ratubilqisshop89 ratubilqisshop89

738 posts   2,629 followers   1,133 followings

HERBALIFE ONLINE DIET  DISTRIBUTOR HERBALIFE SEHAT DAN CANTIK BERSAMA SAYA COACH HERBALIFE Seluruh Indonesia πŸ“JAKARTA πŸ›« JNE&GOJEK WA : 081285896161 Id Line : ratubilqis789

Beberapa buah yang baik dikonsumsi ketika kalian sedang diet nih,

1. Melon
Buah Melon merupakan buah yang baik untuk diet karena kandungan air yang terdapat pada melon mampu mengenyangkan perut tanpa harus menghasilkan lemak, selain itu dengan sering mengkonsumsi melon maka pencernaan juga semakin lancar. Disarankan untuk menjaga sesuai porsinya, kamu bisa mengkonsumsi buah melon untuk asupan diet selama 3 hari.

2. Apel
Apel menjadi buah yang sangat disarankan untuk dikonsumsi saat diet ketat, hal ini karena buah apel terkandung banyak nutrisi untuk tubuh

3. Semangka
Vitamin A dan vitamin C yang ada pada kandungan semangka serta mengandung serat yang tinggi, menjadikan buah ini makanan yang cocok untuk menu diet sehat Kamu selama seminggu. Buah yang menyegarkan ini juga dapat menunda lapar dan melancarkan pencernaan. Otomatis Semangka selalu masuk rekomendasi buah buahan untuk diet cepat kurus.

4. Pepaya
Karena kandungan serat Pepaya yang cukup bagus, membuat saluran pencernaan akan lancar sehingga lemak yang tertimbun dalam tubuh juga akan mudah terbuang. Buah pepaya juga menjadi salah satu buah untuk diet yang terbukti manjur untuk menguruskan badan dengan cepat.

5. Kiwi
Kandungan Kiwi didalam mengandung Vitamin C dapat membantu pembakaran lemak tubuh. selain Vitamin C, buah Kiwi juga terkandung serat yang tinggi, sehingga dapat menekan nafsu makan semakin berkurang, yang tentunya sangat membantu untuk menurunkan berat badan Kamu
.
...
#bajujumbo #bigsize #dietmayo #ocd ##bajubigsize #turunberatbadan #dietenak #makanenak #tipsdiet #dietsehat #viral #tantanganberanilangsing #caradietsehat #kepomas #tipsdietsehat #tipslangsing #debm #dietketo #herbalifepalembang #belajarkalori #langsingsebelumlebaran #caradietsehat #tipsdietsehat #tipslangsing #herbalifejogja #belajarkalori #herbalifejakarta #herbalifebekasi
#menudiet

#Repost @novikhamelia789 (@get_repost)
・・・
#Repost @xrslide.indonesia (@get_repost)
・・・
Kenapa musti nunggu ada waktu baru bisa langsing? Nunggu waktu baru Bisa Olahraga...
Loe Gak Da waktu Apa Gak NIAT...!!!
Dengan XRSlide, tidak ada ALASAN perut kamu bergelambir....
...
..
.
Nah kalau ini Alat Kecil Alat mungil
Tapi Ekstraaaa Besar manfaat nya...
...
..
.
Mau Langsing tapi Gak Mau Olahraga
Gak Mau Rubah Pola makan...
.
..
...
Jangan Kebanyakan Ngayal
Karena Hidup Ini adalah Aksi🀣🀣🀣🀣
..
..
Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan hubungi
085710044000 (Whatsapp)
@xrslide.indonesia
#bodyshapegoals
#bodygoals
#videomuaythai
#videolangsing
#muaythaiprivate
#herbalifestyle
#herbalifeindonesia
#iamherbalifenutrition
#iamherbalife
#iamcoach
#herbalifejakarta
#iamherbalife #iamherbalifenutrition #iamherbalifecoach #herbalife #herbalifenutrition #herbalife24 #herbalifestyle #herbalifefit #healtylife #healtylifestyle #healtyactivelifestyle
#beautybloggerindonesia
#beautyinfuencers
#beautyblogger
#healtybeauty
#bodyshapesgoals
#bodygoals

#Repost @novikhamelia789 (@get_repost)
・・・
Tau ga? Saya pake herbalife ga ujug ujug langsing...
.
.
100 % Mindset
80% Nutrisi
20% Olahraga
.
.
UBAH 100 % kebiasan kita itu SUSAH BANGET (makan 3x jadi cuma 1x plus gak ngemil, cemilan ganti buah atau shake ). . .
Maklum Tukang Masak mah Banyak Icip Icip Di Dapur
....
...
Belom lagi ngalamin detoksifikasi 3-4 hari bahkan ada yang sebulan (hasil individu berbeda-beda) *proses Pengeluaran racun dg tabah dan sabar.
Kita BOLAK BALIK wc pipis mulu "
.
.
Ka Cai Dei
Ka cai dei
karna biasa minum sehari 8 gelas.
Pada Waktu itu minum air 10% dari BB 78 kG atau sekitar
8 liter / hari " πŸ˜₯😣😐
wajar minum banyak = pipis banyak.
.
.
Karna herbalife ini seperti shampo'y kotoran di usus dan tubuh kita .. makanya harus di bilas emang mau muter2 aja tuh di dalam perut ?
biar ada pembuangannya lewat pipis-pup dan keringat πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜™ Kamu yg Nonton cuma Bisa bilang;
"YA BAGUS KARNA HERBALIFE MAHAL PASTI SUKSES / AH PALING EDITAN"
Kalau gak percaya sama aku,
Ya Paling Gak Percaya Sama Hasil Ku deh...
Atau kamu Boleh WA aku
COBA SENDIRI DEH !! 😍😍😍😍😍
#iamherbalife #iamherbalifenutrition #iamherbalifecoach #herbalife #herbalifenutrition #herbalife24 #herbalifestyle #herbalifefit #healtylife #healtylifestyle #healtyactivelifestyle
#beautybloggerindonesia
#beautyinfuencers
#beautyblogger
#healtybeauty
#bodyshapesgoals
#bodygoals

