resep_inspirasi_debm resep_inspirasi_debm

7,307 posts   517,181 followers   124 followings

#DEBM  LINE : debmkurus WA : 082116166851 / 081312424355 #debm -> pengalaman pribadi menurunkan bb 107 ke 74 dgn pola mkn rendah karbo beli buku bisa DM

Di debm pantang bangettt konsumsi roti bakar karena mengandung tepung atau ragi :D tapi bukan berarti idak bisa menikmati roti kw ala debm yaa :D tetep masih bisaaaa dengan versii yang berbeda :D yang pasti versi kali ini BIKIN KURUUUS !!! SIMAK YUU LIVE CARA BUATNYA SEPERTI APA :D jangan lupa like dan share yaa :D
#DEBM #resepdebm

kalau anda mau perutmya tipis, cukup 1 gerakan ini aja , klo kuat blh pakai barbel, klo ga kuat gpp tanpa barbel nama gerakannya russian twist

sy ud coba buanyak gerakan buat ratain perut dan bagi saya ini paling efektif dan cepat .
3 menit sehari dalam 7 hari sudah kliatan hasilnya

#debm

Apa manfaat debm yang telah anda rasakan ?
SELAMAT MAKAN SIANG :D

makan siang kali ini Telor Ceplok + Capcay. Makan siang yang menurut saya gak terlalu banyak tapi bikin kenyang banget :D

Banyak juga nih yang nanya kalau gak makan sayur itu boleh gak sih ?
jawabannyaaaa adalah boleh !! Karena yag wajib di DEBM adalah protein hewani jadi kalau gak makan sayur juga gapapa kok.

Tapi penting juga untuk sesekali makan sayur untuk melancarkan pencernaan, dan sebenarnya dalam sayur seperti wortel dan buncis adalah sebagai pengganti karbo dari nasi, kentang, dan lain-lain. Dengan demikian DEBM tetap mendapat asupan karbo dari sayur yang kita makan jadi bukan tidak mengkonsumsi karbo sama sekali

apa makan siang kamu hari ini? :D
#DEBM #TIPSDEBM #INFODEBM #DIETMENYENANGKAN

APA MINUMAN FAVORITE DEBM ANDA?

Cemilan pagi saya hari ini saya coba sesuatu yang unik yaitu KOPLOR alias Kopi + Telor
Resepnya 1 atau 2 sendok kopi hitam, dikasi air panas , trus dikasi kuning telor, aduk merata dan nikmati

Awalnya ragu dengan rasanya yang di pikir akan enek karena amis dari telur nya tetapi ternyata enak dan ini bener bener bikin tambah energy :D. yuk di coba

Alternatif lain : Ikan, ayam, keju, dada ayam, sura aja, alpukat

apa cemilan anda pagi ini?

buku resep debm, beli d wa 082116166851 atau 081312424355 mumpung ada subsidi ongkir

#DEBM

Resep pancake Debm

Bahan :
4 butir telur
1 bungkus nutrijel plain
1 bungkus agar2 swalow plain
2 sachet gula diabetasol
1 sdt baking powder
1 bks santan kara
Keju secukupnya
Margarin secukupnya

Cara membuat :

1. Blender/kocok telur,nutrijel,agar2 swalow,gula diabetasol,baking powder sampai semua bahan tercampur

2. Lalu siapkan wajan anti lengket beri secukupnya margarin nyalakan kompor dengan api kecil,lalu tuang adonan pancake yg sudah di blender sedikit2 sesuai selera

3. Jangan lupa di balik pancake nya agar tidak gosong,lakukan sampai adonan habis,setelah matang simpan pancake diatas piring lalu beri santan kara dan taburi dengan keju parut,sajikan.

#debm

Selamat pagi dan selamat makan pagi

makan pagi hari ini saya coba sesuatu yang unik yaitu SURLOR alias Sura + Telor

Resepnya 1 bungkus kara , dipanaskan dan dikasi air panas hingga mendidih, trus dikasi kuning telor, aduk merata dan nikmati

Awalnya sy ga yakin, saya pikir amis karena sy ga suka telor yang amis,tapi sy coba aja, dan asli enak juga bikin kenyang buanget

yuk yang mau kurus, boleh dicoba ganti sarapannya menjad surlor alias sura telor.

Alternatif lain : Ikan, ayam, keju, dada ayam, sura aja, alpukat

Yuk makan pagi, biar lekas kurus

apa makan pagi anda hari ini ?

buku resep debm, beli d wa 082116166851 atau 081312424355 mumpung ada subsidi ongkir

#DEBM

buat yang masih bingung dengan aturan makan malam. berikut penjelasannya yaaa :) #DEBM #2019DEBMKurus

Halooooo selamat pagi sahabat DEBM Lovers

Yang suka ingat abang tukang bakso mana suara nya neh.....???? Bakso di abang abang itu pantang ya pemirsaah karena buat nya pasti di campur tepung ,bisa jadi 70% tepung 30% daging yang bikin pipi kita jadi kaya Baksooo

Terus kalau kita mau makan bakso begimana...??? Yuk capcus buat KW nya aja...karena bukan DEBM kalau tidak punya solusi Makan Enak Tapi KURUS ... Bakso Ayam Ala DEBM By @putrimegacahyaningtyas

