk kesehatan tubuh yang kita ketahui. Semoga khasiat minuman ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan serta pengetahuan dalam menjaga kesehatan.

sumber : khasiat.co.id
book in Frame : Ensiklopedia Widya Wiyata Pertama yang sedang promo 30-50%

Anak adalah kanvas yang putih, perlu kita lukiskan dengan gambar yang indah, sehingga tidak ada tempat lagi untuk coretan yang tidak bermanfaat. .
.
Salah satunya adalah dengan melukiskan dengan nilai-nilai yang bermanfat untuk membangun karakternya. Apa saja nilai-nilai tersebut?? 😊😍 #STR
#SeriTeladanRasulullah
#PromoSTR

Jerapah tidak pusing saat minum air?
Allah SWT memberi spon dibawah otak jerapah.
Spon itulah yang membantu otak agar tidak rusak atau pusing saat jerapah minum air dengan cara menundukan kepala.

#EnsiklopediBocahMuslim

Selamat sore Ayah-Bunda :) Sore-sore gini, kita nambah pengetahuan yuuuk? Kali ini kita bahas soal tumbuhan yaa... Tahukah Ayah-Bunda, ternyata lumut hemat energi lohh. Lumut sangat pandai menghemat energinya. Mereka memperlambat pertumbuhannya agar energi yang keluar tidak terlalu banyak. Dalam jangka waktu seratus tahun, ukuran lumut hanya sebesar ibu jari.

Karena itu, mereka dapat hidup ratusan tahun. Mereka juga dapat hidup di tempat yang dingin seperti di Kutub Selatan.

Penasaran apa lagi info info menarik soal tumbuhan? Ayah-Bunda bisa langsung membaca buku Ensiklopedi Bocah Muslim jilid Tumbuhan yaaa

Ada harga promo khusus oktober, yuk order dimari

#EnsiklopediBocahMuslim #Tumbuhan #Books #Bookforkids #BukuAnak #BukuAnakMuslim #BukuAnakIslami #Bookstagram #childrenbook #picbook

Funtastic learning

Ada 10 buku
1 buku ada 18 permainan

Itung mak brati ada 180 permainan

Wiih banyak banget yaaa
Plus lagi ada bonus 5 buku odong odong untuk promo sekarang
Aseek gak rugi beneran!

#Funtasticlearning

Logico 🌸 1 papan 🌸 6 tombol - primo 10 tombol - piccolo 18 tombol - maximo 🌸 320 kartu belajar - primo 320 kartu belajar - piccolo 265 kartu belajar - maximo 🌸 topik yang di bahas : PRIMO : brain development Konsentrasi dan persepsi Matematika PICCOLO : brain development bahasa inggris Matematika Maximo : brain development Bahasa inggris Matematika

#grolier #logico

Gimana sih cara main buku funtastic learning?
Ada petunjuknya dibuku
Buka lembar permainannya
Simpan kotak pasnya di atas lembar permainan
Susun urutan nomor kepingnya
Ikutin petunjuk dibuku apa yang harus dilakuin.. misal harus mencocokan warna
Lalu pilih jawaban yang tepat dihalaman kanan, pindahkan keping kejawaban yang benar
Lakukan sampai selesai
Terakhir tutup dan balik kotak pas. Cek jawaban yang benar dengan mencocokan pola keping pas dengan pola yang ada dipojok kanan atas
...
Gampang kan
Feel free wa 08174826561
#funtasticlearning

Most Popular Instagram Hashtags