[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

rerotian rerotian

300 posts   1529 followers   43 followings

Depot Rerotian  Terima Kasih manteman, atas suportnya sejak 2013. Semoga kita bisa bertemu dilain waktu...

Yuk manteman, ketemu sama tian dan mas mas yang gak asing lagi buat manteman rerotian.

#rerotiannliane #event #modsmayday #jakarta

Maaf manteman kalau tian kali ini memberi kabar yang kurang berkenan di hati.. namun Depot Rerotian per bulan Maret besok tian dan mas mas rerotian, tidak beroperasi sampai batas waktu yang tidak dapat di tentukan.
.
.
.
Terima kasih buat manteman yang sudah suport dan menjadikan depot rerotian sebagai tujuan kongkow sejak 2013.
.
.
.
Nah tapi hari ini dan besok rerotian masih beroperasi seperti biasa kok manteman.
.
.
#depotrerotian #rotipanggang #kuliner #jajanjakarta

Setahun lalu kak @manroee dan mantemannya berbagi keceriaan ketika rerotian baru saja pindah dari cikini. Terima kasih kakak kakak semua atas apresiasinya....
.
.
.
#depotrerotian #manteman #rotipanggang #kuliner

Tian dan Manteman Baik akan kembali mengadakan sebar nasi nih.. siapa yang mau ikutan donasi? Paling lambat hari sabtu tgl 25 februari ya manteman... Kalao mau donasi hubungi mas @isnanne ya manteman.
.
.
#depotrerotian #charity #sebarnasi #mantemanbaik

Roti selimut, roti yang tian rekomendasiin sejak 2013 silam.. selain lezat emang menyehatkan manteman, karena roti gandum pake salad di selimutin telor dadar sosis. Yuk cobain..
.
.
.
#depotrerotian #jktfoodies #jktkuliner #kuliner #rotipanggang #foodcult #urbanfood

Kehidupan dapur yang bikin menu rerotian terasa nikmat di lidah... Dua mas mas keceh ini meracik roti dan minuman didasari oleh rasa cinta loh manteman.. Asedaaapp..
.
.
.
#depotrerotian #kuliner #jajananjakarta #rotipanggang #jajanroti #jktfoodies #jktkuliner #kulinerjakarta #culinary #instafoodie #foodgram #kudapan #jajanurban #foodcult #jakarta #jajanseru #roticocol #like4like #follows

Hallo Senin.. Nih nih nih.. ROMANSA (Roti Manis Saik) bisa bikin manis senin sorenya manteman... Ga percaya? Cobain ajaahh...
.
.
.
#depotrerotian #kuliner #jajananjakarta #rotipanggang #jajanroti #jktfoodies #jktkuliner #kulinerjakarta #culinary #instafoodie #foodgram #kudapan #jajanurban #foodcult #jakarta #jajanseru #roticocol

Yakin mau makan sendirian di malam minggu yang keceh ini manteman? Ga mau ajak yang lain? Yuk lah nikmatin serunya roti cocol di depot rerotian.. Nih ada TunaMaya yang bikin lidah di buai kenikmatan sensasi roti ala rerotian yang satu ini..
Bisa order via @gofoodjakarta loh.
.
.
.
#depotrerotian #kuliner #jajananjakarta #rotipanggang #jajanroti #jktfoodies #jktkuliner #kulinerjakarta #culinary #instafoodie #foodgram #kudapan #jajanurban #foodcult #jakarta #jajanseru #roticocol #gofoodjakarta #gofoodinaja

Hujan, trus kena macet pulaa kaan? Ya udah manteman ga usah sedih, duduk santai sejenak di depot rerotian, sambil nikmatin serunya roti Genjret. Manteman bisa pilih isinya sesuai selera manteman.. Nah kalau yang di foto isi full (semua opsi di campur) mau? Sip sabar ya, tian dan mas - mas masih neduh karena hujan, pokoke sebelum magrib udah buka deh...
.
.
.
#depotrerotian #kuliner #jajananjakarta #rotipanggang #jajanroti #jktfoodies #jktkuliner #kulinerjakarta #culinary #instafoodie #foodgram #kudapan #jajanurban #foodcult #jakarta #jajanseru #roticocol

Wuiihh aneka wedang di depot rerotian bisa jadi pilihan minuman hangat sehabis hujan manteman.. Apalagi hari ini nuansanya jazz di rerotian.. Yuk lah ...
.
#depotrerotian #kuliner #jajananjakarta #rotipanggang #jajanroti #jktfoodies #jktkuliner #kulinerjakarta #culinary #instafoodie #foodgram #kudapan #jajanurban #foodcult #jakarta #jajanseru #roticocol #wedang #hotdrink

Abis suntuk macet, enakan minum Es MuMoon di depot rerotian manteman.. Perpaduan lemon dan timun dijamin bisa bikin manteman seger dan rilex, jadi bisa lupain sejenak persoalan macetnya ibu kota.. Yuk lah ke depot rerotian.
Foto tian regram dari mas @alfian_pepenk
.
.
.
#depotrerotian #kuliner #jajananjakarta #rotipanggang #jajanroti #jktfoodies #jktkuliner #kulinerjakarta #culinary #instafoodie #foodgram #kudapan #jajanurban #foodcult #jakarta #jajanseru #roticocol

Most Popular Instagram Hashtags