resep_inspirasi_debm resep_inspirasi_debm

5,745 posts   322,796 followers   7 followings

DEBM  IG resmi #DEBM πŸ“² Android : DEBM+ app on playstore LINE : debmkurus fast response WA : 082116166851 / 081312424355 fb : facebook.com/sukses123yes

SUPAYA BISA MERDEKA !!! YESS MERDEKA DARI KEGEMUKAN
DEBM MENGADAKAN SUBSIDI ONGKIR MERDEKA

SUBSIDI ONGKIR HINGGA RP. 17.000 TANPA SYARAT
pembelian produk apapun akan mendapatkan subsidi ongkir hingga RP. 17.000
HINGGA 18 AGUSTUS 2018 jam 23:59

YUK DIBELI MUMPUNG lagi ada SUBSIDI MERDEKA !!!!
GO KURUS !!! MERDEKA DARI GEMUK ADALAH HAK ANDA !!!! berikur Produk penunjang #DEBM
HOT ITEMS :
BUKU ANEKA RESEP DEBM Rp 135.000
Isi 204 halaman full warna
Segera beli di Gramedia terdekat atau bisa pesan via wa 082116166851

Susu protein RP. 220.000 (500 gram, bisa buat 30x minum)
(buat membantu menurunkan bb dan menahan nafsu makan berlebih)
beras shirataki Rp. 200.000/ 500 gr
mie shirataki Rp 65.000/pack isi 10 keping untuk 5 porsi
(beras dan mie sehirataki sebagai pengganti beras dan mie asli)
kripik kulit sapi Rp. 30.000/ pack
keripik kulit ikan Rp. 75.000/pack
keripik ceker ayam Rp. 50.000/pack
Buku Sukses menurunkan berat badan RP. 109.000
Teh hijau 50.000
Kopi Sidikalang RP. 100.000 /250 gr
Kremesan DEBM Rp. 50.000
Lemak Ayam Rp. 35.000

BAJU KAOS MOTIVASI DEBM TERSEDIA YANG MERAH DAN HITAM Rp. 120.000
S : lingkar dada 83, Lingkar pinggang 96
M : lingkar dada 90, lingkar pinggang 100

boleh dicoba pesan produk dari DEBM nya πŸ™‚
Langsung aja wa 082116166851 / 081312424355 buat pemesanan !

makan siang yang bikin kurus adalah
1.utamakan protei hewani, awali makan siang anda dg protein hewani
2. stop konsumsi makanan ber karbo tinggi misal nasi, roti, gula, kentang, kecap, ubi, buah2an
3. ganti minuman dgn yg tanpa gula..misal air putih

4. kalau suk sayur boleh banyak dikonsumsi di siang hari

contoh mkn siang yanh bikin kurus
- telur balado
- sate usus
- tumisan brokilo sapi
- buncis sapi
- jamur dan telur
- alpukat keju
- balado ati ampela
- bayam dgm telur dadar

#debm

yes todur sianhbikin kurus
menahan mengantuk bisa bikin lapar palsa
kalau anda capek dan mmg bisa, tidur siang sangat bantu anda untuk menurunkan berat badan

karena kalau nahan ngantuk biasanya ber ujung di tukang baso, siomay atau rujak

yuk tidur siang biar lekas kurus

#debm

Selamat siang dan selamat makan siang sahabat DEBM Lovers.. Makan siang hari ini Usus bumbu kuning dan Telor puyuh sebagai pengganti nasi lengkap dengan kerupuk kulit AYAM :D waww KENYANG BANGETT tahan lama :D bener bener MAKAN SIANG YANG BIKIN KURUS !!!! menu siang ini nikmatt bangett,,, bagi anda yang alerghi dengan telor baiknya di ganti dengan ikan, ayam, daging, udang atau protein hewani lainnya karna di DEBM tidak ada makanan yang wajib anda konsumsi :D
.
Semua makanan boleh dimasak apa aja sesuai selera loh :D yang penting dalam pemakaian bumbu pastikan tidak menambahkan gula juga dalam pemakaian kecap satu hari maksimal 1 sdm aja ya.

