[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

rickypramanajaya rickypramanajaya

310 posts   3409 followers   445 followings

S T A R G A Z E R  Make me the compass if you want to vocation in Sumbawa Island 👌 . The Communication . Flocation . SBW - LMBK - BDG . Chat only 👇 WA 081931260880

Terbaring penuh suka
Berdiri dengan rasa.
Siapa saja sama-sama.
.
.
.
#potrait #nature #forest #green #landscape #explorelombok #travelling #summer #folkindonesia

Sebelum terbenam, kau berpamitan, dan jinggamu membias, aku hangat.
Sebelum menghilang, kau tersenyum dengan pesan, untuk aku tak perlu menjadi seseorang yang pelupa bahwa kita adalah dua orang yang terlalu indah untuk dipisahkan, dan terlalu buruk untuk dipersatukan.
Dan belajar untuk melupakanmu, aku selalu akan.
.
.
.
.
#explorelombok #nature #sunset #sunrise #vsco #summer #beach #sky #cloud #landscape #potrait #livefolkindonesia #journesia #wonderfullombok #wonderfulindonesia

Mandi adalah kegiatan yang emang wajib untuk dilakukan,
Everywhere.
Bersabun sabun ria dari atas ke bawah begitu juga sebaliknya, dari bawah ke atas. Jangan sampai pada saat sabun berada diposisi bagian bawah, malah gak naik naik lagi ke atas.
Mungkin, itu namanya bukan mandi melainkan Nyabun.
.
.
.
#sumbawaholiday #nature #waterfall #summer #trip #tourguide #explore #landscape #beach #forest #journey

Travelmate nih sepertinya.
Senang aja gitu rasanya ketika berjalan ke suatu destinasi lalu bertemu dengan anak2 seusia SMA yang lagi asik liburan.
Terlepas dari apapun alasan mereka berkunjung, entah itu karena tempat tersebut lagi 'hits' dan sebagainya. Setidaknya mereka pernah melihat bahwa ternyata surga di dunia itu bener adanya!
Gue slalu percaya dengan kata kata 'asal kita menjaga, kita pun akan terjaga'
.
.
#sumbawaholiday #nature #blue #potrait #landscape #sky #cloud #summer #paradise #opentrip #sumbawa #tourguide #journey #paradise #visitsumbawa

Sabtu malam; adalah sebuah malam dimana malam tersebut seolah olah menjelma bagai badai atau bencana besar yang tak dapat dihindari kehadirannya bagi mereka yg tak memiliki gandengan.
.
Sabar; adalah satu kata yang laris digunakan sebagai nasihat untuk mereka para kaum krisis asmara di sabtu malam
.
.
.
- Asbak Dukun
.
.
.
.
#sumbawaholiday #sunset #nature #trip #journey #sunrise #opentrip #tripplanner #sky #cloud #beach #island

Siapkan ransel mu, aku akan memperlihatkan bagian dunia yang belum pernah kau temui sebelumnya!
Dan mulailah bersedih atas pilihanmu yg slalu memilih untuk berdiam diri!
.
.
.
#sumbawaholiday #nature #beach #summer #opentrip #tripplanner #landscape #cloud #paradise #sky #sumbawa #sumbawatrip #journey #potrait

Tersentuhlah titik terdalam di hatimu oleh lembut jemari seseorang yang kau anggap biasa saja.
Tenang, doaku seluas lautan, sentuhan tadi akan menjelma menjadi rasa yang sangat takut atas kepergian yg kau anggap sebuah kehilangan.
Iya, masalah rasa, cinta dan kasih sayang tak perlu seserius itu bagi pria yang kau anggap biasa saja tadi. .
.
.
#sumbawaholiday
#nature #summer #paradise #potrait

Selamat bermalam minggu.
Istirahatkan rindumu, pejamkan hatimu.
Untuk bahagia bersamaku, kau perlu tenaga yang cukup.
.
.
.
.
.
#nature #beach #jump #summer #potrait #paradise

Bagaimana malam minggu ini ? Masih sendirian ?
Gapapa, itu hal yang wajar.
Kadang memutuskan pilihan dalam menjalankan suatu hubungan perlu waktu yg cukup lama.
Berkomitmen bukan hanya prihal bibir yang berbicara, melainkan hati yang cukup untuk merasa ~
.
.
.
*kalimat di atas hanyalah pembelaan buat para jomlo yg tak punya arah
.
.
.
#waterfall #paradise #sumbawa #travelling #summer

Malam minggu gini emang paling bener di-ayoin, sih.
Kebetulan udah lama juga gk ayo.
.
.
.
.
#potrait #landscape #nature #summer #paradise

Most Popular Instagram Hashtags