reyalbaddary reyalbaddary

105 posts   1067 followers   232 followings

Kepsyen.  Proud to be 90s kid.

.
Dear konsumen setia dari harapan, dan para penikmat hati yang tak pernah kenyang.

Pernah kah kamu berfikir, tentang aku yang tak kau pedulikan. Seenaknya saja kau mampir, di tempat yang tak begitu menjanjikan.

Tidak kah kamu sakit merasakan aku yang terluka, seperti tertusuk duri walau tak berdarah.

Seandainya aku bisa marah.

Tapi bagaimana ku bisa marah, ego-mu sangat kau nikmati. Membuat ku pasrah, merenungi akhirnya nanti.

Pernah aku teriak dan berontak, tapi kamu sendiri tak bertindak. Kau bilang harapan nya indah, jelas ku tau akhirnya sakit, sama sajah.

Sudahlah, berhenti mengkonsumsi harapan, aku bosan kau jadikan sarapan.
.
"Bilang untuk ego dan harapan, jangan manis sepah lalu di buang".
-hati
.
.
Di kepsyen @omesindro
Di kepsyyeenn lagi @reyalbaddary
๐Ÿ™Š๐Ÿ™‰๐Ÿ™ˆ
.
.
#makan #hati #malemminggu #mcd #kfc #kekinian #pacaran #php #baper #galau #gabut #kepsyen #caption #jakarta #bandung #bogor #bali #lol

.
Kenapa hujan sering di ibaratkan tentang kesedihan. Tempat untuk merenungkan kenangan.

Kenapa hujan di pagi dan sore hari, adalah waktu yang tepat untuk menyendiri. Berbeda dengan hujan di malam hari, kau malah takut kalau sendiri.

Hujan bukan membawa kenangan, bukan pula membawa kehangatan, untuk berduaan.

Hujan datang membawa air, sungai membawa nya mengalir. Tanaman menyerap air di dekatnya, untuk kau nikmati nanti hasil panen nya.

Jadi, untuk apa membahas kenangan, dan membawa pernyesalan hasil berduaan.

Hujan datang tidak membawa kesedihan, tapi membawa kebahagiaan, supaya kamu tidak kelaparan, kesusahan, di masa depan.

Sekian,
Hujan.

Di kapsion sama @reyalbaddary
๐Ÿ™Š๐Ÿ™‰๐Ÿ™ˆ

Hati nya cuma untuk Dia.

Jadi percuma aja, lo engga akan pernah bisa meraihnya. Dengan cara lo yang sekarang ini, ga akan bisa mendapatkannya.

Jangan mimpi! Hati nya cuma untuk Dia. Cuma modal kata-kata cinta, gak akan bisa buat nya terpesona. Lo pikir lo siapa? Ngaca.

Kalau lo bener bener serius, tunjukin! Apa yang membuat hati nya cuma untuk Dia, lakuin.
.
"Gue jamin, Dia juga akan setuju dan kalian pasti di jodohin."
.
So, cara untuk ngeluluhin hati nya, lo juga harus bisa deketin Dia.

Di kepsion oleh : @reyalbaddary

Karena

Banyak waktu yang tak boleh terbuang, untuk masa lalu yang tak dapat terulang.

Saat kamu datang, memberikan senyuman. Aku merasa senang, tapi sedikit kehilangan.

Aku merasa kehilangan jarak dengan teman, orang yang lebih dulu membuatku senang, di saat kamu belum datang.

Saat kamu menarik ku pergi, aku sedikit merasa rugi. Meninggalkan mereka lagi, melewatkan setiap halaman ku di tempat ini.

Halaman yang seharusnya dapat aku ceritakan, untuk di masa depan. Terpaksa aku lewatkan, demi kamu yang cemburuan.

Untungnya itu dulu, sebelum negara api menyerangku. Sekarang, tak akan lagi aku ulang, akan aku buat cerita ku lebih dari yang orang bilang.

Tak akan aku sia-siakan setiap halaman ku bersama teman, melupakan sebuah pembodohan tentang cinta-cintaan.

Karena jika tiap halaman ku hanya di habiskan di pojokan, aku bosan! Bosan harus menghapus ulang dan merobeknya setiap beberapa bulan.

