rezha_patty rezha_patty

1,182 posts   39,441 followers   886 followings

Cowok Manis  Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku. Endorse/PP/Private trip by request DM Cowokmanislagipiknik@gmail.com

Bendera sama hati nasibnya sama ih, sama2 di gantung... Tapi mending bendera sih, di gantung tapi di hormatin, lhaah itu kerupuk lomba, udah di gantung, cuma dimainin pula~

Jadi kalian itu kaya kerupuk apa bendera? ato dua duanya?

Anyway, Happy birthday INDONESIA tanah air beta! I love you to the moon and back!

#Dirgahayu #RI73

Sebelum tidur itu, paling enak, ingat kasih dan kebaikan Tuhan... Karena Tuhan selalu melihat kesungguhan hati seseorang dalam bersukur atas hari-hari yang telah di lewati.

Terima kasih Tuhan atas berkat yang Kau beri dalam setiap hidupku.

Good night good people.

#CowokManisLagiPiknik #PiknikManisTrip #Belitung #KitorangJagaLaut

Semacamam mengharap sebuah kabar tapi tak berhak...
Semacam merindukan sosok
seseorang namun tak berkuasa...
Sebenarnya aku ini siapa dimatamu...?
Entahlah aku yang bodoh atau kau yang istimewa, berharap kita jodoh semua pasti tertawa...
.
.
#CowokManisLagiPiknik #PiknikManisTrip #Belitung #KitorangJagaLaut #awanethniccraft #AnakPantay

Karena senja mengajarkan kita bahwa yang indah akan tenggelam.

#SenjaItuAku #CowokManisLagiPiknik #PiknikManisTrip #Belitung #Sunset

Video by @isfebtanta25

Biar rindu jadi urusanku. Sekarang tugasmu adalah menjaga hatimu, untukku.

Selamat pagi kamu yang sayang-sayangan.... tapi jarak jauh 😂

#CowokManisLagiPiknik #PiknikManisTrip #KitorangJagaLaut #Manado #LagiKangen #AnakLaut

Pagi sejuk, siang panas, sore teduh, malam dingin, tetap saja tidak ada kamu di setiap pergantiannya.

Saat ini marahmu adalah peduli yang kunanti. Walaupun dulu terasa sangat mengganggu, kini itu hal paling kurindu. Maaf belum mampu membahagiakanmu.

Selamat Ulang tahun wanita yang pernah ada dalam pelukan aku.

#MissYouBadly #12August

pergilah, cari kebahagiaanmu. Jangan bertahan sama orang yang suka nyakitin.

Selamat berhari sabtu, Selamat weekend, tapi lebih seneng lagi kalo ngabisinnya sama kamu.

#CowokManisLagiPiknik #PiknikManisTrip #awanethniccraft

Selamat pagi untuk kisah cinta yang begitu-begitu saja.

Tetap semangat kalian yang sedang berusaha menjadi layak untuk lebih dari sekedar mendampingi.

#CowokManisLagiPiknik #PiknikManisTrip #Lombok #KitorangJagaLaut

seindah-indahnya sebuah wiken, akhirnya besok senin juga. semangat malam, gaes! Kita pasti bisa melewati minggu yang baru dengan hati yang penuh sukacita.

#HappySunday #CowokManisLagiPiknik

Apa yang terjadi di #GiliLawa darat adalah sebuah tragedi, tragedi yang tercipta karena kelalaian manusia.

Dan pastinya kita semua yang pernah ke Labuan Bajo sedih mendengar berita terbakarnya salah satu pulau cantik di #Indonesia ini.

Yauda semuanya sudah terjadi, buat kalian para pencinta alam, jangan sedih ya sayang-sayangnya aku.
Namanya manusia kan tempat salah juga. Mungkin mereka gak sengaja. Dan semoga dengan adanya kebakaran menyadarkan mereka dan kita juga sebagai penikmat alam atau pun kita sebagai trip organizer biar gak sembarangan lagi dalam melakukan hal-hal yang sekiranya bisa buat rusak alam.

Lagian #LabuanBajo itu gak hanya Gili Lawa, masih banyak pulau-pulau lain yang bisa kalian explore keindahan.
Buat kalian yang sudah beli tiket ke labuan bajo atau yang hendak berencana ke labuan bajo, gak perlu khawatir kalian akan tetap dapatkan liburan yang seru di labuan bajo seperti biasanya. Gak perlu denger omongan2 yang #Hoax.

Dan untuk kelanjutan penyelidikan, biar pihak kepolisan yang menyelesaikan tugas mereka untuk mengusut memberikan hukuman yang seadilnya kepada pelaku, kita tetap mengawalnya.

Seperti poto gw ini, padar tetap mempesona, pink beach tetap menawan, sunrise dan sunsetnya tetap bisa kamu nikmati.

Dan doa gw buat Gili Lawa, semoga kamu cepet sembuh agar dunia tau bahwa tanah air tercinta ini adalah serpihan surga

Buat Gili Lawa, sama seperti yang lainnya, karna kami kurang waspada terhadapmu.

Buat Gili Lawa, terkadang kami memang seperti itu, terlalu bahagia sampai lupa menjagamu.

Buat Gili Lawa Maaf kelalaian kami buatmu tak lagi indah.

#PrayForGiliLawa #SaveKomodo #CowokManisLagiPiknik #PulauPadar

Ga kebayang lah 100x lebih gempa susulan selama satu hari penuh. Semoga kawan-kawan di bumi Lombok diberikan kemudahan.

Gw pribadi turut berduka dan mengirim doa untuk Kawan-kawan disana. Semoga tidak ada gempa susulan baik di Nusa Tenggara dan bali.

Stay safe everyone. Yang di lombok ataupun dimana aja. Please stay safe. Jaga diri ya. Naik motor pake helm, di atas mobil pake seatbelt, nyebrang liat kanan kiri, kalo lagi masak jgn ditinggalin. Apapun itu. Semoga kita selalu dilindungi Tuhan.

#PrayForLombok #IbuPertiwiSedangBersusahHati #IndonesiaTetapAman #VisitIndonesia

Tiati, dunia sosmed sama kenyataan itu seringnya terbalik.
Ada yang di foto cakep, tapi aslinya jelek.
Ada yang di foto jelek, ternyata aslinya jelek banget.
.
.
Selamat siang gaessss..!!! Yang mau piknik manis #Labengki bisa langsung DM or wasap gw 081283756204

Most Popular Instagram Hashtags