Contoh menu kurusan satu hari : - Makan pagi : Telur rebus + keju - Makan siang : Tumis buncis telur -Makan malam : Sate kambing plain

makan siang #debm yang bikin kurus adalah
1. Telor
2. Buncis
3. Mie kocok tanpa mie
4. Ayam
5. Ikan
6. Alpukat
7. keju
8. daging
9. kripik kulit sapi kripik kulit ayam kripik kulit ikan (bisa pesan di wa 081312424355 / 082116166851)

Dengan cara :
1. Awali makan siang dengan minuim air
2. UTAMAKAN dan habiskan dulu protein hewani saat makan siangsa
3. GANTI nasi dengan wortel atau buncis atau sayuran hijau
4. Jika masih lapar boleh tambahin keju atau telur atau susu protein
5. Habis makan boleh langsung tidur siang jika memang anda ngantuk sehabis makan
6. gak makan buah kecuali alpukat / buahbyg diijinkan
#debm #Agustusmerdeka #telor #usus #kerupukkulitayam
yuk makan siang..biar lekas kurus !! apa makan siang kamu hari ini?

kalau saya boleh mengingat - ingat lagi salah satu diet terburuk yang pernah sy lakukan adalah diet menahan lapar . bikin saya setress banget karena saya merasa hanya makan 1-2x sehari sja bahkan kadang berpuasa juga tetapi BB tak kunjung turun

Saya melewatkan sarapan, hanya makan di jam 1-2 siang,
sesekali saya melewatkan sarapan dan makan siang trus malamnya baru makan alhasil langsung skit maag :(( Sedih banget deh hehehe

tapi BB tak kunjung turun, bahkan ketika sakit maag mmg bb turun, tapi trus naik lagi, ya sama aja
Seharian badanpun lemas karena ga ada asupan makanan

bisa dikatakan diet menahan lapar adalah diet terburuk yang penrah sy lakukan.. kenapa sih diet tahan lapar gagal ? minimal gagal buat diri saya ?
1. Memang say anahan lapar, tapi nafsu makan saya naik banget, 3x lipat pas makan
2. Setelah saya pelajari menahan lapar bikin metabolisme turun ,
3. Saaya menahan lapar tetapi pola makan saya salah, ketika makan saya kebanyakn makan karbo, misal kentang rebus, oatmeal atau kadang2 nasi yang mana baru saya tau setelah #DEBM , ternyata karbo itu bikin kita ga kenyang2 bahkan terus menerus ingin makan dan ga bisa menahan NAPSUUU

bagaimana dengan anda ?
punya pengalaman diet nahan lapar ? SUKSESKAH ANDA ?

BAgaimana cara saya akhirnya turunkan bb dari 107 ke 75 saat ini ? TANPA OBAT, TANPA HERBAL , TANPA TAHAN LAPAR ? kendalikan pola makan anda, GANTI apa yanhg anda makan bukan menahan lapar, SWIPE KIRI buat pola makannya

#debm

SUPAYA BISA MERDEKA !!! YESS MERDEKA DARI KEGEMUKAN
DEBM MENGADAKAN SUBSIDI ONGKIR MERDEKA

SUBSIDI ONGKIR HINGGA RP. 17.000 TANPA SYARAT
pembelian produk apapun akan mendapatkan subsidi ongkir hingga RP. 17.000
HINGGA 18 AGUSTUS 2018 jam 23:59

YUK DIBELI MUMPUNG lagi ada SUBSIDI MERDEKA !!!!
GO KURUS !!! MERDEKA DARI GEMUK ADALAH HAK ANDA !!!! berikur Produk penunjang #DEBM
HOT ITEMS :
BUKU ANEKA RESEP DEBM Rp 135.000
Isi 204 halaman full warna
Segera beli di Gramedia terdekat atau bisa pesan via wa 082116166851

Susu protein RP. 220.000 (500 gram, bisa buat 30x minum)
(buat membantu menurunkan bb dan menahan nafsu makan berlebih)
beras shirataki Rp. 200.000/ 500 gr
mie shirataki Rp 65.000/pack isi 10 keping untuk 5 porsi
(beras dan mie sehirataki sebagai pengganti beras dan mie asli)
kripik kulit sapi Rp. 30.000/ pack
keripik kulit ikan Rp. 75.000/pack
keripik ceker ayam Rp. 50.000/pack
Buku Sukses menurunkan berat badan RP. 109.000
Teh hijau 50.000
Kopi Sidikalang RP. 100.000 /250 gr
Kremesan DEBM Rp. 50.000
Lemak Ayam Rp. 35.000

BAJU KAOS MOTIVASI DEBM TERSEDIA YANG MERAH DAN HITAM Rp. 120.000
S : lingkar dada 83, Lingkar pinggang 96
M : lingkar dada 90, lingkar pinggang 100

boleh dicoba pesan produk dari DEBM nya πŸ™‚
Langsung aja wa 082116166851 / 081312424355 buat pemesanan !

