riccorick riccorick

1,471 posts   25,062 followers   474 followings

Ricco Kurniawan  #photo | #menswear | #travel Business Inquiries : riccokurniawan@yahoo.com Dreamer. Believer. Whatever!

Akhir2 ini gue sadar kalo gue harus lebih sering olahraga biar gak gampang capek. Selalu punya ambisi untuk jogging pagi tapi selalu aja kesiangan karena jadwal tidur yang gak tentu! ๐Ÿ˜ฉ
.
Terus gimana dong caranya biar tetep bisa sehat? Ternyata gampang, semua bisa dimulai dari hal - hal kecil kok, gue ada #Soylution nih buat gue dan kalian semua. Caranya gue coba untuk snacking @soyjoyid , snack sehat dari kedelai yang punya serat dan tinggi protein. Kalo lo mau tau lebih lanjut soal Soylution, gue saranin nonton video Soylution kolaborasi SOYJOY dan @tulusm di YouTube SOYJOY Indonesia!
.
Btw, lo mau dapet kejutan seru dari SOYJOY nggak? Yuk, share juga confession lo! Kasih tau hal apa yang udah lo lakuin untuk hidup sehat! Caranya gampang banget. Upload foto lo sambil megang tulisan lo tentang hal yang udah lo lakuin buat hidup sehat. Jangan lupa pakai hashtag #SOYLUTION ya!
.
Buat kalian yg pengen snacking SOYJOY juga, bisa langsung beli di @Tokopedia

Whenever you are having a bad day, find your own paradise. ๐ŸŒŠ

We are the @champion ๐Ÿ‘Š๐Ÿผ #ootd

Tasty drink โœ”๏ธ Great ambience โœ”๏ธ Happy mood ๐Ÿ’ฏ

Livinโ€™ in my most comfort zone with this โ€˜Lamar Stripe Sweatshirtโ€™ by @selected_official from @zaloraid
.
P.S: you can get an extra 15% off discount by using my code โ€œZALORAXRICCOโ€
.
#ZaloraStyleEdit #Zsquad

Even #friday canโ€™t heal my mind! ๐Ÿคฏ

๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฐ #ootd

good #morning, YOU! โ˜•๏ธ

Udah liat warna baru dari #VivoV11 Fairy Pink? Keliatan elegan ya! ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป Smartphone ini juga punya 25 MP Front Camera dan Ultra All Screen. Btw kalian juga udah bisa pre order di bit.ly/POV11FairyPink

ใ“ใ‚“ใซใกใฏ ๐Ÿ‘‹๐Ÿผ #ootd

๐Ÿšถ๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ๐ŸŒ‚ #ootd

#morning ๐Ÿœ๐Ÿœ๐Ÿœ

Most Popular Instagram Hashtags