[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

rethania_fiqoh rethania_fiqoh

720 posts   797 followers   1361 followings

Ike Rethania Fiqoh  ▪ Make up Artist | Wedding Planner ▪ Foodies | Traveller | Happy wife😍 ▪ Wa:0896.3708.7494 ▪ @ikerethania ▪ @mawania_snack ▪ @sanggar_indah

http://www.ikerethania.wordpress.com/

Last job graduation makeup

@Regrann from @ikerethania - .
Graduation makeup for Annisa @Yarsi

Makeup and hijab by @ikerethania @rethania_fiqoh
Menerima
Makeup
▪ Graduation/Wisuda
▪ Engagement/Lamaran
▪ Wedding/Pernikahan
▪ Party/Pesta

Package
▪ Wedding planner/Pernikahan.
▪ Decoration/Dekorasi
▪ Photography/Photo
▪ Tools Party/Alat Pesta

#makeup #makeover #freelancemakeup #makeupwisuda #makeuplamaran #makeupnikah #makeupakad #makeupbyikerethania #makeupcakung #makeupjakartatimur #makeupbekasi #makeuppulogebang #makeupbuaran #weddingplanner #sanggarindah #tendacakung #tendajakartatimur #dekorasi #pelaminan #photography #paketphoto - #regrann

Job yesterday
Family makeup for wedding party
Makeup hijab and hairdo by @ikerethania

Info price list bisa hubungi aku yaa😊
Wa: 0896.3708.7494

#makeup #makeover #makeupwedding #makeupwisuda #makeupcourse #makeupcakung #makeupjakarta #makeupbekasi #muajakarta #muabekasi #kursusmakeup #belajarmakeup

Hampers seserahan created by me... Yang mau lamaran, bawa hantaran, kirim parcel, atau mau belajar bikin parcel/seserahan bisa hubungi aku yaa... Info price list langsung hubungi ke Wa: 0896.3708.7494

#hampers #seserahan #lamaran #engagement #parcel #gift #hadiah #barangbawaan #parcelbuah #parcelkue #parcelboneka #handmade #handcraft #homemade #bisnisrumahan #wirausaha #bisnisonline

Once upon a time...
Zaman masih apa2 samaan, zaman masih ada Eyang Putri yang penuh aturan, zaman walau apa2 sama iyuk tapi kita tetap harus belajar mandiri, zaman masih suka berantem abis itu sayang2an lagi😅

Waktu begitu cepat berlalu, kini anak2 yang ada di foto ini sudah dan akan melahirkan generasi selanjutnya. Semoga kami bisa meneruskan warisan2 ilmu yang pernah diajarkan oleh para orang tua kami untuk anak2 kami, untuk bekal mereka nanti.

Ambil ilmu yang terbaik dan melakukan perubahan dengan ilmu terbaru yang positif tentunya.

Semoga kami bisa menanamkan ilmu yang paling utama yaitu ilmu agama dengan baik, walau kami sendiri masih terus melakukan perbaikan2 dalam diri kami masing2.

Dengan memohon ridho dan petunjuk dari Allah, semoga Allah selalu memberi petunjuk kepada kami jalan yang lurus, dan selalu dalam penjagaanNya...
Aamiin.. #piclawas #tempodulu #kids #children #changes #parents #genx #genmilenial

Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan untuk kita semua bagaimanapun kondisinya, Aamiin... #berkah #berkahcinta #berkahAllah

Jika Allah berkehendak maka yang terjadi, terjadilah... Buat saudara2 dan sahabat2ku semua yang masih di kasih nikmat untuk berdua saja dengan suami, nikmati yaa... Maafkan aku yang mungkin tak sengaja membuat perasaan kalian bergejolak ketika aku mengungkapkan kebahagiaan akan hadirnya calon buah hati kami, yang terlalu bergembira dengan keajaiban yang kami terima saat ini... Masing2 dari kita akan ada ujian di setiap episodenya, di fase ini pun ada ujian yang harus kami hadapi. Dan kami menikmati setiap ujian yang harus kami lewati.
Mungkin di depan nanti akan ada lagi ujian2 lainnya yang harus kami hadapi karena dengan itulah Allah menguji keimanan kita.
Semoga Allah selalu memberi keberkahan untuk kita semua, baik yang sedang menunggu memiliki keturunan, menunggu saat2 persalinan, dan yang masih menunggu jodoh datang.
Aamiin... #sholawat #doasorehari

@Regrann from @fiqihwanita_ - Bismillah..
.
Semua yg belum hamil PASTI KENA BULLY deh.
Saya dulu aja nih...setelah nikah sekian bln belum juga menunjukkan tanda kehamilan udah dibully sama hampir seluruh teman di kantor huhuhu....
.
Qadarullah sekalinya bisa hamil,hamil mulu.
Jangan dikira sudah bebas bully kalo udah punya anak (lagi dan lagi),ya tetep ajaaaa...hmm...:(
.
Ya begitulah saudariku...Allah yg Maha Berkehendak atas segala sesuatu. Demikian pula untuk karunia anak lelaki,perempuan,atau keduanya,atau belum sama sekali. .
.
Takdir Allah pasti baik,ukhty...sabar yaaa..*hugs*
Terus berusaha dan berdoa.
Insyaallah jika tak didapatkan di dunia,akan didapatkan di surga, jika kita bersungguh-sungguh menginginkannya💚 .
coba dibaca Az Zhukruf ayat 71.
.
Salam ukhuwah fillah💕
📝@bundaniralilla
.
.
Majelis @fiqihwanita_
#fiqihwanita_ - #regrann