AIR ES BIKIN GEMUK !!! Salah satu pendapat dier-ers tentang minuman yang bikin gemuk adalah minum air es atau air dingin, bikin gemuk, pas saya nanya, kenapa ? ada yang bilang karena nanti lemak yang dimakan membeku sehingga nempel di usus hehehe

Sebaliknya , menurut saya air es itu malah bantu bikin kurus
1. Suhu air es di bawah 20 derajat sementara suhu tubuh kita 36 c, sehingga setiap kita kemasukan air es, tubuh akan membakar "lemak" (klo pola makan udah rendah karbo) sehingga air es tadi dihangatkan sesuai tubuh kita, tapi sy ga menmyarankan anda yang mau kurus minum air es terus2an

2. Ketika kita kepanasan cenderung kita akan dis-orientasi sehingga kadang butuhnya air es malah pengan makan baso berkuah

3. Air es memang bikin gemuk , KALAU dicampur gula, dibikin jadi es teh manis, dibikin jadi teh yang ber-krimer atau bergula atau dibikin jadi kopi hitam yang manis

4. Es batu juga bikin gemuk kalau anda menjatikan es batu dalam bentuk es buah yang mana buahnya itu sering kali mengandung gula, dan kadang2 buahnya agak asam . sama anda ditambahi susu/krimer kental manis yang mengandung gula

5. air espun boleh anda sajikan dalam bentuk es teh tawar, air es biasa atau es kopi hitam yang tak bergula, ide lain es batu juga bisa dicampur santan cair dalam kemasan, whip cream dengan gula diabetasol

yuk , jangan takut minum air es !!
#DEBM

YESS !!! Ternyata bisa ngemil walau lagi diet !!
kalau anda ngemil coklat, krupuk, baso itu banyak karbo, susah jadi kurus dan cepat lapar lagi
Tapi kalau anda ngemilnya telur misal telur puyuh, yang tak mengandung karbo, maka akan sangat mudah buat jadi kurus, cemilan yang rendah karbo dan tinggi protein sangat mengenyangkan serta meningkatkan metabolisme (pembakaran lemak)
Contoh cemilan #DEBM yang bikin kurus adalah
- Telur Puyuh
- Telur asin
- Keju goreng
- Kripik kulit ayam / sapi / ikan
- Rambak sapi
- Ikan asin
- ikan goreng - telur goreng + sambal
- telur balado
- buah alpukat

Yuk ngemil biar lekas kurus !!!

Selamat pagi teman2 #DEBM lovers sekalian

pagi ini saya makan paginya cukup telur dan kopi aja

kalau dulu saya sering secara sengaja mengindairi sarapan karena kabarnya kalau mengindari srapan bikin lekas krus, eh ternyata itu ga benar, sudah menghindari sarapn, sudah MENAHAN LAPAR TAPI TAK KUNJUNG KURUS

Tetapi sejak mengubah sarapan menjadi telur rebus dan kopi, penurunan berat badan pun saya alami

telur rebus adalah salah satu makan pagi yang bagi saya SUDAH TERBUKTI membantu saya dalam menurunkan berat badan.

Ini SENJATA saya dalam melawan lemak

yuk sarapan biar lekas kurus, karena pura2 bahagia kabarnya perlu tenaga wkwkwkwwk

ga harus telur sih sarapannya
saya catat beberapa sarapan yang bikin saya kurus
1. keju
2. telur
3. alpukat
4. ati ampela
5. daging sapi / kambing
6. ikan
7. sop buntut (daging dannkuah aja)

yuk sarapan bjar lekas kurus

apa sarapan anda hari ini?

DEBM -> Diet rendah karbo
berarti anda ga makan :
- Nasi
- Mie
- Gula - Ubi - Madu - singkong
- buah - buahan (hanya boleh makan alpukat dalam jjumlah banyak)
- Roti, termasuk roti gandum
- Oatmeal, gandum
- bir
- minuman ber-alkohol
- Minuman manis bergula, softdrink

DEBM juga pantang protein nabati, sehingga
- Kacangh - kacangan
- Tahu tempe
JUGA PANTANG
DEBM mengkonsumsi lemak dan protein hewani

berarti anda bolehmakan banyak :
- Telur
- Ikan
- Ayam
- Keju
- Alpukat
- Santan caor dalam kemasan karena lebih rendah karbo dr snatan asli
- Kepiting - udang
- Daging yang non halal buat yang non muslim
- Burung
DEBM boleh konsumsi berbagai sayuran yang diijinkan (rtendah karbo) antara lain :
- Semua jenis sayuan daun , daun singkong, daun pepaya, daun pisang - Kol, brokoli, pakcoy, sawi putih
- Bunga pepaya
- Dan aneka sayuran hijau lainnya
- Juga boleh wortel, lobak, labu kuning, labuh siam

Yuk di like dan share , ingat2 dan hapal2 biar lekas kurus
#debm

yuk disimak
gimana sih
makan malam yang bikin kurus by
@bella_btwo #debm

Belum ideal sih...😁😁😁
Tapi target cukup 5 kg lg
Before 75kg
After 60kg
2 bulan 20 hari
Testi by Anaomi Nuril Balqis
#Testimoni #dietenakbahagiamenyenangkan #testidebm #TestimoniDEBM #debm

Most Popular Instagram Hashtags