[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

rethania_fiqoh rethania_fiqoh

636 posts   774 followers   1268 followings

Ike Rethania Fiqoh  ▪ Make up Artist | Wedding Planner ▪ Foodies | Traveller | Happy wife😍 ▪ Wa:0896.3708.7494 "You will never know me until you really know me"

http://www.ikerethania.wordpress.com/

Liat bunda2 yang berkreasi dengan sederet kue keringnya,
Membuatku rindu mengerahkan tangan untuk membuatnya juga.

Namun apalah daya untuk membeli bahan premium yang biasa dipakai saja tak sanggup, karena jarak yang tak sanggup ku datangi dengan kondisi sekarang ini yang kemana2 harus diboncengi😅.
Masak buat makan aja dibantu mama saat ini😂. Masih harus bersabar untuk bisa melanglang buana sendiri pakai si kuda besi sampai waktu yang belum ditentukan😁. Mungkin 7/8 bulan lagi atau bisa juga lebih.
Memang mandiri itu lebih enak daripada mengandalkan orang lain, ga menyusahkan juga kan😀. Walau agak terbatas ruang gerak saat ini, Alhamdulillah masih bisa berkreasi dan berdagang dari rumah😂 meskipun moody kadang naik turun.
Setelah ramadhan nanti, semoga sudah bisa kembali beraktifitas di dunia permakeupan😍

Semua ini anugrah yang harus aku syukuri😍.
Bersyukur karena di anugrahi lingkungan yang penuh cinta di sekitarku.😍 ▪ Terima kasih Allah atas semua anugrahMu😍
▪ Terima kasih untuk orang tuaku yang selalu mensuport aku dari aku kecil sampai sekarang ini😍
▪ Terima kasih suamiku tercinta untuk semua cinta dan dukungan yang kau berikan sampai saat ini😍
▪ Terima kasih adik2ku dan saudaraku untuk support dan perhatiannya.
▪ Terima kasih juga untuk sahabat2ku tersayang walau jarak memisahkan kita perhatian kalian membuatku enjoy menjalani semuanya😍, maaf yaa tahun ini gabisa ikut2an bukber😊
Love Allah❤
Love you all❤

#kreatifitastanpabatas
#nikmatAllah
#anugrahIllahi
#menuliscarakuberbagisemangat
#menuliscarakumeninggalkankenanganindah

Remind for my self and other mom... 😊😘 @Regrann from @ibupedia_id - A good reminder for parents.

Memang tidak mungkin jadi orang tua yang sempurna, tapi nggak ada salahnya untuk terus berusaha jadi lebih baik lagi 😊
.
Bagian mana yang paling menohok buat Bunda?

Yuk tag suami dan teman2 Mommies yang lain 😘
.
.
Wise words from brightside.me - #regrann

Lagi gak bisa pergi jauh2, beberapa minggu ini udah nolakin beberapa job rias yang jaraknya lumayan karena kondisi sedang tidak memungkinkan dan ga dapet izin juga dari pak misua😣

Tapi bosan juga ga ngapa2in nerima lagi orderan yang biasa dibuat tahunan.
Cokelat praline andalan keluarga kami homemade by my family. Karena kerjanya juga bareng2😅.
Kalau bikin risoles/lasagna/macaroni kan pure aku sendiri yang ngerjain😁. Alhamdulillah kemarin sudah beres orderan 50 toples untuk ke ciledug.
Buat kamu yang mau ikutan PO juga masih bisa loh, tersedia harga khusus untuk RESELLER ATAU ada promo untuk HARGA NORMAL yaitu "beli 5 toples gratis 1 toples" (bisa untuk parcel juga😍)
siap kirim kemana saja pengiriman by J&T Express.

#cokelatpraline #cokelathomemade #parcelcokelat #hidanganlebaran

Bersih2 meni pedi...
Karena PakSu hari ini libur, long weekend euy ceritanya tapi kita di rumah aja😅

Meni pedi ajalah, dah lama ga meni pedi barengan.
Yang dapat giliran pertama ya Paksu karena mau jum'atan.
Yang meni pediin siapa? Ya aku, siapa lagi 😂

Habis itu baru aku deh meni pedi diri sendiri😁

Bersih2, jum'at bersih, jum'at berkah... oh ya Ramadhan esok segera tiba, apabila saya ada kesalahan baik yang disengaja atau tidak disengaja, dari lubuk hati yang paling dalam memohon maaf atas segala khilaf yang pernah terjadi kepada semua saudara, kerabat,handai tolan😀
Semoga kita semua diberikan kelancaran dalam menjalani ibadah selama bulan ramadhan.

