resep_inspirasi_debm resep_inspirasi_debm

6,738 posts   457,513 followers   17 followings

#DEBM  LINE : debmkurus WA : 082116166851 / 081312424355 #debm -> pengalaman pribadi menurunkan bb 107 ke 74 dgn pola mkn rendah karbo

hallo semuanya selamat malaaamm

cemilan tengah malam kali ini adalah kuah mie sedaap ayam bawnag telur tanpa mie pastinya, trus dikasi 2 telor diceplok langsung ke kuahnya biar lebih mantap ditambahi rambak sapi

nikmat banget dinikmati dengan secangkir kopi hitam pahit tanpa gula

ingat yaa jangan sampai comot atau selingkuh sama mantan heheh.. Beberapa alternatif makan pagi :
- Telur
- ikan
- ayam
- bebek
- ati ampela
- rambak sapi
- santyan kara
- Alpukat keju

info kerupuk kulit sapi tanpa tepung dan kopi sidikalang yang rekomended bisa beli di wa 082116166851 / 081312424355

semangat teuuss... semoga lekas kuruuss #DEBM #2019DEBMKURUS

Selamat malam sahabat DEBM lovers....
Hari ini harus lebih semangat dari hari hari sebelumnya yaa
Menu makan DEBM kali ini adalah MIE SHIRATAKI dengan bumbu indomie goreng + TELUR REBUS dan DADA AYAM GORENG

Rasanya maknyos bangettt, ditambah taburan cabe yang boleh dikonsumis sesuai seleraaa !! DEBM punya rekomendasi lain buat makan malam yang bikin kurus, yaitu : - mie shirataki suwir ayam
- mie shirataki cumi pedas
- mie shirataki orak arik telur
- mie shirataki cabe ijo
- Ayam goreng
- Ati ampela
- Usus goreng
- Cumi balado
- Keju
- Alpukat
- cumi asin
- Sate ayam plain
- Sate sapi plain
- Sate kambing plain
- Kikil balado (gula maks 1 saset perhari)
- mie shirataki cabe ijo
- ati ampela
- sop iga
- sop buntut
- ceker pedas

Info mie shirataki bisa hub WA :
WA 1 : 081312424355
WA 2 : 082116166851

Ayo selamat mencoba menu makan malam yang bikin kurus nya yah, jangan sampe menahan lapar karena DEBM bukan diet yang bikin sengsara.

Post menu makan malam anda disini yaaa..
Semangat teruuuss. Semoga lekas kurusss

#DEBM
#2019DEBMKURUS

Follow IG DEBM : @resep_inspirasi_debm dan follow juga Fan Page resmi DEBM di : https://www.facebook.com/sukses123yes
Add line DEBM : @Debmkurus
Aneka ide makan malam DEBM yang di post member grup DEBM, jika ada yang ingin inspirasi menu DEBM bisa menjadikan menu2 berikut sebagai referensi.
INGAT !!! Menu makan malam semuanya
BOLEH GORENG Pakai Minyak, kalau mau pakai lemak sapi atau lemak ayam pun BOLEH BANGEEET !! :D

#diet #dietsehat #dietenakbahagiadanmenyenangkan #debm #dietplan #carakurus #langsing
Yang mau KURUSAN dalam 7 hari yuk simak menu berikut :
By : Benecdita Bella Btwo ❤ SENIN ❤
- Pagi : Telur Rebus
- Siang : Ayam goreng + Cah buncis - Malam : Lele goreng ❤ SELASA ❤
- Pagi : Ayam suwir/goreng
- Siang : Bayam + Ikan goreng - Malam : Bebek goreng ❤ RABU ❤
- Pagi : Sate telur puyuh
- Siang : Brokoli cah telur - Malam : Ikan bakar ❤ KAMIS ❤
- Pagi : Susu Protein - Siang : Sop ayam (tanpa kentang)
- Malam : Sate kambing plain ❤ JUMAT ❤
- Pagi : Soto Ayam (tanpa soun/sayur/kecap)
- Siang : Cah kangkung udang
- Malam : Udang rebus/goreng ❤ SABTU ❤
- Pagi : Telur dadar
- Siang : Terong balado + Ikan asin - Malam : Sate ayam (skip bumbu kacang) ❤ MINGGU ❤
- Pagi : Telur asin
- Siang : Kikil cabai hijau + lalap timun/tomat/daun singkong
- Malam : Mie/Nasi SHIRATAKI goreng ----------------- EDISI CEMILAN : ----------------
- Jus alpukat (tanpa gula/susu kental manis)
- Susu protein mix stroberi (3-4buah) siang hari
- Es kopi (kopi hitam)
- Agar plain siram Yakult (siang hari) max 1botol
- Cincau plain siram Sura - Kerupuk kulit
- Keju Goreng - Bakwan KW (agar plain,telur,sayur,bumbu bakwan)
- Usus goreng (tanpa tepung)
- keripik ceker
- kerupuk kulit ikan
- Kuaci (max 1genggam/hari)
- Sosis goreng (Merk Kanzler,Bernardi,delikatessa,atau so good premium hanya 1/hari)