LALU APA YANG HARUS AKU KATAKAN NANTI DI MASA DEPAN? JANGAN LUPA PAKAI SILIKON KALAU DI POJOKAN?
.
Tolong bilang, "penyesalan datang nya ketinggalan".
.
Writtenby : @reyalbaddary
๐Ÿ“ท : joellefriend

#karena #bahagia #bersama #teman #lebih #di #ceritakan #daripada #cerita #mantan
.
.
#photooftheday #kekinian #ootd #hijaber #pergaulan #diskotik #baper #galau #gabut #moveon #pacaran #rooftop #sahabat #bestfriend #boyfriend #girlfriend #masadepan #enaena #unch #apakeklah

Selalu

Bersamamu setiap bertemu, bagiku, tidak lah membosankan. Justru menyenangkan, mungkin begitu yang aku rasakan.

Ketika langit hujan, kau datang membawa keceriaan. Menyapa hujan dengan sebuah candaan, sepertinya Waktu sedang terkesan.

Aku ingat, saat pertama kali kau mengajak ku nonton, kau sangat pucat, terlihat seperti beloon.

Kau bilang, "nonton yuk". Ku jawab "tidak bisa", kau langsung merasa putus asa, hahaha.

Selalu membuatku tersenyum setiap bertemu, sepertinya adalah keahlianmu. Aku sering tersipu malu, dengan keahlian itu.

Seandainya Hari ku tak lagi bersamamu, aku tak akan berteman dengan Hari lagi. Aku akan berteman dengan Waktu, agar selalu di dekatmu.
.
"Tetap seperti itu.." โ€” Selalu

Writtenby : @reyalbaddary
๐Ÿ“ท : @explore_jakarta

#selalu #bersamamu #setiap #bertemu #nyaman #enaena #unch #wkwk #quotes #cerpen #ootd #kekinian #dilan #apakeklah

Diam

Jangan berisik, nanti banyak yang tau, banyak yang melihat, aku bisa malu.

Aku sedang bersembunyi dibelakang mu, hanya kamu yang tau. Jadi tolong Diam, jangan beritahu dulu.

Kamu tau kan ceritanya.. aku menyukai kaka kelas itu sejak lama. Semenjak aku ospek itu, dia pernah senyum padaku. Aku tersipu malu, tapi sedikit ragu, mungkin senyum nya bukan pada ku.

Diam, kemarin dia ada di depan ku. Dia melakukan senyuman itu, persis seperti dulu. Bagaimana ini... aku malu.

Aku tak berani menyapa duluan, karna dia terlalu di idamkan. Begitu pula sahabat ku, yang mungkin lebih dulu menyukai orang itu.

Bantu aku Diam, ketika dia lewat di depan ku. Aku tak ingin gugup, saat aku di belakang mu.

Diam.. Aku sudah cukup melihatnya bersamamu. Aku tak perlu memiliki, jika dia juga menyukai, nanti datang sendiri.
.
"Nona, jangan berharap lebih.." โ€” Diam

Writtenby : @reyalbaddary
๐Ÿ“ท : @mariawendellstewart

#diam #jangan #berisik #aku #suka #dia #hehe #quotes #gabut #baper #galau #bahagia #ootd #hijaber #kekinian #jakarta #bandung #jogja #palembang #malam #bulan #sekolah #secretadmirer #apakeklah

[Lu mutusin, lu kehilangan, lu yang menyesal, lu yang kecewa.]
.
Mungkin ga kecewa.. mungkin cuma nyesel dan kehilangan.

Kadang lu emang harus melepas seseorang yang lu tarik tenggelam bersama lu.

Lu yang membuatnya suka, jadi baper, dan di pacarin.

Ketika lo suka seseorang, pasti orang itu lebih dulu menyukai orang lain. Kemudian lo dateng, kenalan, deketin, akhirnya dia juga suka sama lo.

Seperti "menarik tenggelam orang lain, saat lo tenggelam" kan.

Mungkin itu sesuatu yang salah.

Salahnya?
.
Ketika lo pacaran pasti lo pernah berantem, di selingkuhin, orang ketiga, dll.

Menurut lu itu hal yang wajar dalam pacaran, kah?
.
Sebenernya itu adalah akibat dari menarik seseorang yang tidak ingin tenggelam, tapi lu tarik tenggelam.

Tabung oksigen yang mungkin cuma lo bawa satu, lalu lo ketemu orang di jalan yang belum siap diving. Lu tarik tenggelem, bersama lo. Karna lo suka dia.

Awalnya dia gasuka, tapi lo usaha buat dia melihat sesuatu yang bahagia.

