[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

ridwanazis18 ridwanazis18

30 posts   806 followers   1381 followings

RidwanAzis  New Life , New Hope , New Dreams🙏 Poris - Tangerang 📌 Est '95🐣

Yang menyedihkan adalah ketika kita berfikir kalo dia datang dan memberi harapan namun nyatanya kita hanya sebuah pilihan disaat dia bosan .

Bukan Gebetan atau pacar baru yang menymbuhkan luka saya , melainkan merekalah yang selalu membantu saya bangkit dan melupakan semua luka yang pernah ada 👬

Flashback kan ama yang merah😂

My Second Family🍺👬 #HVR17Indonesia
#HVR17Tangerang

Kelak suatu hari nanti , foto ini akan menjadi bahan sebuah cerita untuk anak cucu kita nanti☕

#HVR17Tangerang
#HVR17Indonesia
#HVR17

Rindu yang teramat Rindu padamu😢
Sabar ya , nanti kita balik lagi ke semula🙏
#honda_click110
#weloveclick
#lovevario
#varionation

Ketika sahabat lo datang ke acara pernikahan lo😂
@eggyhr12
@obbym96
@ahonkcr
@jimynugraha21
@rimoyy_12
Taken by📷 @yannfebriaan
But Happy wedding vroh buat @eggyhr12 & istri semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah ya🙏

Family Gathering Honda Vario Ring'17 Indonesia🙌👏 #HVR17Indonesia
#HondaVarioRing17
#HVR17
#HVR17Tangerang
#weloveclick

Cukup Jok motor abang aja yang adek injek , Hati abang Jangan😂😅
Rindu pada masa kejayaan😔

#weloveclick
#variothailookstyle
#raikensuperfake
#indmodif
#lovevario
@lovevario

Perjuangkan seseorang yang ingin diperjuangkan , jangan pernah berjuang untuk orang yang tidak pernah ada keinginan untuk diperjuangkan ~
#HVR17
#HVR17Indonesia
#HVR17Tangerang
#weloveclick
#varionation
#variothailookstyle
#cblstangerang
#raikensuperfake
#honda_click110
#lovevario
@honda_click110
@weloveclick
@variothailookstyle
@lovevario
@varionation

Kangen keindahan bagian belakang macam ni😂😢 #HondaVarioRing17
#HVR17Indonesia
#HVR17Tangerang
#weloveclick
#cblstangerang

Apalah dayaku yang hanya bermodalkan vario bermata satu😂 -
-
-
#HVR17
#HVR17Indonesia
#HVR17Tangerang
#weloveclick
#hondaclickbabylook
#hcbl
#cblstangerang

Sesekali biar kekinian lah😅😝

Ga Kerasa udah mau 4 tahun ditemenin sama si varah butut😂😁. Udah kemana mana berdua sama lu yah tong😄yah walaupun masih di dalem kota tapi ya bersyukur lah kalo lu masih sehat terus sampe sekarang😊 , serongsok"nya elu gabakal gua jual lu tong😂😚 biarin sampe anak gua nanti ngeliat elu😄wkwk .

#HondaVarioRing17
#HVR17
#HVR17Tangerang
#HVR17Indonesia
#varionation
#hondaclickbabylook
#hcbl

Bagi ku setiap hari adalah Harimu umi , karena aku tau bahwa kasih sayang mu tidak terhenti oleh satu hari dalam setahun , kasih sayangmu kau berikan setiap hari pada anak anakmu , walaupun aku tau , aku belum bisa sepenuhnya berbakti kepadamu umi . Maafin azis kalo masih suka ngelawan kalo dibilangin😔 , Maaf juga belom bisa jadi anak yang bisa dibanggain😔 , azis sayang banget sama umi😢😙😘😚👪

😔😿

Masih muka bantal udah selfie aja sih dek😄😋😙

Most Popular Instagram Hashtags