rbayuaji rbayuaji

423 posts   54128 followers   120 followings

rbayuaji  Innadina indallahil Islam .

http://instagram.com/galeriquote

.
Huhuhu.. 😂
.

.
Alhamdulillah
.

.
.

.
Jahat betul !
😂 😂 😂
.

.
Berawal dari komunikasi sederhana, dilanjut dengan saling curhat, hingga tertanam cinta karena syahwat. Lebih parah lagi, ketika kejadian itu dialami oleh mereka yang telah berkeluarga. Karena interaksi lawan jenis yang tidak halal, Allah cabut rasa cintanya terhadap keluarganya, digantikan dengan kehadiran orang baru dalam hatinya. Disadari maupun tidak, sejatinya itu merupakan hukuman bagi orang yang telah bisa menikmati segala yang haram, Allah hilangkan dari dirinya untuk bisa menikmati sesuatu yang halal.

Memahami hal ini, berhati-hatilah dalam bergaul dengan lawan jenis siapapun dia. Bisa jadi pada awalnya seseorang memiliki niat baik, niat saling menolong, niat merasa kasihan, perlu ada teman untuk berbagi rasa.
.
"Kan ngga ada masalah kalo cuma jadi teman curhat, yang penting ngga ada perasaan apa-apa. Kita kan niatnya baik, saling mengingatkan dan menasehati. Saya merasa dekat dengan Allah semenjak kenal dia, kita saling mengingatkan untuk tahajud, untuk puasa sunah, saya menjadi rajin ibadah karena nasehatnya, hatiku merasa nyaman dan tentram bersamanya, semoga dia menjadi pasanganku di surga…", dan seabreg khayalan kasmaran lainnya.

Ibnul Jauzi menukil nasehat dari Al-Hasan bin Sholeh yang mengatakan,
.
إن الشيطان ليفتح للعبد تسعة وتسعين بابا من الخير يريد به بابا من الشر
.
“Sesungguhnya syaithan membukan 99 pintu kebaikan, untuk menjerumuskan orang ke dalam satu pintu keburukan.” (Talbis Iblis, hlm. 51)
.
Untuk para ikhwan, harap lebih waspada, jangan sampai menerima curhat wanita tentang keluarganya. Bisa jadi ini langkah pembuka Iblis untuk semakin menjerumuskan antum. Terkecuali jika antum seorang ulama, tokoh agama, yang berhak memberikan fatwa dengan ilmunya. Antum bisa menjelaskan halal-haram satu masalah.

Semoga Allah, menyelamatkan kita dari bahaya besar lingkungan yang kurang memperhatikan adab pergaulan.

Wallaahu waliyyut taufiq

Salam, @rbayuaji
.

.
Teot!
Dia salah modusin orang 😂
.

.
Aurat, mba
Aurat
.

.
Sibuk mencari rezeki, tapi tak melupakan Maha Pemberi Rezeki
.

.
Akhir-akhir ini gerah denger Macan ternak, macan ternak dan macan ternak. Selalu aja denger kata-kata itu sampe kuping panas karena ngga tahu siapa si yang lagi ternak macan? Ngga ada ngeri-ngerinya betul.

Tetangga diujung gang, tetangga sebelah, sampai mamang-mamang ojek yang ngongkrong di perempatan ngomongnya #macanternak terus. Berbekal kepo akut, ternyata #macanternak adalah mamah cantik anter anak. Wkwkwk.

Mama cantik emang punya pesona yang bisa bikin kecantol siapa aja yang melihatnya. Mamah cantik alias macan ini emang punya segudang prestasi melebihi yang single tapi ya gitu.. 😌

1. Macan Ternak Pasti Punya Anak
Wkwkwkwk. Ngga ada di dunia ini yang namanya mama ngga punya anak. Jadi kalau emang ada yang kecantol sama macan ya harus siap menerima anaknya juga.

2. Hati-Hati, Macan Pasti Ada Yang Punya
Jangan pernah berharap macan yang mempesona selalu aja single. Truk aja gandengan masa macan ngga?! Tiati, bro. Tiati.

3. Dapet Macan Single Jangan Berharap Dia Ada Terus Buat Lo
Dapat calon istri macan yang lagi single apalagi cantiknya minta ampun bikin hati jadi adem. Tapi ada hal yang harus diingat, dia ngga seperti gadis biasa.

4. Bakalan Dapet Pelajaran Terus
Cowok amatir alias baru merasakan gandeng sama macan harus bisa jaga diri. Karena si macan lebih banyak jam terbangnya ketimbang Lo.

5. Macan Ngga Suka Cowok Pemalas
Macan udah tahu betul bagaimana menjalani hidup. Selain mapan materi, laki-laki lajang yang dapet macan juga harus mapan pikiran. Dewasa perlu banget.

Masih mengharap jadi pasangan hidup macan? Silakan aja. Asal jangan yang masih bersuami.

Dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda,
.
وَمَنْ أَفْسَدَ امْرَأَةً عَلَى زَوْجِهَا فَلَيْسَ مِنَّا
.
”Siapa yang merusak hubungan seorang wanita dengan suaminya maka dia bukan bagian dariku.” (HR. Ahmad)

Salam, @rbayuaji
.

.
Catet !
.

.
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Buat temen-temen yang ngga suka quotes, nasihat dan dakwah, dan selama ini follow akun saya (@rbayuaji) karena terpaksa, karena ngga enak hati, dlsb, silakan unfollow akun ini, dan follow akun saya yang lain (@rbayuaji2)

Tenang, di akun itu ngga ada reminder, quotes, nasihat, poster dakwah, meme comic, info penggalangan dana, donasi, promosi dlsb

Jazakumullah Khairan
wa barakallahu fiikum Wassalaamu'alaikum warrahmattulahi wabarakaatuh
.

.
AL-AQSHA MEMANGGIL
🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥
.
Masjid Al-Aqsha di Palestina, kiblat pertama kaum muslimin, kini telah diserang-dikepung-diblokade oleh tentara Zionis Israel la`natullah alaiih ...
.
Mari gabung bersama ribuan massa dari berbagai elemen masyarakat
( Pelajar, Mahasiswa, Komunitas Pemuda, Warga Masyarakat )
dalam :
AKSI LONG MARCH SOLIDARITAS AL-AQSHA ☪
📅 Sabtu, 22 Juli 2017
⏰ Start ---> shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Raya AL-A`ZHOM Kota Tangerang
⏳ Finish ---> Masjid Agung AL-ITTIHAD
🗣 Orasi Tokoh Masyarakat / Pemuda 👳🏼
🕺 Aksi Teatrikal 🤺 💰Galang Dana 🗳
.
Ayo ajak saudara, keluarga, sahabat, teman, tetangga, sambil olahraga ... 🏃🏽
💌 Siapkan infaq terbaik ya ✊
.
🛠Organized by :
📗KAPMI Kota Tangerang
.
⚙Supported by :
💈Pelajar Islam Tangerang
[ PELITA ]
💈FORNUSA Kota Tangerang
💈Tangerang Hijab Community
[ THC ]
💈Hijab Syar'i Tangerang
[ HST ]
💈Garuda Keadilan Kota Tangerang
[ GKKT ]
💈ALFARIS
💈JPRMI Kota Tangerang
💈Rumah Qur'anku
💈FSLDK Tangerang Raya
💈KAMMI Kota Tangerang
💈MJWJ Chapter Tangerang
💈Tangerang Sinergi
💈KFMM Tangerang
.

Most Popular Instagram Hashtags