rhimaaa rhimaaa

86 posts   776 followers   499 followings

Rhima Holida Nurmala  QS.94: 5-6

Kuy lah main lagi. Ku tunggu di Mjk ya gengs 🐣

Tolong jelaskan, Rek. Ini foto semester/tahun berapa, ya? πŸ˜‚

Foto dibidik oleh pembidik paling handal di bumi perkemahan @choirinnisanufika πŸ˜‚

We aren't content with our title only as a friend. We do need more than that, therefore, we declare our new title as SISTER.

πŸ‘© : Dek, yuk foto pelukan biar kita keliatan akur.
*cekrek*
πŸ‘© : Coba sini lihat hasilnya.
Eh, kok ekspresimu koyok jijik ngunu sih tak peluk? πŸ˜’
πŸ‘§ : hehehehe 😳
πŸ‘© : kampreeett lah.. Gapapa wes lah πŸ˜‘

Alhamdulillah. Cita-cita kita foto bersama pake toga sudah terlaksana. Segala bentuk syukur dari yg paling kecil sampe yg gabisa diukur besarnya kepada Sang Maha Baik karna sudah mengirimkan kalian semua dalam kehidupan kuliah selama empat tahun ini. Ga kerasa ya, tiba-tiba udah pake toga aja. Perasaan baru kemaren kita berlima masuk kelas IC, kelas yg seolah-olah rasanya kaya anak SD dipaksa kursus bahasa Inggris, yg jumlah sksnya 12 itu. Baru kemaren kita selalu kuliah di Q3, jajan di matos, nongkrong di matos sambil nunggu jam berikutnya mulai. Baru kemaren kita seneng-seneng masuk HMJ bareng. Baru kemaren kita cerita-cerita kegiatan PPL bareng. Baru kemaren juga curhat-curhatan masalah skripsi, masalah sama dosbing, revisi, dan penjajakan. Eh, udah wisuda aja. Ternyata empat tahun itu cepet kalo dilalui bareng orang-orang yg kita sayang, yg asik, yg selalu support. Thank you for always be there. Thank you for this amazing friendship. I love you all from the bottom of my heart my "Mental Illness".
#graduation #graduationstory #graduation2017 #wisudaum #mahasiswaum #friendship

My love of my life, my priority, my everything.

Where's Mas? Gone, haha! Semoga nanti bisa datang ke wisuda-wisudaku yang berikutnya yaa. Aamiin πŸ˜‚
#latepost #mumpungmusimwisuda

Happy Wedding Mbak Bek ❀
#latepost #tapibelomlateamatkok πŸ˜‚

Happy 18th birthday my baby bayik ❀
Semoga panjang umur sehat selalu. Semoga lulus UN dan keterima kuliah lewat jalur SNMPTN biar ga bikin ribet orang-orang rumah. Sekolah yang bener gausa minta macem-macem. Doa-doa baik ga perlu ditulis disini ya, nanti dikira orang pamer πŸ˜€
Oh ya, gausa minta kado ya, bonekaku abis mok ilangin sih, akibat mok tinggali foto-foto. Kan ku kzl πŸ˜’
Okelah, happy birthday. Ayaflu πŸ’©

Cheers,
Mbak yang so sweet, ngucapin tengah malem πŸ‘§

Mereka ini orang-orang yang ga pernah bilang ENGGAK untuk semua permintaanku. Yang ga pernah omong doang atau cuma sekedar bikin planning ga jelas. Yang selalu suka saling ngehina. Yang selalu bilang "budal wes" walopun ga ada duit. Yang selalu bilang "alah dipikir mburi, penting budal". Yang selalu bilang AYOOOOOOKK untuk semua rencanaku yg gila dan kadang serba mendadak. Uuuhhh selalu berempat saja ya! Love you to the pluto and back ❀
#captionnyakoknggilanisih #tapibabahwes πŸ˜‚

Tons of thanks!

3/5 ➑ 4/5, soon we will be 5/5 ya, Yuy (@rurioctaviani) ❀

Sudahlah. Biarkan orang egois, perfeksionis, dan apatis hidup dalam dunianya. Kebahagiaan bukan terletak pada kesempurnaan, namun pada penerimaan. Syukuri apapun, maka kebahagiaan akan menghampirimu dengan sendirinya. Gausa terkesan memaksakan kehendak laaaah, kamu bukan Tuhan.
Good night everyone ☺

Most Popular Instagram Hashtags