rifka_martha rifka_martha

2,435 posts   250,189 followers   940 followings

πŸ¦„ Rifka Ayu Yulia Martha β˜„  Business inquiriesπŸ‘‡πŸ» πŸ’žline : @qfv8466g (use the @)

happy weekend !! 😘
.
top by @cisco_apparel πŸ’›

Sambil menyelam minum air 😜☺️ @raffi_rev

Semudah ini pake jilbab segiempat.

Yup, bisa dengan jilbab segiempat instan Amira by Khinara 😍

Sudah bisa diorder di @khinarahijab.official ya dear 😘

Selamat tinggal ribet πŸ˜‰πŸ˜š

Tahun kemarin sempet ke bromo, dan ngerasa pengen kesana lagi karna bagus banget,. Nah kemarin akhirnya mutusin buat kesana lagi, tapi agak kecewa sih karna banyak banget yang jualan makanan, baju, aksesoris, dll (iyasih bagi bagi rezeki sama yg jualan, tapi sebelumnya yg jualan tempatnya cuma di deket parkiran, tapi sekarang udah mulai masuk masuk gitu) banyak bgt kendaraan pribadi (karna sebelumnya cuma mobil jip) dan udh mulai banyak sampah.. Mungkin kalo yg udh pernah kesana beberapa tahun lalu pasti tau dulu kaya gimana.. hehe
.
menurut kalian gmn ? ini cuma pendapat aku ya hehe
.
@raffi_rev

Hidupmu terlalu penting dan singkat untuk kau habiskan membenci seseorang. Pilihlah untuk berbahagia. Just move on!

Jadilah baik ketika memungkinkan dan Menjadi baik selalu mungkin πŸ€—

Kuda nya kecil, orangnya apalagi 😜🐎

Menilai orang dari cerita orang..Kamu makan apa yang sudah dicerna oranglain.. enak ? ✌🏻😁

Love me just the way I am ❣️☺️ @raffi_rev

β€οΈπŸ–€

Jadi malu diliatinnnn ... gajah 😌
.
@raffi_rev

Most Popular Instagram Hashtags