reaksipangalengan reaksipangalengan

215 posts   805 followers   272 followings

REAKSI BERAKSI !!  Sport & Social •Climbing •Tubing •Hiking •Parkour ⭐⭐⭐⭐⭐ Put "@reaksipangalengan family" on your bio. 🏠 Warung Awi, Pangalengan, Kab.Bandung

KARIB_____________
[ Kajian Rutin Bulanan ]

NIKMATnya Hidup Dijalan Allah
"Jika Sempit Maka Bersabar,Jika Lapang Maka Bersyukurlah" “Hidup dijalan Allah lebih berat drpd mati di jalan Allah” (Abdul Aziz bin Baz).
“Sebab memang jalan Allah, jalan islam. Adalah jalan yg terhormat dan penuh pengendalian diri. Ia adalah kebenaran dan kekuatan, keberkahan dan titian lurus, ketegaran dan keutamaan. Ikutilah jejaknya bersama umat ini, di dalam jamaah yg mengundang ridhaNya. Semoga Allah mengaruniakan taufiq kpd kita” (Hasan al Bana).
“Dan akhirnya semua org akan menuju Allah setelah matinya, tetapi berbahagialah org yg telah menuju Allah sejak masih dalam hidupnya.” (Sayyid Quthb).
“Jika kau telah berada di jalan Allah, melesatlah dg kencang. Jika sulit, maka tetaplah berlari meski kecil langkahmu. Bila engkau lelah, berjalanlah menghela lapang. Dan bila semua itu tak mampu kau lakukan, tetaplah maju meski terus merangkak nyalang, dan jangan pernah sekalipunberbalik ke belakang.” (Asy Syafi’i). InsyaaAllah akan di isi materinya oleh ;

_______________________________
Ustadz.Sofian Setiawan / Kang_Sinyo
( Pembina Pemuda HIDAYAH )
_______________________________
Ustadz.Hasan Faruqi,S.Pd.I
( Pembina Komunitas Keluarga Qur'ani KORNI )

Ahad,29 April 2018
08.00 - 11.00 WIB
@ Mesjid Besar Pangalengan
Jl.Kaum ( Belakang Pasar Pangalengan )
.
.
.
Note ; lIVE STREAMING on FACEBOOK account⤵️ https://www.facebook.com/korni.korni.56

lIVE STREAMING on INSTAGRAM account⤵️ https://www.instagram.com/kornibdg/
.
#siapkaninfaqterbaiknya
.
#kornibdg #komunitaskeluargaqurani #KARIB #KARIM #HATAM #februari #ustadhherman #yayasankampungiman #mimfoundation #infopangalengan #infokajianpangalengan #karimahbanjaran ##komunitasdakwahpangalengan #karimah #moslemyouthco

Ada yg kenal sama akang teteh ini?
.
.
Pengurus REAKSI SMAN 1 Pangalengan 2015-2016.
.
.
📷 @januarrifaldi28
.
#reaksipangalengan family
#reaksisman1pangalengan
#reaksiberaksi
#pangalengan
#kabupatenbandung
#reaksisman1pangalengan
#jawabarat
#indonesia

Dalam rangka mempererat silahturahmi antar komunitas kemarin sore @reaksipangalengan main drift trike bersama @drifttrike_invasion Gambar ini salah potret kebersamaan kita.👌 #drifttrikeinvasion #drifttrike #drifttrikebandung #drifttrikeindonesia #cukulpangalengan

Mari bergabung bersama Reaksi Pangalengan dan @drifttrike_invasion buat ngeDrift bareng.
Waktu dan tempat tertera di gambar. .
Gak bisa? Semua orang juga belajar👍
Gakan bisa kalo gak mau belajar 👌
.
#pangalenganeduneuy
#pangalengan
#pangalenganmaju
#remajapangalengan
#remajapositif
#pangalenganpositif
#komunitaspangalengan

Lagi lagii silaturahmi yang berkepanjangan membuat persaudaraan semakin melekat, Insyaallah kita akan hadir pada siaran radio di @malamminggungaji Pangalengan, jangan lupa catet tanggal dan jam nya ya 😊 kita akan membahas tentang Peranan Remaja Dalam Kelestarian Lingkungan 🌳 Wihh baik didengar oleh temen temen semua nih😊 Boleh juga Request dan salam salam ya, kami tunggu😇👌
#malamminggungaji #radio #bandungradio #pangalenganradio #infopangalengan #reaksipangalengan #sharingajah #berbagiilmu

Silaturahmi dengan teman teman dari komunitas MMN (Malam Minggu Ngaji) 😎
Nah buat kalian para remaja yang gapunya schedule di malam minggu bagus nih berpartisipasi acara Malam Minggu Ngaji ini, boleh langsung kepoin aja deh akun instagram nya ya👌
#Repost @malamminggungaji
• • •
@reaksipangalengan

Bertuka Stiker @malamminggungaji dengan @reaksipangalengan 😊
Jazakallah, ketemu lagi hari Rabu malam Kamis temen temen 😂
#Repost @malamminggungaji
• • •
RANTI ( Rabu Menanti)
Karena setelah pertemuan pertama kita hari ini antara @malamminggungaji dan @reaksipangalengan lalu ada penantian yang harus dipertemukan. Di hari rabu nanti, apakah kita akan dipertemukan? ~Bersambung

Assalamuallaikum temen temen pangalengan 🙋
Alhamdulillah kali ini kita berkesempatan mengisi siaran radio di @malamminggungaji desa margamukti pangalengan, nah dan tema kali ini adalah "Peran Remaja Dalam Kelestarian Lingkungan". Wiiiiih menarik banget kan?😎
Yuk jangan sampe ketinggalan buat dengerin wawancara kita di 97.0 fm yaa, juga buat kalian yang mau request lagu, kirim kirim salam, tanya seputar reaksi pangalengan boleeeh banget yaa langsung DM atau hubungi kontak @malamminggungaji 👌
#reaksipangalengan #infopangalengan #malamminggungaji #siaranradio

Reaksi Pangalengan X Camping Ground Situ Cileunca Pangalengan.
Serunyaaa Bermain kayak di tengah Situ Cileunca, bisa keliling-keliling situ cileunca yang indah sambil menikmati pemandangan alam sekitarnya🏄
Ayo ajak keluarga dan teman-temanmu untuk liburan dan bermain kayak di area situ cileunca pangalengan 🙋🙋🙋🙋
.
. 📹 from @caswika07
#reaksiberaksi #reaksipangalengan #reaksi #pangalengan #pangalenganeduneuy #situcileunca #campinggroundpangalengan

Cinta Bakti Lestari.
11JAN18 - Penanaman 1000+ Pohon.
-
@tapaktiara x @reaksipangalengan
.
Cuplikan kegiatan menanam u can see at @wisatapangalengan 👈👍
. 📷From @rickyjaelani31
.
Save your earth 🗺️🏞️🤘
Cintai lingkungan peduli generasi anak cucu. 🙏
Mari tanam pohon dari sekarang meski esok hari akan mati 😊🙏

Foto bersama setelah selesai acara CPD

CPD SMAN 1 PANGALENGAN 5-7 JANUARI 2018
BERSAMA
@osis_sman1pangalengan

#REAKSIBERAKSI
#REAKSICPD
#REAKSIPANGALENGAN
#REAKSISMAN1PANGALENGAN
#SMANSAPANGALENGAN

Most Popular Instagram Hashtags