retnitanggun retnitanggun

291 posts   595 followers   593 followings

dr Anggun Nanda Retnita  Doctor. πŸͺ Uki's wifeπŸ‘‘ Aushaf's momπŸ‘Ά owner : poshbygita

There will be so many times you feel like you've failed.
But in the eyes,heart,and mind of your son. You are SUPER MOM πŸ’•
-
-
-
#momquote #familygoal #fitoturns11 #latepost #babyboy

*hiburan ketika penat menghadapi pasien. adalah upload video Fito... πŸ˜™
-
hmm... Fito sudah 11 bulan.. Yeayy... bulan depan Fito ulang tahun pertama... 😌
-
-
-
#fitoturns11

Alhamdulillah...
Terharu juga .. pertama kali nya ujian tanpa belajar bareng sama @alwaysanggi dan @anisadestya πŸ˜†

Can you find me??
-
-
Ini pertama kali nya mami ikut pelatihan lagi, terakhir ikut tahun lalu ATLS sama temen2 kuliah. -
Sekarang,ikut Acls. Dengan kondisi buku baru dateng 7 hari sebelum hari H. Udah punya anak. Kerja di 2 RS. Ditambah GE dehidrasi 3 hari. Boro boro bisa ngereview sampe 2 kali. Mami baca 1 buku aja nggak habiss.. 😭. Ini bener bener bukan "anggun banget".
-
Untungnya peserta Acls disini kebanyakan adalah buibu yg udah lulus lama. udah kerja di RS. Jadi jam 7.30 aja masih banyak yg belum dateng πŸ˜ƒ. Jarang ngulang materi tadi siang, krn begitu sampe rumah sibuk sama keluarga. πŸ˜„
-
kesimpulannya. Kalau mau niat sekolah lagi, jangan lama lama. Krn semakin kedepan, tuntutan keluarga makin banyak. Sekian 😊☺
-
#acls #doctor #medicaldoctor #perki #hermina #bogor

ini kamu umur berapabulan sih nak??? gemes sama anak sendiri

Fito mengunjungi baby Fara yg cantik.. 😍..
Semoga Fara menjadi anak yg sholehah, dan menjadi penyejuk bagi kedua orangtuanya @saumisofi @edward_imuas -
-
-
#friendship

Halo bapak...
Ini anak Anggun. Namanya Fito. Fito belum sempet ketemu eyang ya taun lalu.
Mudah mudahan Fito kelak bisa pintar dan sukses seperti eyang juga yaa.. Aamiin.
-
-
-
#fitoturns10 #takziah

ootd fito for ied.

Fito emangnya ikut sholat Ied?? Ikuut doong.. Kan ini hari yg ditunggu tunggu sama semua umat Islam.

Trus sholatnya sama mami?
Hehe. kan Fito laki laki, jd sholatnya ya sama papi. 😊
-
Trimakasih pak alang @andry_agustus baju nya 😊
-
-
#fitoturns10 #iedmubarak #instakids #instababy #ig_kids

prolog.
Main ke waterpark. Tapi sama pak Fadli, mami nggakboleh ikutan masuk ke air.

Epilog.
Ada live music. Yaudalah daripada bete. Yaudalah dipersilahkan juga sama mas mas nya. Yaudalah yang penting nekat. Yaudalah muka tembokin aja. πŸ˜πŸ˜‚

Lebaran day 2
-
-

When life gets you down, you know what you gotta do?? Just keep swimming!!
-
-
-
#cilegon #serang #banten #waterpark #swimming #fitoturns10 #swim #babyswim

Lebaran day 1

Most Popular Instagram Hashtags