NOTE : masak boleh di goreng/rebus/tumis/bakar/dll yang penting tanpa gula pasir/Jawa/halus/batu (Gula boleh menggunakan diabetasol/Tropicana slim max 1sachet/hari) dan tanpa kecap berlebih ❤
Saos2an max 1sdm/hari
Kecap 1sdm/1kg masakan
SEMOGA LEKAS KURUS

Kumpulan menu makan by member group DEBM

Cemilan yang bikin kurus!!! Hallo sahabat lover's DEBM :D
Jangan lupa minum air 3 gelas di jam 9 pagi yaa :D kalo ga kuat 3 gelas sekuatnyaa aja, karna minum air hanya menidentifikasi hawa lapar palsu !!! Karena setelah minum 3 gelas saya masih lapar jadi saya putuskan untuk nyemil deh, cemilan saya sore ini adalah sereal KW alias agar - agar coklat + susu protein dan yang pasti agar agarnya gak pakai gula ya, karena gula pantang di DEBM
Ide Cemilan YANG BIKIN KURUS :
1. Alpukat + Keju
2. Alpukat + SUSU PROTEIN
3. Alpukat + Sura (santan kara )
4. Alpukat + sura + keju
5. Alpukat JELLY
6. Jus Alpukat Plain
7. Alpukat
8. Agar-agar + Sura
9. Keju
10. Kripik kulit sapi, kulit ikan, kulit ceker

Susu Protein bisa pesen ke no WA 081312424355 / 082116166851

Apa cemilan anda sore ini ?

#2019debmKURUS #DEBM #tipsdebm #infodebm #dietmenyenangkan #cemilansoreyangbikinkurus

Mlm bunda... Ni foto aku tgl 19 juli 2018 dan foto aku hari ini... Apa sdh ada perubahan nya bunda...??? 😀😀😊😊
Testi by Helis Dawati Elis
#debm #Testimoni #TestimoniDEBM #dietenakbahagiamenyenangkan #testidebm

Hallo DEBM lovers !!! Biar dietnya lebih semangat DEBM punya kabar gembira lohh !!
Yaitu DEBM mengadakan lagi paket hemat produk penunjang di bulan Oktober, namanya Paket Berlayar :D Ada 2 paket nih masing-masing terdiri dari :

Paket Berlayar 1
1 Mie Shirataki + 1 Beras Shirataki + 1 Teh Hijau

Paket Berlayar 2
1 Kulit Sapi + 1 Kopi + 1 Beras Shirataki

Ayooo langsung serbu paketnya terbatas !!! Catatan : promo ini tidak bisa di gabungkan dengan promo lain

Pemesanan langsung WA saja ke nomor ini yaa 082116166851 / 081312424355 !!! #DEBM

Selamat siang dan selamat makan siang sahabat DEBM Lovers !!! "MET maksi DEBM lovers 😊
Menu maksi qu sayur asem+ikan teri+ayam+telur +sambal terasi😋" Makan Siang By Member Grup DEBM Wie Na Ndien

Makan siang boleh pakai sayur, sambel atau dimasak apapun boleh kok yang penting dalam pemakaian bumbu tidak menambahkan gula dan setiap makan harus selalu disertai protein hewani ya :) makan siang #debm yang bikin kurus adalah
1. Telor
2. Buncis
3. Mie kocok tanpa mie
4. Ayam
5. Ikan
6. Alpukat
7. keju
8. daging
9. Mie Shirataki
10 Nasi Shirataki

Apa makan siang kamu hari ini ?