Are you gonna be like father baby? 😍😍😘😘 Can't wait to see you in the world 😍😍😘😘 We already miss you so much😘😘 #ourbaby #ourangel #mylove #ourlove

Anakku lanang, anakku sayang...
Sehat terus yaa sayangnya ibu dan ayah.
Baru sempat liat kamu lg setelah diundur2 dari kemarin karena jadwal yang belum pas antara ibu dan ayah.
Kamu terlihat nyaman sekali dalam perut ibu nak, peluk sayang ibu sudah kamu rasakan sejak dini yaa selagi masih dalam perut ibu.
Seperti sebelumnya kamu malu2 untuk dilihat jenis kelaminnya, sekarang wajah secara keseluruhannya jadi hanya dapat dari tampak samping wajah mungilmu. Sepertinya sifat dominan ayahmu sudah terlihat dalam dirimu. Sifat pemalu yang memang harus ada dalam setiap diri manusia agar tak lepas kendali karena godaan syaitan.
Hari ini ibu janji mau istirahat,karena kemarin seharian sudah diajak aktifitas penuh dari pagi sampai malam. Tadi pagi juga sudah diajak kerja lagi, ibu tau kamu kuat nak.
Demi tanggung jawab yang sudah ibu ambil, maka harus dipenuhi. Sejak dini ayah atau ibu juga akan mengajarkanmu soal pentingnya memenuhi janji. Jangan pernah menyepelehkan soal janji ya sayang. Kepada siapapun itu, karena janji adalah hutang yang harus dipenuhi jika tak sanggup penuhi maka jangan membuat janji kepada siapapun.
Seberapa besarpun pengorbanan yang harus kau taruhkan, tetap sebuah janji harus dipenuhi. Karena kelak kamu akan tahu bagaimana rasanya jika janji teringkari. Belajar dari hal terkecil sebelum ketemu hal yang besar.
Peluk cium sayang dari ayah dan ibu untukmu buah hati kami❤😘 Kita istirahat sejenak, dan ayah melanjutkan aktifitas yang lain. Belajar berbagi tugas sejak dini... #ourangel #jantunghatiku

Rias wisuda mba @widyasmarawati, congrats yaa mba semoga sukses ke depannya...
Ga telat kan mba tadi?😅😁
Lupa tadi harusnya kalian foto bertiga, kece kompak banget bajunya juga😀

Makeup and hijab by me @ikerethania
#riaswisuda #makeupwisuda #makeupcakung #makeupjakarta #freelancemua

Selalu ada pengalaman yang pertama entah itu enak atau ga enak... Ini luka yg kmrn kena lelehan lem tembak foto sebelah kiri luka yang langsung melendung kulitnya dan ada cairannya. Mungkin karena aku terus2an megang kompresan es batu buat ngilangin rasa perih dan panas jd mentung dan ada cairannya. Pak suami malam itu langsung bilang tusuk pakai jarum sayang biar cairannya keluar. Tapi aku gamau karena takut ditusuk2 gt.

Jd seharian kemarin aku ngerasain ga enak bgt mau ngapa2in dengan telapak tangan yang ada balon kecilnya gitu.
Smalam habis makan malam, aku menyerah dan mengikuti saran pak suami agar ditusuk si balon kecil ini. Pak suami sebagai dokter dadakan dan aku sebagai pasiennya😂. Posisi aku tidur miring di pinggir kasur pak suami siap beraksi megang jarum sambil duduk dilantai, sambil bersihin jarum bilang ke aku kamu sambil main hp aja biar ga terasa, cuma ya ga konsen jg megang2 hp dengan keadaan tau mau ditusuk2 jarum... jd aku cuma nutup muka pakai bantal, tp saat itu pak suami terus ngajak aku ngobrol. Sesekali aku terdiam lanjut ngobrol lg. Tau2 dah selesai aja itu proses tusuk menusuk jarum dan ngeluarin cairannya.
Spontan aku bilang,Wah kuq ga terasa ya yah, iyaa itu cuma karena kamu terlalu dipikirin aja makanya belum apa2 km udah ngerasain sakit.
Lalu aku bilang berarti nanti pas lahiran aku harus terus berpikiran yang enak2 aja yaa biar ga terasa rasa sakit yang sering didengar dari orang2.
Iya betul itu asalnya dari pikiran kamu sendiri.

Lesson learn dari kejadian ini adalah, aku harus terus mengolah perasaan positif terhadap apapun itu. Padahal udah punya moto "whatever have been just positif thinking, with positif thinking all will be positif"
Tapi masih suka dirajain oleh perasaan2 yang mengundang aura negatif.
Mulai belajar lagi mengolah pikiran negatif menjadi pikiran positif. -think opposite-

#positifthinking #thinkopposite

Ka iyaaanngg @iragerhana....
Ini @cigoriyang nya enaakk, komposisinya pas... Sebagai pecinta cilok aku suka😍
Dan pernah bikin sendiri blm pernah berhasil, hasilnya pasti aloot😂

Ini pas banget komposisinya, sebelum goreng td agak ragu ini keras nggak yah setelah digoreng nanti, ternyata nggak looh empuk digigitnya😁
Makasih yaa ka kesampean juga debay mau makan cilok yang aman non msg😊

Yang mau order bisa langsung ke @cigoriyang yaa, di follow IGnya😊

#cilok #cilokgoreng #pecintacilok #cilokjakarta #cilokonline #cilokdeliveryorder

Most Popular Instagram Hashtags