MARHABAN YAA RAMADHAN😊😍

Reminder for my self... @Regrann from @fiqihwanita_ - Kiat sukses di bulan Ramadhan.. .
Video 3/10 (saksikan dari video 1 - 10)
.
.
#ramadhan
#puasa
#kiat
#sukses
#pengorbanan
#doa
#doanabi
#sunnah
#sunnahnabi - #regrann

@Regrann from @fiqihwanita_ - Kiat sukses di bulan Ramadhan.. .
Video 2/10 (saksikan dari video 1 - 10)
.
.
KEUTAMAAN MEMBACA AL QURAN
.
1. Satu hurufnya diganjar dengan 1 kebaikan dan dilipatkan menjadi 10 kebaikan.
.
“Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu ‘anhu berkata: “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Siapa yang membaca satu huruf dari Al Quran maka baginya satu kebaikan dengan bacaan tersebut, satu kebaikan dilipatkan menjadi 10 kebaikan semisalnya dan aku tidak mengatakan الم satu huruf akan tetapi Alif satu huruf, Laam satu huruf dan Miim satu huruf.” (HR. Tirmidzi dan dishahihkan di dalam kitab Shahih Al Jami’, no. 6469)
.
2. Setiap kali bertambah kuantitas bacaan, bertambah pula ganjaran pahala dari Allah.
.
عنْ تَمِيمٍ الدَّارِىِّ رضى الله عنه قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- « مَنْ قَرَأَ بِمِائَةِ آيَةٍ فِى لَيْلَةٍ كُتِبَ لَهُ قُنُوتُ لَيْلَةٍ»
.
“Tamim Ad Dary radhiyalahu ‘anhu berkata: “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Siapa yang membaca 100 ayat pada suatu malam dituliskan baginya pahala shalat sepanjang malam.” (HR. Ahmad dan dishahihkan di dalam kitab Shahih Al Jami’, no. 6468)
.
Majelis l@fiqihwanita_
Majelis l@fiqihwanita_
Majelis l@fiqihwanita_
.
.
.
🎬Bbg_alilmu
#ramadhan
#puasa
#kiat
#sukses
#pengorbanan
#doa
#doanabi
#sunnah
#sunnahnabi
#jakartasunnah
#jakartanyunnah
#indonesianyunnah - #regrann

@Regrann from @fiqihwanita_ - Kiat sukses di bulan Ramadhan.. Video 1/10
KIAT AGAR SUKSES DI BULAN RAMADHAN
.
Sebelum datang 1 Ramadhan :
1. Buatlah Target Maksimal dalam beribadah
2. Buatlah Schedule (rencana) dalam pengerjaan nya
3. Berani mengCANCEL dan mengorbankan urusan dunia kita dan hal-hal yang kurang bermanfaat
.
Contoh :
#BUATLAH TARGET Membaca Al-Qur’an (Tilawah)
.
Al-Qur’an diturunkan perama kali di bulan Ramadhan. Maka tak heran jika Rasulullah saw. lebih sering dan lebih banyak membaca Al-Qur’an di bulan Ramadhan dibandingkan di bulan-bulan lain. Imam Az-Zuhri berkata, "Apabila datang Ramadhan, maka kegiatan utama kita selain berpuasa adalah membaca Al-Qur’an." Bacalah dengan tajwid yang baik dan tadabburi, pahami, dan amalkan isinya. Insya Allah, kita akan menjadi insan yang berkah.
.
Buat target. Jika di bulan-bulan lain kita khatam membaca Al-Qur’an dalam sebulan, maka di bulan Ramadhan kita bisa memasang target dua kali khatam. Lebih baik lagi jika ditambah dengan menghafal satu juz atau surat tertentu. Ini bisa dijadikan program unggulan bersama keluarga.
.
Dalam sebuah hadist Rasululullah , bersabda yang artinya : "Abdullah bin Abbas radhiyallahu ‘anhuma berkata: "Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam adalah manusia yang paling dermawan, dan lebih dermawan lagi ketika beliau berada di dalam bulan Ramadhan, ketika Jibril mendatangi beliau, Jibril menemui beliau setiap malam, mengajarkan kepada beliau Al Quran, adalah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam ketika ditemui oleh Jibril lebih pemurah daripada angin yang mengalir." (HR. Ahmad dan dishahihkan oleh Al Albani)
.
Majelis l@fiqihwanita_
Majelis l@fiqihwanita_
Majelis l@fiqihwanita_
.
🎬@Bbg_alilmu #ramadhan #puasa#kiat#sukses #pengorbanan#doa#doanabi#sunnah#sunnahnabi #fiqihwanita_ - #regrann

😢😢😢😘😘😘
I love you both... @Regrann from @tausiyahcinta_ - Terima Kasih Ayah, Ibu 😭😍😍.
.

Mari Berwakaf atas Nama Orang Tua
Follow @PesantrenYatim 💟 ✅
Follow @PesantrenYatim 💟 ✅
Follow @PesantrenYatim 💟 ✅
.
.
📹 @coretan_zein

#videomuslimah #videorenungan #video #videoayah #videoibu #dakwah #dakwahislam #dakwahremajaislam #renunganislam #muslimah #muslimahindonesia #videoislam #videohijrah #muslim #islam #ibu #ayah - #regrann

You are my dream
You are the one for me
Please be my prince ever and after my love @he_r_mawan

@Regrann from @beraniberhijrah - #BeraniBerhijrah - #regrann

#theone #mydream #theoneandonly

My handmade
My creation
.
.
.
Hampers
Kreasi seserahan

#hampers #jasahiasseserahan #hiasseserahan #parcel

Most Popular Instagram Hashtags