#DEBM #kurus #kurustanpasengsara #2019debmkurus #makansiang #menudebm #Oktoberberlayar #tipsdebm #infodebm #dietmenyenangkan

Cemilan yang bikin kurus!

selamat pagi debm lovers, ceritanya pagi ini saya kangen kentang goreng, kebetulan kemarin abis belanja keju lumayan banyak, dan saya coba buat kentang goreng KW dari keju di tambah dengan mayonise dan boncabe, bentuknya udah kaya kentang goreng asli rasanya ga kalah deh :D

Berikut beberapa daftar cemilan DEBM YANG BIKIN KURUS :
1. Keju
2. Telur
3. Telur dadar
4. Telur rebus
5. Telur asin
6. Telur puyuh
7. Sate plain
8. Alpukat
9. Kripik kulit ikan
10. Kripik kulit ayam

Untuk pemesanan BUKU RESEP DEBM, kripik ayam,ceker,sapi,ikan, kriuk dan teh bisa hubungin WA :
081312424355

Yuu semangatt, ? Ya makan ajaaaa! :D semoga lekas kurus.

Apa cemilan kamu pagi ini ?

#2019debmKURUS #DEBM

Resep ayam penyet/ayam geprek tanpa tepung

Bahan :
Bumbu ayam ungkep :
7 potong ayam
10 siung bawang merah
6 siung bawang putih
Kunyit
Sereh
Daun salam
Ketumbar
Air secukupnya

Bumbu sambal :
6 buah cabe merah
10 buah cabe rawit
8 siung bawang merah
6 siung bawang putih
Terasi
1buah tomat
Penyedap rasa,garam

Cara membuat :
1. Haluskan bumbu ayam ungkep,lalu masukan ayam kedalam wajan yg berisi air dan bumbu ayam ungkep beri penyedap dan garam,biarkan sampai mendidih dan ayam matang,angkat dan tiriskan

2. Goreng ayam yg sudah diungkep sampai warna nya kecoklatan lalu angkat

3. Iris2 bumbu sambal,lalu masak diwajan dengan sedikit minyak sampai matang,angkat lalu haluskan dengan cobek
4. Setelah bumbu sambal halus beri secukupnya garam,penyedap rasa lalu masukan ayam dan ulek hingga bumbu tercampur,sajikan
#resepdebm #infodebm #dietenakbahagiamenyenangkan

Resep Onde onde KW DEBM
Bahan - Bahan :
1 bks agar2 plain
Keju
Telor
Wijen
guladiabetasol

Cara Membuat :
1. Parut keju
2. Masukan semua bahan seperti telor, gula diabetasol dan agar-agar plain
3. Aduk rata
4. Bulat bulat kemudian baluri dengan wijen
5. Goreng dengan minyak terendam
6. Angkat sajikan
Untuk pemesanan BUKU RESEP DEBM bisa hubungin WA 081312424355

#DEBM #resepdebm #2019debmKURUS

Berikut Produk penunjang #DEBM

NEW ITEMS :

KEMEJA DEBM Rp. 129.000
TOTEBAG DEBM Rp. 35.000
KERIPIK IKAN PLAIN Rp. 50.000

HOT ITEMS :
BUKU ANEKA RESEP DEBM Rp 135.000
Isi 204 halaman full warna

Susu protein RP. 220.000 (500 gram, bisa buat 30x minum)
(buat membantu menurunkan bb dan menahan nafsu makan berlebih)
beras shirataki Rp. 200.000/ 500 gr
mie shirataki Rp 65.000/pack isi 10 keping untuk 5 porsi
(beras dan mie sehirataki sebagai pengganti beras dan mie asli)
kripik kulit sapi Rp. 30.000/ pack
keripik kulit ikan telor asin Rp. 75.000/pack
keripik ceker ayam Rp. 50.000/pack
Buku Sukses menurunkan berat badan RP. 109.000
Teh hijau 50.000
Kopi Sidikalang RP. 100.000 /250 gr
Kremesan DEBM Rp. 50.000
Bross DEBM Rp. 75.000

BAJU KAOS MOTIVASI DEBM TERSEDIA YANG MERAH DAN HITAM Rp. 120.000
S : lingkar dada 83, Lingkar pinggang 96
M : lingkar dada 90, lingkar pinggang 100

boleh dicoba pesan produk dari DEBM nya 🙂

pemesanan langsung wa saja ke nomor ini ya 081312424355 / 082116166851

Most Popular Instagram Hashtags