[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

rianaagistta rianaagistta

320 posts   58467 followers   743 followings

Riana Agista  Dedi Mulyana πŸ’ Endorsement ‡️ Line : @lrm9642u (use @) πŸ‘‡YOUTUBE CHANNELπŸ‘‡

https://youtu.be/97UeT8_CdI0

πŸŒ₯πŸŒ₯πŸŒ₯

I want you πŸ˜‡

Aku mau ajakin kalian jalan2 yang kece seputar Lembang dan Bandung Barat, ada di @indonesiabagus_net , penasaran aku ngapain aja makanya nonton yah ,hari Minggu, 14 Januari 2018, jam 2 siang. Hanya di NET πŸ€—.
🚁 @aristio.r .
πŸŽ₯ @d_adiwiguna .
πŸ“ @syaefudinmoch .
#indonesiabagus #bandungbarat #lembang

πŸ¦„πŸ¦„πŸ¦„.
πŸ‘š @valstbela

Good night πŸŒ™

πŸ“· @dedimulyanaaa

πŸ‘“ @starren.id .
πŸ“· @dedimulyanaaa

πŸ“Έ @dedimulyanaaa

Because of you....

πŸ“· @dedimulyanaaa

πŸ™‹πŸ»

Cowo yg disamping aku ini, cwo yg bisa ngerubah aku lebih baik , Aku dulu keras kepala,egois ,emosian apa2 di ribetin . Pelan2 aku diajarin jadi pribadi yg lebih baik . Dulu aku tuh paling takut ngadepin masalah , pelan2 dia tuntun menyelesaikan masalah . Dan di bimbing jadi perempuan yg lebih dewasa yg gak mau menang sendiri. Proses itu selalu bikin aku marah dan nangis aku selalu bilang " aku yah kayak gini suka gak suka yah terimain , jangan banyak nuntut aku gak suka ". tapi dia gak pernah marah dia selalu berusaha terus untuk kasih pengertian yg buat aku bisa ngerti . Di situ aku mulai sadar yg dia lakuin semua ini buat kebaikan aku agar lebih dewasa .tapi aku masih belajar buat jadi lebih baik .
Aku bersyukur ketemu kamu , makasih kamu udah jadi kaka bahkan ayah buat aku , makasih juga udah selalu terima segala kekurangan aku , dan jangan pernah bosen ngebimbing aku .
Makasih juga udah selalu ada buat aku @dedimulyanaaa ❀️

Most Popular Instagram Hashtags