[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

rezha_patty rezha_patty

1109 posts   40978 followers   812 followings

Cowok Manis  Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku. Endorse/PP/Private trip by request DM Cowokmanislagipiknik@gmail.com

http://www.cowokmanislagipiknik.com/

Selamat pagi untuk manusia-manusia yang sudah terlanjur sayang.
Semoga Tuhan memberkati pilihan yang sudah kita pilih agar tidak menyakiti pada akhirnya.

#CowokManisLagiPiknik #Dieng #mountains #wonderfulindonesia #pesonaindonesia

Jogja dan hujan. Aku terkepung kenangan.
.
.
Selamat malam. Untuk kamu, kita, dan rasa yang tak pernah padam.

#CowokManisLagiPiknik #PiknikManis_Jogja #Jogja #jogjaistimewa #awanethniccraft

Apa yang dihasilkan jarak dan waktu, selain prasangka, cinta dan rindu dalam secangkir kopi.

Selamat malam untuk rindu yang datang tidak tahu diri malam ini.

#CowokManisLagiPiknik #PiknikManis_Jogja #Jogja #jogjaistimewa #kopi #filosofikopi #damniloveindonesia

Sebab bahagia tak selalu tentang cinta, secangkir kopi sore adalah jawaban sederhananya.
.
.
Nongkrong disini berasa mirip babang @chicco.jerikho

#CowokManisLagiPiknik #PiknikManis_Jogja #Jogja #jogjaistimewa #kopi #filosofikopi #damniloveindonesia

Selamat pagi untuk patah hati yang kamu bilang akan mudah ditelan waktu tapi ternyata masih berasa sampai sekarang.

#CowokManisLagiPiknik #PiknikManis_Jogja #Jogja #sunrise #wonderfulindonesia

Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata dan tidak pernah di dengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul dalam hati manusia, semua yang di sediakan ALLAH untuk mereka yang mengasihi DIA.

Semoga berkat Tuhan semakin melimpah dalam kehidupan kita.

Amen

happy sunday all
#HappySunday #Everyone #Bersyukur

Dari foto ini cuma pengen kasih tahu satu hal yg selalu membuat gw bersyukur tinggal di indonesia... Bersyukur bisa tinggal di Indonesia yang bisa dibilang semuanya masih lebih gampang daripada negara lain, tapi netijennya itu loh kebanyakan kalo ngomong suka ngga dipikir dulu dampaknya buat orang lain.

#CowokManisLagiPiknik #PiknikManis #NewDelhi #India

Tak ada yang berlebihan dari cinta yang jatuh berkali-kali ke satu orang yang sama.
.
.
udah tahun 2018 shayy...masih aja memperjuangkan seseorang yang selalu mematahkan hati dan semangat lo.

#CowokManisLagiPiknik #PiknikManis #piknikmanis_jogja
#jogja #wonderfulindonesia

Captured by @iwanamaco

#cintaituaneh Dia yg memberimu bahagia yg tak dapat kamu jelaskan akan selalu menjadi alasan atas sedihmu yg juga tak dapat kamu jelaskan.

#SenjaItuAku #sunset #SunsetLovers #JakartaSoreIni #2Januari2018

Life brings tears, smiles, and memories. The tears dry, the smiles fade, but the memories last forever.

Hari ini TL akan penuh dengan
- Best nine 2017 instagram
- Resolusi 2018
- BC tentang "ask me anything"
- Last photo on #2017 and First photo on #2018
- meme tentang "satu tahun"
- Story kembang api
Dan masih banyak lagi

Dan gw juga gak mau ketinggalan posting #bestnine biar #kekinian.

Buat gw best nine itu bukan soal banyak like, tapi lebih ke memory perjalanan hidup gw di tahun 2017.

So, Terima kasih buat kalian yg selalu support #CowokManisLagiPiknik. thank you for #Instagram

Loc : Malaysia, Singapore, India, Thailand, Indonesia

Tuhan bersama orang-orang yang masih semangat kerja meski di instagram sudah banyak foto liburan orang-orang.
.
.
Ikut-ikutan posting akh..biar dibilang liburan kayak orang-orang (padahal mah cuma di jakarta aja ngeliatin insta story temen-temen) 😢😢
#phuket #thailand #CowokManisLagiPiknik #piknikmanis

Untukmu, Aku sudah terlalu jatuh, bahkan jurang bagiku adalah dataran.

Tapi apakah mungkin kamu yang sedang aku perjuangkan ini dituliskan Tuhan? Kalau memang tidak dituliskan Tuhan, maka semua ini percuma.

Aku harap biarlah ini menjadi tugas Tuhan yang nanti menempatkan di mana seharusnya cintaku, mungkin memang bukan di hatimu.

#CowokManisLagiPiknik #PiknikManis_Jogja #jogja #wonderfulindonesia

Most Popular Instagram Hashtags