rezahervinaa rezahervinaa

361 posts   152,235 followers   348 followings

RezaHervina  You should be thankful for the journey of life You only make this journey once in your life time ☺️ Bengkulu - Indonesia 💐

diajak main ke pantai aja adek udah bahagia banget bang 😍

tetiba kangen 😢
masih bisa ngak ya ngumpul ber4 lagi

kemarin terbang cht bareng @purwanti_pwt 5 hari,terus lanjut res bareng dan kena terbang bareng

seumur di lion baru ini terbang nyebeth sama @tusijayanti
dari route 3 hari jadi 6 hari
berasa jadi mba toyib 😅

ini pasphoto
( pas lagi foto )
*apasingakjelas

jangan anggap diamnya seseorang sebagai kesombongan, mungkin dia sedang sibuk berseteru dengan dirinya sendiri
Ali bin abi talib

heyy appa @anindalatifahsari
ini hari pertama kita tinggal beda kota setelah 7 tahun bersama
kok aku jadi berasa kayak putus cinta setelah 7 tahun pacaran yaak?
syediih sekali
kamu hatihati yaa disana,inget jangan salah pergaulan
tepatin janji buat seringsering jengukin aku disini ☺️

pekerjaanku mengharuskan untuk selalu tampil menarik, dengan waktu yang selalu padat sehingga seringkali melupakan perawatan wajah yang membuat kulit kusam dan berjerawat, sekarang aku bocorin nih rahasia aku untuk tampil selalu menarik dengan melakukan perawatan di @theclinic_pik @theclinicid
tidak butuh waktu yang lama untuk serangkaian treatment dan mendapatkan pelayanan terbaik
rawatlah wajah kalian dari sekarang karena wajah yang sehat adalah aset bagi para wanita ☺️

beberapa hal sering kita anggap biasa, beberapa orang sedang berdoa untuk hal tersebut
maka bersyukurlah untuk semua yang kita miliki

dalam hidup sebaik apapun kita ngak mungkin bisa menyenangkan semua pihak, Allah aja di benci setan
jadi biarkan aja,sampai burung hantu bertanduk🦉🦉🦉

beruntungnya aku punya kalian 😘

one of the most beautiful qualities of true friendship is to understand and to be understood ☺️

Most Popular Instagram Hashtags