Bahan * 500gr Dada ayam di buang tulang nya di potong kecil2
* 2 Butir Telur Ayam
* Bawang putih ( Saya tadi goreng dulu bawang putih nya biar lebih enak ) mau mentah juga boleh sesuai selera aja
* Secukupnya Royco & Ladaku

Cara Buat * Blender semua bahan
* Didihkan Air
* Bentuk bulat adonan menggunakan sendok / tangan ,masukan ke dalam air yang sudah mendidih ,lakukan hingga adonan habis...
* Jika adonan bakso sudah mengapung angkat dan tiriskan
* Kreasikan sesuai selera bisa di buat bakso goreng,bakso kuah,seblak bakso dll
Yuk di coba ,simple dan BIKIN KURUS

Hari ini juga kami mengajak teman teman semua ikut bikin bakso ala DEBM dan sertakan hastag #JUMATKOMPAK

Foto dan Resep Terpilih akan kami repost ke fanspage Diet Enak, Bahagia dan Menyenangkan

#2019debmKURUS

Mbak Mel Debm Benecdita Bella Btwo Robert Hendrik Liembono
#resepdebm #resepbasodebm #dietenakbahagiamenyenangkan #infodebm #dietdebm

BERAPA BERAT BADAN ANDA SAAT INI ? DAN APA PERASAAN ANDA TENTANG BERAT BADAN ANDA YANG SEKARANG ?? Salah satu menu makan malam yang bikin kurus yaitu AYAM, TELUR dan KERUPUK KULIT SAPI TANPA TEPUNG .. Makanan tersebut bebas dikonsumsi kapan saja dan porsi boleh sekenyang kenangnyaa !!
Rekomendasi menu makan lain :
- Sate telur puyuh
- Tetelan sapi
- Sop iga
- Udang goreng tanpa tepung
- Kikil balado
Info kerupuk kulit sapi tanpa tepung dan buku resep DEBM bisa segera hub WA 082116166851

Ayoo segera pesan dan segera siapkan menu makan malam anda ..
SALAM KURUUUSS !! #DEBM #2019DEBMKurus

Dicoba yukkk resep yg satu ini,dijamin bikin nagih yg pasti nya bikin kurusss.. Resep Ayam Rica2

Bahan :
1 ekor ayam(potong2)
10 buah cabe merah keriting
8 buah cabe rawit merah
10 siung bawang merah
6 siung bawang putih
3 lembar daun jeruk
1 batang serai (geprek)
1 sachet gula diabetasol
Secukup nya ladaku,penyedap,garam

Cara membuat :
1. Haluskan bawang merah,bawang putih,cabe merah keriting,cabe rawit merah lalu tumis dengan minyak barco hingga harum,masukan daun jeruk dan serai lalu aduk

2. Masukan ayam yg sudah di cuci bersih lalu aduk hingga bumbu tercampur,biarkan beberapa menit.
3. Lalu tuangkan air sampai ayam terendam,beri 1sachet gula diabetasol, secukupnya ladaku,garam dan penyedap rasa lalu aduk sampai bumbu merata,biarkan sampai air nya menyusut dan ayam empuk,angkat,lalu sajikan. Selamat mencoba 😊
#debm #resepayam #resepdebm #dietenakbahagiamenyenangkan #infodebm

Halo debm lovers.. siapa yg suka sama cemilan yg satu ini.. tp kalau beli di luar pantang ya karna pake tepung.. yukk saksikan live siang ini jam 14.00 - selesai di @resep_inspirasi_debm bikin cemilan onde-onde ala debm yg pasti bikin kuruss.. jangan sampai ketinggalan yaa.. 😊
#debm #onde2aladebm #infodebm #dietenakbahagiamenyenangkan

SETELAH IKUT DEBM JADI HOBI MASAK APA ?
SELAMAT MAKAN SIANG :D

makan siang kali ini Sup Tomat Telur Simpel + Telor Rebus + Susu Protein. Makan siang yang super kenyangggg !!!
Dan rasanya makan masakan bikinan sendiri bangga aja gitu waktu makan tuh wkwk :D apalagi tambah minumnya minum susu protein mantappppp !! Bagi temen - temen yang masih suka bingung mau masak apa biar tetap aman tanpa selingkuh dan gamau masak yang ribet cus langsung beli aja Buku Resep DEBM resepnya lengkap banyak enak dan yang pasti tetap aman di jalur DEBM !!! .
Contoh menu kurusan satu hari : - Makan pagi : Telur rebus + keju - Makan siang : Tumis buncis telur -Makan malam : Sate kambing plain

makan siang #debm yang bikin kurus adalah
1. Telor
2. Buncis
3. Mie kocok tanpa mie
4. Ayam
5. kripik kulit sapi kripik kulit ayam kripik kulit ikan
6. Nasi & mie shirataki

Susu Protein dan Buku Aneka Resep DEBM bisa pesan di WA 081312424355 / 082116166851

apa makan siang kamu hari ini? :D
#DEBM #TIPSDEBM #INFODEBM #DIETMENYENANGKAN

Most Popular Instagram Hashtags