[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

retnooctaviani retnooctaviani

98 posts   1614 followers   687 followings

Retno Octaviani, drg.  Part time a dentist, full time a lovely daughter Pdg-Djb, Indonesia.

I find I'm an old soul.
#pinkmood

Gak harus terlihat sempurna untuk jadi yang sempurna karena gak ada yang sempurna 😊- @zeezeeshahab - #ilovethisquotes #goodquotes

Si anak cantik yang baik sedang ulang tahun ❀
Selamat ulang tahun @putriiifirdausss si tempat ternyaman buat cerita dan selalu bela sahabatnya bahkan dibelakang sahabatnya. Gak kayak cewek kebanyakan yang suka pujian dia malah suka makanan πŸ˜‚. I know you so well lah. Udah cantik, baik dan pintar pula. Semoga lancar thesisnya, cepet poto studio lagi (WAJIB HAHA), cepet temu di bulan November di Jogja yeiy dan semoga bisa liburan bareng wujudin mimpi kita uwuwuwu. Peluk cium dari saudara perempuan elu yang manis dan ketjeeeh ini hahaha. Kusayangkamu Piutkuuu yang terbaik 😘😘 cc : likers bayaran @gilangrds , @ka_putra , @ningrumanggita , #ulibgakpunyaig #friendshipgoals

Udah nge-Arab banget belum? ❀ #mesjidkubahemas #ladyinred #mosque

Akhirnya bisa foto pakai snelli πŸ˜‚ Semua yang terlihat tak semudah yang dikira.
Aku terlahir anak yang paling kecil alias bungsu. Papa seorang insinyur, Mama seorang dosen, Uni seorang dokter dan Abang seorang insinyur. Kami bertiga masuk di SMA yang sama yaitu Titian Teras. Uni pemimpin korps musik di angkatan X yang rajinnya pake banget, kalau lagi duduk santai aja dia bisa sambilan baca dan Abang adalah siswa akselerasi di angkatan XI yang idealis dan cerdas. Nah aku? yah paling tidak yang buat rame lah kalau di rumah wkwk. #Lifegoal aku cuma fokus buat membahagiakan orang-orang yang kusebutkan tadi. Akhirnya penutup keluarga jadi dokter gigi juga hahaha. Aku memang memiliki lebih sifat ekspresif untuk mengutarakan rasa sayang diantara yang lain karena paling dekat sama Papa Mama ketika Uni dan Abang sudah di pulau berbeda. Pa, Ma, Uni, dan Abang, Eno udah jadi dokter nih sekarang. Eno selalu bangga di keluarga ini semoga apa yang Eno rasain juga Papa, Mama, Uni dan Abang juga rasain, yaitu bangga punya Eno. Alhamdulillah ya Allah.
salam, drg. Retno Octaviani.
#doktergigi #laskardokter #blessed #snelli #pdgi #dentist #doktergigiindonesia

Terimakasih Pa, Ma.
Terimakasih untuk segalanya ✨
Officially drg. Retno Octaviani.
#hippocroaticoath #sumpahdokter #yudisium #doktergigi

I surround my self with people who bring out the best in me and I see the best others. Diajak jadi sahabatan bisa, twinnie by heart bisa, bahkan jadi Asia's next top model kayak beginian juga bisa 😎😎
πŸ’„ : @bydiniatri πŸ“· : @awakeproject_id

My bestfriend is better than yours!
You make me do this 😊, on days like this ☁
with my @putrifirgita πŸ‘­
πŸ’„ : @bydiniatri
πŸ“· : @awakeproject_id
#soulsister #realfriend #hijabootdindo #friendshipgoals

Bahagia kami sederhana, dulu main tukar-tukaran kertas file adinata dan pelosotan sekarang main trolly-trollyan πŸ˜‚ #reunion #elementaryschool #sdadhyaksa #whysoserious

#generasi90an yang masalah terbesarnya cuma pr matematika dan hidupnya diisi dengan nonton amigos ex siempre πŸ˜… #sdadhyaksa #bukber

Buka bersama dengan dokter gigi kota Jambi 😁 #doktergigi #doktergigijambi

Sesi photo buat buku agenda ramadhan terbaru ⚑⚑

Most Popular Instagram Hashtags