[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

reyalbaddary reyalbaddary

114 posts   1014 followers   242 followings

πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™Š  Proud to be 90s kid.

Aku menyukai Pohon karna dia Tinggi, jadi aku bisa melihat sekelilingku dengan mudah, dan sedikit berani.

Tapi ia kalah Tinggi dengan Gedung apartemen, jadi aku menyukai Gedung lantaran lebih Tinggi dan juga terlihat Keren.

Sayangnya Gedung kalah Tinggi dengan Balon Udara, yang bisa membawaku Terbang melihat sekeliling Kota.

Namun aku takut terjatuh β€” pasti lebih sakit. Jadi aku mencari ke-Tinggian yang sama, dengan status dia bisa dilihat seluruh Kota.

Kemudian aku menemukan Gunung yang Tinggi nya melebihi Balon Udara, di atas nya aku nyaman dengan sejuknya suasana. Tetapi Gunung terlalu banyak Pengunjung nya, membuatku sering cemburu saat-saat tidak sedang bersamanya.

Lalu aku melihat Awan yang melebihi ke-Tinggian sebelumnya. Tak ada Pengunjung, dan status nya dapat dilihat sepanjang Pulau terujung.

Tapi.. .

Tak mudah untuk bersama Awan. Ku dekati dia menghilang, ku memaksa β€” dia turun menjadi Hujan.

Aku tertipu dengan Tinggi nya, lalu aku terjatuh ketempat yang paling Rendah di bawah Mereka β€” sebuah Kursi Roda.

Bahkan untuk kembali bersama Pohon pun β€” aku sudah tidak bisa.
.
.
"Kau tak pernah bersyukur dengan apa yang kau dapat, hingga akhirnya kau jatuh di atas penyesalan yang kau buat. " β€” maaf sudah terlambat.
.
.
.
Di kepsyen oleh orang yang selalu berusaha bikin tulisan ga galau @ReyAlbaddary tapi selalu gagal πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™Š
#vector #logo #draw #sketch #ai #quotes #gabut #maaf #likeforlike #lfl #apakeklah

Dan akhirnya beranjak, selangkah lebih maju kau buat ku tersipu β€” malu.

Bagaikan madu di taman bunga, banyak yang menginginkan β€” namun hanya serangga kebanyakan.

Aku takut kalau itu yang kau inginkan, menjadi yang paling di idam-idamkan β€” aku hanya tak ingin kau mudah di dapatkan.

Susah payah kau ku besarkan, cantik jelita kau adalah masa depan. Jaga baik mahkota yang aku wariskan, semoga gugur nanti tak memilukan.
.
.
"Betapa beruntung pemilik taman. Setiap hari menyirami, tak sia jadi cantik seperti ini, semoga bisa jaga diri." β€” saat pemiliknya sudah pergi.
.
.
.
Hai, postingan ini di kepsyen dan di copas oleh @ReyAlbaddary dari pemikirannya sendiri πŸ˜›πŸ˜…
.
.
.
πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™Š
#vector #logo #art #draw #sketch #ai #kepsyen #quotes #gabut #puasa #apakeklah

... sebaiknya kau berhenti dan tanyakan siapa pemiliknya. Agar tak percuma kau bawa pergi, tapi tak pasti tujuan akhir nya.

Terikat kencang di dadamu sampai sesak, kau masih tetap percaya diri. Apa kau tidak mengerti, usaha itu bukan hanya perihal mengambil hati. Tetapi juga tentang menghargai, siapa pemiliknya saat ini.
.
"Aku kasihan padamu.. Memang seberapa sulit lari meninggalkan kenyamanan, sebelum akhirnya sakit dan lelah untuk berjalan." β€” Jangan Berpura-pura Seperti Srigala Dibalik Jas Nya.
.
.
.
Di kepsyenin sama orang gabut dan juga jomblo @ReyAlbaddary πŸ˜‚
.
.
πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™Š
.
#vector #logo #sketch #draw #ai #caption #quotes #cerpen #puisi #gabut #puasa #apakeklah

... mungkin karna aku terlalu mengikuti arus, aku terjatuh kedalamnya.

Menjadi seperti air yang selalu mengalir, yang aku fikir naik padahal turun.

Menjadikan ku buta dengan tujuan β€” asalkan menuju kebahagiaan, tapi tujuan β€” tak lain hanya ke akhir jalan.

Bodoh β€” aku seperti buta akan peringatan di awal pertemuan.
.
.
".. ku harap Kering membawaku terbang, bersama Angin dan juga Hujan. Dan jatuhkan aku di tempat yang lebih terang, aku bosan di dalam keranjang β€” seperti barang belanjaan." - Troli Carrefour & Ramayana.

Bacot ae lu bos @ReyAlbaddary nulis kepsyen kaga jelas. :v
.
.
πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™Š
#vector #sketch @draw #flatdesign #ai

.. dan hari itu, aku tenggelam pada mesin persegi panjang. Yang di dalamnya terdapat dunia begitu luas terbentang.

