ridwankesumaiskandar ridwankesumaiskandar

627 posts   2716 followers   775 followings

Ridwan Kesuma  Don't call me "mas", "kak" or "om"!!! I'am Lampoengsche, ๐Ÿ˜˜

Bentar lagi lebaran haji, bentar lagi ada yg mau resepsi, bingung cari WO? Yang pasti kalian gak mau ambil pusing dan gak mau ribet donk, gak usah bingung shayyy..., tarup, pelaminan, orgen juga kita ada... gue kasih tau ni mama gue yg jago makeup @viviiweddingmakeup , mau pake pakaian adat Lampung, Jawa, Sunda, Padang atau nasional, ada...
๐Ÿ’„ Mau makeup cetar ala-ala Syahrini atau minimalis kayak Raisa, bisa...
Nah buat elu-elu yg mau prewedd, lamaran, wisuda atau acara arisan keluarga bisa nih kepoin IG mama gue @viviiweddingmakeup ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘ฎ
Mau acara resepsi di rumah atau di gedung kita jabanin, masalah harga bisa tanya-tanya kok...
.
#wedding #makeup #makeupartist #pelaminan #weddingorganizer #mua #lampung #padang #jawa #sunda

Mau liat gimana serunya anak-anak di Pekon Canti kecamatan Rajabasa Lampung Selatan bermain permainan "Nakhik Takung" (tarik pelepah pinang) di pinggir pantai, atau kalian mungkin ada yang belum tau Way Biyah? itu lho pemandian mata air alami yg airnya yang biru dan bisa diminum langsung, kuy lah besok pantengin terus di Trans 7, Sabtu 12 Agustus 2017 pukul 06:30 wib.
.
#canti #desacanti #waybiyah #pantaicanti #kalianda #rajabasa #lampungselatan #serambisumatera #lampung #Lampunginsta #lampunggeh #lampungpunyacerita #explorelampung #bandarlampung

Ini ceritanya ngantri ngambil air suci, disini ini gak enaknya kalo wisata sendiri, sepanjang-panjangnya antrian ini gak ada orang Indonesia, sok ide ngantri sebenernya ngilangin rasa penasaran, "way api pai muneh? (air apa lagi?)" gue geli-geli sendiri mau ketawa gak ada kawan, kepikiran ngapain gue ngantri disini, ngantri pas waktu ngambil air ini dibelakang gue wisatawan Spanyol, (despacito nih) sedikit gue keluarin jurus sok akrab gue, dengan bahasa Inggris luar biasa belepotan, maklumkan sajalah, lidah ini terbiasa makan sambal terasi, kurang lebih kata bule Spanyol tadi, gak apa-apa ngantri biar muka makin segar aja, (tapi emang bener hari itu panasnya amajing) nah bener banget pas cuci muka, di kepret-kepretin air jadi segerrrrr dikasih apa ni jidat + bunga kamboja, taraaaa udah kayak bli-bli belom? Bli-bli dot kom agaknya ini mah
.
Loc : Tanah Lot, Bali
.
#lovebali #explorebali #bestofbali #instabali #indonesia #igers #instagramers #likeforlike #loveforlove #followforfollow #followforlike #bali #balihow #sunset #beach #traveling #asianboy #travelintaste #indotravellers #cooking #backpacker #mytripmyadvanture #travel #mylife #mylove #instagram #likeforfollow

Not too fond of the beach, but miss the beach, ๐Ÿ˜‚ ๐ŸŒŠ๐ŸŒ…๐ŸŠ๐Ÿ„๐Ÿšฃโš“๐Ÿ๐Ÿ ๐Ÿ˜ต
.
Loc : Dreamland beach, Bali
.
#lovebali #explorebali #bestofbali #instabali #igers #instagramers #likeforlike #loveforlove #followforfollow #followforlike #bali #balihow #sunset #beach #traveling #swimming #travelintaste #indotravellers #sun #cooking #backpacker #mytripmyadvanture #travel #mylife #mylove #instagram #likeforfollow

Assalamualaikum, wr. wb
Tabik puuuunnn...
Perkenalkan nama saya "Ridwan Kesuma" @lampungkrakataufestival
.
Saya harus menjadi bagian dari Tour Krakatau dalam Festival Krakatau 2017 karena akan menjadi bagian catatan perjalanan wisata saya dan saya ingin merasakan suasana Krakatau bersama kawan-kawan yang baru dan suasana baru, karena manjadi hal yg membahagiakan bagi saya bersama orang-orang yang baru... Terimakasih...
.
Semoga saya menjadi bagian dari Tour Krakatau 2017
.
#tourkrakataulkf2017 #lampungkrakataufestival #sayaharuskarena #lampung

Most Popular Instagram Hashtags