retnitanggun retnitanggun

419 posts   822 followers   753 followings

dr Anggun Retnita  Doctor. ๐Ÿช Uki's wife๐Ÿ‘‘ Aushaf's mom๐Ÿ‘ถ owner : poshbygita

Terlalu lelah kerja nggak bagus juga lho guys. Yuk lemesin badan dulu.. ๐Ÿ˜Š
-
@tiktokersindonesia @tiktokers_sea #tiktokapp #tiktok #tiktokindonesia

Hempaskan pikiran negatif... masukkan energi positif untuk bekerja.. -
Why walk when you can dance??
-
@5i_cikal
@yessyyunita.rustandi @wandhat_rijaya @snursholekha @syarifatun_khairunnisa @sofi_suryaningsih -
-
-
#tiktokers_sea #tiktok #tiktokapp #tiktokgeneration #tiktokindo

"Halo guys. Pipi baru bangun. Kata eyang, sahur jam segini aja boleh kok.. nanti jam 12 aku boleh buka puasa.. "

Suatu ketika. Datang pasien ibu2 40 tahunan datang ke IGD. Bersama nenek dan anaknya yg masih SD. Ibu ini ditanya apapun tidak bisa menjawab. Hanya bs bilang "sakit kepala", sambil menjambak rambutnya. Oiya, dan bilang sakit perut. Kata anaknya ada "turun berok". Tapi saat diperiksa bagian kewanitaannya, tidak ditemukan apa apa. -
Anaknya pun tidak tau ibunya sakit apa. Ahirnya neneknya cerita bahwa seminggu lalu pasien baru pulang dirawat di RS Pelni jakarta selama 10 hari. Tapi nenek pun tidaktahu apa penyakitnya krn selama dijakarta dengan suaminya. Kata suaminya , pasien cuma sakit biasa, dan sudah boleh pulang. Lalu nenek menyodorkan kertas resume rawat inap. Setelah mami baca : Meningitis TBC, HIV, candidiasis.!
-
Astagfirullah. -
Nenek masih bertanya "dok, sakit apa sih anak saya". Setelah mami jelaskan, nenek menangis sejadi jadinya. Lalu bercerita "anak saya ini dari dulu sudah saya suruh cerai saja. Tapi tidak mau. Suaminya itu selingkuh dg wanita lain,tapi wanita nya sudah meninggal jg. Katanya sakit parah. Padahal waktu suaminya kena tbc, anak sy yg merawat. Eh setelah sembuh taunya balik lagi ke simpenannya. Anak saya ini nggak mau cerai soalnya mikirin anak anak. Padahal boro boro suaminya ngasih uang. Dan skrg istri lagi di igd, suaminya tetap di jakarta. Nggak mau pulang."
-
Beberapa hari kemudian mami curhat ke suami ttg pasien ini. Dan tanggapannya "tidak apa apa. Barangkali dengan sakitnya nanti dia tidak perlu di hisab di akhirat. Kan tidak mudah membiayai anak". ๐Ÿ˜ถ. Sungguh jawaban yang eerrrrr..
-
Sedangkan kalau menurut mami. "Apakah itu tujuan awal pernikahan. Penyakit yg diderita ini tidak main main, berat, dan sedikit yg bs selamat dg kondisi seperti ini. Bahkan mami pernah nonton pengajian mamah dedeh bilang,jadi wanita harus kerja,jgn bergantung aja. Jualan gorengan di depan rumah kek, jual online kek. Allah memang membenci perceraian, tapi juga mengizinkan. Buktinya adab nya sdh diajarkan di Al quran."
-
Yaah begitulah perbedaan pendapat mami dan papi dalam melihat suatu masalah. Tapi bagaimanapun, mami tetap cintaaa โคโคโค
-
Dan untuk pasien ini, semoga diberi kesembuhan. Aamiin.
-
-
#instababy #igbabies #photoshoot #familyportrait

Gimana kakaak... masih kuat puasa hari ke tiga nyaa? Aku baru sahur nasi goreng.. yummy.. ๐Ÿฅ˜
-
-
#aushaf19mo #ootd

Dr Anggun. Dr selvie. Dr nisa. Pak sanim. Dan segenap keluarga IGD RSIA Kenari Graha Medika mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. Mari kita berlomba lomba dalam kebaikan di bulan yang penuh rahmat ini.. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
-
-
#ramadhan #ramadhan2017 #igdaily #ig_photooftheday #like4like #likeforlike #dokterindonesia #igd #hospital #cileungsi

Selamat datang teman temanku di Rumah sakit kami.. sepi kaan.. sepi kaan.. enak kaan.. ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™Š

Meskipun datengnya telat. Nggak kebagian makan barengnya.. tapi tetap foto nomer satu ๐Ÿ˜†

Farewell party nya dr Puspa..
-
Dari kami para dokter ruangan RS Mary
-
Selalu sebel dengan adanya perpisahan

Selamat Ulang Tahun eyang..โค
Semoga panjang umur, sehat selalu, dikaruniai rizki yg tidak terputus, diberi kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan, tetap fit produktif dan ceria untuk bermain bersama Pipi๐Ÿคฒ
-
Terimakasih untuk onty gita dan bank BTN yang mensponsori ๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚
-
-
#birthday #birthdaygift #iburumahtangga

Sejak jadi dokter part timer di RS ini.. rasanya kayak 2 tahun nggak makann siang bareng sama temen temen Igd.. ๐Ÿค—๐Ÿค—

Anggap saja ini adalah bentuk quality time kita untuk Pipi. Karena papi jarang pulang dan mami kerja.
Emang sih ngajak anak main di umur segini dia tidak akan ingat saat besar. Tapi bisa membentuk bonding untuk kami. Bahkan ikan goreng di atas meja pun sampai dibilang baby shark.
-
Luar biasaa pipi lari nya kenceng banget kesana kemari. Seneng masuk ke terowongan. Untung papi sigap mengejar. !

Most Popular Instagram Hashtags