Aku jatuh β€” hati dengan nya, hampir tak ada hari ku lewati bersamanya β€” maksudku di dalamnya. Berpetualang bebas, informasi tak terbatas. Tempat ini seperti surga kecil dunia ku, walau kadang membuatku malas, ini seperti candu β€” sulit untuk terlepas.

Dan di tempat ini juga, aku menemukanmu,
teman petualang ku.
.
.
"I'm on device.." - an unexpected journey.

Di kepsyen sama @ReyAlbaddary pake hape nya sendiri.
.
.
πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™Š
.
#vector #8bit #sketch #draw #ai

... kemudian aku terbang dengan sendirinya, saat aku terlalu erat menggenggam nya.

Semakin tinggi, semakin erat genggaman itu, takut rasanya bila nanti aku terjatuh. Hanya bisa pasrah, takut melihat ke bawah.

Semoga kamu tidak menyerah, tidak lupa dengan tujuan nya. Ku harap ini bukan sebuah pertunjukan mu, menantikan tepukan di atas panggung perasaan ku?!
.
.
Di kepsyen sama;
@ReyAlbaddary
.
.
πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™Š

An empty (3/3)

Maaf spam
Cuma bingung
Mau post kek mana πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

An empty (2/3)

Putih terkena Tinta
Kau bilang kotor
Sudah tak berguna
Bisa kena marah
Sama mamah

Lulus kau coret juga
Di atas kemeja putih
Jadi penuh warna
Tak bagus polos tak berjwa
Butuh coretan di atas kemeja
Haha terkena Tinta juga
.
-Gapapa, kata mamah
.
Kapsion @reyalbaddary

An empty (1/3)

Kosong tak berarti
Tak berguna
Tak ada yang peduli
Merasa sepi

Penuh kau kebingungan
Kursi kosong kau butuhkan
Tak mau berdiri kelamaan
Kini kosong kau inginkan

Kosong kau abaikan
Kardus kosong kau tinggalkan
Pindah rumah kau butuhkan
Lupa tuan sudah kau sampahkan
.
-apasi wkwk
Kang kepsyen @reyalbaddary

.
Dear konsumen setia dari harapan, dan para penikmat hati yang tak pernah kenyang.

Pernah kah kamu berfikir, tentang aku yang tak kau pedulikan. Seenaknya saja kau mampir, di tempat yang tak begitu menjanjikan.

Tidak kah kamu sakit merasakan aku yang terluka, seperti tertusuk duri walau tak berdarah.

Seandainya aku bisa marah.

Tapi bagaimana ku bisa marah, ego-mu sangat kau nikmati. Membuat ku pasrah, merenungi akhirnya nanti.

Pernah aku teriak dan berontak, tapi kamu sendiri tak bertindak. Kau bilang harapan nya indah, jelas ku tau akhirnya sakit, sama sajah.

Sudahlah, berhenti mengkonsumsi harapan, aku bosan kau jadikan sarapan.
.
"Bilang untuk ego dan harapan, jangan manis sepah lalu di buang".
-hati
.
.
Di kepsyen @omesindro
Di kepsyyeenn lagi @reyalbaddary
πŸ™ŠπŸ™‰πŸ™ˆ
.
.
#makan #hati #malemminggu #mcd #kfc #kekinian #pacaran #php #baper #galau #gabut #kepsyen #caption #jakarta #bandung #bogor #bali #lol

.
Kenapa hujan sering di ibaratkan tentang kesedihan. Tempat untuk merenungkan kenangan.

Kenapa hujan di pagi dan sore hari, adalah waktu yang tepat untuk menyendiri. Berbeda dengan hujan di malam hari, kau malah takut kalau sendiri.

Hujan bukan membawa kenangan, bukan pula membawa kehangatan, untuk berduaan.

Hujan datang membawa air, sungai membawa nya mengalir. Tanaman menyerap air di dekatnya, untuk kau nikmati nanti hasil panen nya.

Jadi, untuk apa membahas kenangan, dan membawa pernyesalan hasil berduaan.

Hujan datang tidak membawa kesedihan, tapi membawa kebahagiaan, supaya kamu tidak kelaparan, kesusahan, di masa depan.

Sekian,
Hujan.

Di kapsion sama @reyalbaddary
πŸ™ŠπŸ™‰πŸ™ˆ

Hati nya cuma untuk Dia.

Jadi percuma aja, lo engga akan pernah bisa meraihnya. Dengan cara lo yang sekarang ini, ga akan bisa mendapatkannya.

Jangan mimpi! Hati nya cuma untuk Dia. Cuma modal kata-kata cinta, gak akan bisa buat nya terpesona. Lo pikir lo siapa? Ngaca.

Kalau lo bener bener serius, tunjukin! Apa yang membuat hati nya cuma untuk Dia, lakuin.
.
"Gue jamin, Dia juga akan setuju dan kalian pasti di jodohin."
.
So, cara untuk ngeluluhin hati nya, lo juga harus bisa deketin Dia.

Di kepsion oleh : @reyalbaddary

Most Popular Instagram Hashtags