Kek misalnya lu tunjukin lokasi diving yang bagus dimana. Dan ketika dia sesak kehabisan nafas, lu bagi oksigen lu buat dia. Akhirnya, dia menikmati, jadi suka.

Berbagi dalam kekurangan.

Dan semakin lama bersama.. oksigen itu mulai habis. Lalu lewat lah orang ketiga yang bawa tabung oksigen, yang mungkin isi nya masih banyak.

So, ketika lo jadi si penarik pertama. Apa yang akan lo lakuin?

Membiarkannya sesak kehabisan oksigen, atau melepaskan nya supaya dia tetap hidup, walau bersama orang lain?
.
Lo ga boleh maksain dia untuk bertahan, kalau lo sendiri ga bisa buat dia bahagia selama pacaran.

Meskipun lo suka dia, sayang dia, tapi selama bersamanya hanya bikin kalian sering bertengkar.

Hahaha, just let her go man :)
.
"A man wouldn't hurt a woman" โ€” putus.

Lo harus membiarkannya bahagia, kalau lo bener cinta, rela melepaskannya.
.
*Y x udah usaha, tapi dianya kaga*
.
Writtenby : @reyalbaddary
๐Ÿ“ท : ahmetbulut3913

#putus #pacaran #sakithati #gabisa #moveon #ikhlas #sabar #hahaha #quotes #baper #gabut #galau #ootd #hijab #kekinian #jakarta #bandung #jogja #palembang #love
.
.
Belum bisa bikin tulisan bahagia, maaf ๐Ÿ˜‚โœŒ

JAUH.

Begitulah aku menyebutnya. Kau begitu jauh hampir tak terlihat, membuatku ingin sekali mendekat.

Meski jauh kau indah di lihat, membuat siapa saja mudah terpikat. Namun hampir tak ada yang bisa menyapamu, ragu berkenalan denganmu, takut tak sampai, nanti jatuh.

Kau bagai gunung yang tinggi, yang tak semua orang bisa daki. Peralatanku pun tak bisa untuk mencapaimu, terlalu mustahil bisa dekat denganmu.

Dari jauh aku memperhatikanmu, dalam diam aku menyapamu, karna senyummu aku mengenal namamu.
.
"Hai" โ€” dari jauh.

Writtenby : @reyalbaddary
๐Ÿ“ท : @tannerwendell

#kamu #jauh #kaya #gunung #mendaki #hahaha #quotes #baper #galau #gabut #ootd #hijab #kekinian #mountain #adventure #road #laper #maakkk #apakeklah -_-
.
Keknya quotes ini agak agak agak gimana gitu, maafkeun ๐Ÿ˜…
.
Siapa yang mau di tag? ๐Ÿ˜ณ

RINDU

Bahkan ketika kamu melihat aku pun, seolah kamu pura-pura tak melihat. Tak menyapa seperti dulu, seperti sudah tak mengenalku.

Dulu kamu bilang kamu cinta, ga akan pernah lupa, selamanya. Katanya kamu takut untuk kehilangan, karna aku selalu membuat nyaman.

Mana buktinya? Coba jelaskan!

Kini aku mulai rindu, merindukan genggaman mu, merindukan masa lalu kita.

Saat dulu sesudah magrib. Kamu mengajak ku begitu semangat, membawaku dengan pelukan erat. Aku meridukan nya!!!!
.
Sekarang...
.
Membaca pun terbata-bata, bahkan membuka sedikit pun tidak. Jangankan itu, melihat keberadaan ku pun kamu berpaling.

Mengertilah, aku mulai kesepian, bahkan berdebu.

Dan bukan smartphone itu yang harus kamu genggam lama-lama! Bukan tangan non-muhrim itu yang harus kamu genggam erat-erat! Bukan pula harta itu yang akan melindungi kamu nanti!

Tapi aku, Al-Qur'an. Yang akan membantu hidup mu. Yang akan menemanimu ketika kau mati. Yang akan menuntunmu bertemu sang ilahi.

Kembalilah, bersihkan aku, baca lah aku.

Writtenby : @reyalbaddary
๐Ÿ“ท : @marcusvaleur

#rindu #cinta #alquran #jumatberkah #jumat #quotes #baper #gabut #galau #ootd #hijab #hijabfashion #jilboobs #kekinian #pacar #mantan #kangen #pesawat #flight #bandara #jakarta #bandung #jogja #apakeklah
.
#LikeNyaBohonganโœŒ

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags