rezakusumaputra rezakusumaputra

257 posts   8,892 followers   355 followings

NouvoMotovlog  MotoVlogger Lampung 🏍🏍 Lampung, Indonesia πŸ“½ : Go-Pro Hero 4 πŸ’» : Adobe Premiere Pro CC 2015 πŸ”‚ : Use #teamsabun (High Quality) Youtube channel ⬇⬇⬇

.
Kokpit si koneng cakep juga yaa 😎😎
.
Owner : @djoko_oyieb .
.
#nouvomotovlog
#nouvogoogle
#nouvolele
#nouvosporty
#nouvo

.
Balik lagi Nouvo lagi...
Gima brok ganteng yak ? 😎😎
Nouvo idaman nihh cukup nyaman dikendaraain untuk sebuah motor tua...
Penasaran sama videonya ? Pantengin terus yak 😎😎
.
Owner : @djoko_oyieb .
#nouvomotovlog
#nouvogoogle
#nouvo
#nouvolele
#nouvosporty

.
Yang gue pikirin sewaktu lewat jalan ini adalah siapa orang pertama yang bisa gue hubungin kalo terjadi apaapa πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Ini jalur lintas ranu pane menuju ke puncak B29...
Ada kejutan di video ini, siapa yg udah nonton ? ☝️☝️
.
#touring
#nouvomotovlog
#rkp
#ervlog

.
#QnA
Oke gaeess bakal ada konten baru di channel gue !
Buat kalian kalian yang gak asing sama motor ini pasti tau udah pergi jauh kemana aja 😎😎
Nah buat yang belum tau owner motor ini adalah @djoko_oyieb beliau merupakan salah seorang yang berperan bagaimana berdirinya Nouvo di Lampung...
Kalian boleh TANYAIN apa aja tentang MOTOR ini dan OWNERnya...
Pertanyaan kalian yang menarik bakal gue masukin di video yang bakal gue buat nanti ! .
#qna
#nouvomotovlog
#nouvogoogle

.
Throwback 4 atau 5 tahun lalu (gue lupa) hehee
Pernah pake Yamaha Mio Mx 125 (Yamaha Xeon 125).
Ini sudah tobat memakai monel keitka alay πŸ˜‚πŸ˜‚
.
#xeon
#xeon125
#miomx125

.
Diajak keliling cari pawai yang bawa bedugan juga udah seneng katanya πŸ˜‚πŸ˜‚
Tapi gikiran ketemu macet tegang juga mukanya πŸ˜†πŸ˜†
.
Selamat malam takbir bagi yang menjalankan πŸ˜‡πŸ˜‡
.
#nouvomotovlog
#rezakusumaputra
#rkp
#takbiran

.
Selamat Mudik buat yang sedang Mudik πŸ›£οΈπŸ›£οΈ
Selalu patuhi aturan lalulintas 🚦🚦
Jangan membawa bawaan melebihi kapasitas kendaraan πŸ“¦πŸ“¦
Segera beristirahat jika kondisi fisik sudah mulai lelah πŸ€•πŸ€•
.
Foto ini diambil di rumahnya @firstian_ sebelum kami berangkat menuju puncak bromo hehee .
.
#mudik
#mudik2018

SWIPE >>>
Foto jadoel couple bareng @yogie_srd hehee
Padahal smalemnya habis crash πŸ˜‚πŸ˜‚
.
πŸ“Έ : @ganda.s.rivardi .
.
#agv
#idmv

SWIPE ➑➑➑
Kok kyk udah lama gitu gak ngeeeng lagi 🏎🏎
.
Foto pertama udah mirip @valeyellow46 belom ?
.
#gocart

.
Satu-satunya tempat yang bisa buat gue pede untuk upload foto selfie bwehehe 😎😎
.
Kok ganteng ya ? .
.
#pucakb29
#bromo

.
Pengen touring lagi aja lah, kerja gak enak wkwkk .
.
Kalo ada yang mau sponsorin kalikali bisa dibicarain eeaaa .
.
#bromo
#touring

.
Semangat mass @irwan_wijjaya ojo kendor πŸ˜‚πŸ˜‚
Perjuangan ngelewatin lautan pasir pke ban soft compund πŸ˜‚πŸ˜‚
.
#bromo
#nouvomotovlog

Most Popular Instagram Hashtags