#Repost @novikhamelia789 (@get_repost)
・・・
Tau ga? Saya pake herbalife ga ujug ujug langsing...
.
.
100 % Mindset
80% Nutrisi
20% Olahraga
.
.
UBAH 100 % kebiasan kita itu SUSAH BANGET (makan 3x jadi cuma 1x plus gak ngemil, cemilan ganti buah atau shake ). . .
Maklum Tukang Masak mah Banyak Icip Icip Di Dapur
....
...
Belom lagi ngalamin detoksifikasi 3-4 hari bahkan ada yang sebulan (hasil individu berbeda-beda) *proses Pengeluaran racun dg tabah dan sabar.
Kita BOLAK BALIK wc pipis mulu "
.
.
Ka Cai Dei
Ka cai dei
karna biasa minum sehari 8 gelas.
Pada Waktu itu minum air 10% dari BB 78 kG atau sekitar
8 liter / hari " πŸ˜₯😣😐
wajar minum banyak = pipis banyak.
.
.
Karna herbalife ini seperti shampo'y kotoran di usus dan tubuh kita .. makanya harus di bilas emang mau muter2 aja tuh di dalam perut ?
biar ada pembuangannya lewat pipis-pup dan keringat πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜™ Kamu yg Nonton cuma Bisa bilang;
"YA BAGUS KARNA HERBALIFE MAHAL PASTI SUKSES / AH PALING EDITAN"
Kalau gak percaya sama aku,
Ya Paling Gak Percaya Sama Hasil Ku deh...
Atau kamu Boleh WA aku
COBA SENDIRI DEH !! 😍😍😍😍😍
#iamherbalife #iamherbalifenutrition #iamherbalifecoach #herbalife #herbalifenutrition #herbalife24 #herbalifestyle #herbalifefit #healtylife #healtylifestyle #healtyactivelifestyle
#beautybloggerindonesia
#beautyinfuencers
#beautyblogger
#healtybeauty
#bodyshapesgoals
#bodygoals

#Repost @novikhamelia789 (@get_repost)
・・・
Tau ga? Saya pake herbalife ga ujug ujug langsing...
.
.
100 % Mindset
80% Nutrisi
20% Olahraga
.
.
UBAH 100 % kebiasan kita itu SUSAH BANGET (makan 3x jadi cuma 1x plus gak ngemil, cemilan ganti buah atau shake ). . .
Maklum Tukang Masak mah Banyak Icip Icip Di Dapur
....
...
Belom lagi ngalamin detoksifikasi 3-4 hari bahkan ada yang sebulan (hasil individu berbeda-beda) *proses Pengeluaran racun dg tabah dan sabar.
Kita BOLAK BALIK wc pipis mulu "
.
.
Ka Cai Dei
Ka cai dei
karna biasa minum sehari 8 gelas.
Pada Waktu itu minum air 10% dari BB 78 kG atau sekitar
8 liter / hari " πŸ˜₯😣😐
wajar minum banyak = pipis banyak.
.
.
Karna herbalife ini seperti shampo'y kotoran di usus dan tubuh kita .. makanya harus di bilas emang mau muter2 aja tuh di dalam perut ?
biar ada pembuangannya lewat pipis-pup dan keringat πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜™ Kamu yg Nonton cuma Bisa bilang;
"YA BAGUS KARNA HERBALIFE MAHAL PASTI SUKSES / AH PALING EDITAN"
Kalau gak percaya sama aku,
Ya Paling Gak Percaya Sama Hasil Ku deh...
Atau kamu Boleh WA aku
COBA SENDIRI DEH !! 😍😍😍😍😍
#iamherbalife #iamherbalifenutrition #iamherbalifecoach #herbalife #herbalifenutrition #herbalife24 #herbalifestyle #herbalifefit #healtylife #healtylifestyle #healtyactivelifestyle
#beautybloggerindonesia
#beautyinfuencers
#beautyblogger
#healtybeauty
#bodyshapesgoals
#bodygoals2018

#Repost @nefertiti_paris_diva (@get_repost)
・・・
Dapatkan @nefertitiparis dan @nefertiti_paris_diva
Www.nefertitiparis.com
Atau bagi anda yang ingin berbisnis dengan diva indonesia @krisdayantilemos dan menjadi bagian dari keluarga besar Nefertiti paris jadilah agen di kota anda dapatkan pengahasilan dan keuntungan yang maksimal
#nefertitiparis
#nefertitiparisdiva

#Repost @nefertiti_paris_diva (@get_repost)
・・・
Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1439 H β€œNefertiti paris kecantikan yang sebenarnya keluar dari cahaya hati”
#cahayahati
#nefertitiparis
#nefertitiparisdiva

Most Popular Instagram Hashtags