ratnasahda_ ratnasahda_

79 posts   630 followers   982 followings

Sahda Ratnasari 

The not too old man, the boy, and the sea.

Anak dermaga.

Merawat gigi itu penting untuk kesehatan kita.
Untuk mendapatkan perawatan gigi yang menyenangkan, yuk ke @audydental. Dokternya ramah dan ahli di bidangnya, tempatnya asik, adem, enak banget pokoknya.
Ini saya ke @audydental Pondok Bambu. Fyi, @audydental banyak cabangnya loh di Jabodetabek. Jadi, kunjungi @audydental terdekat di kotamu ya ๐Ÿ’—

#klinikgigijakarta
#doktergigijakarta
#dentalclinicjakarta

Anak kosan nanem bunga? Kenapa enggak ?
Berhubung hobi sama taneman, pasca pindah kos, saya memutuskan untuk menanam bibit Zinnia dan Matahari di pot kecil gitu. Dan alhamdulillah bunga zinnia-nya ada yang udah mekar. Asik, berasa punya peliharaan. Kalo lagi jenuh skripsi, tanemannya bisa diliatin, dicabutin rumputnya, disiram, disayang-sayang. Kenapa gak melihara hewan aja ? Saya udah pernah melihara hamster 2x, dan semuanya kabur dari kandang. Hiks.
Pict ke 3, bentar lagi ada kuncup yang mau nyusul mekar ๐ŸŒผ

Menantang dunia.

Hari ke-7, akhirnya tumbuh ke atas. Ada 1 pot yang belum. Berjuanglah, semua berproses dengan caranya masing-masing. ๐Ÿ˜˜

Begitu juga dengan hijrah. Ada yang mudah, langsung menerima hikmah dari Allah secepat itu, ada juga yang lama, harus berpetualang dulu, naik roller coaster dulu, baru akhirnya sadar. Yang penting, pastikan kita menuju arah yang satu, menggapai ridho-Nya.

Btw itu #bukankacanghijau ๐Ÿ˜

Rehat sejenak. Ini bukannya belajar malah ngeblog. Btw, ada tulisan baru wkwk. Link di bio.

Blur.

Hujan, bukan kesepian.

Teruslah berkibar ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Refreshing berfaedah kali ini bertema "menata hati, mempersiapkan diri, membangun cinta" #uhuk
Kemaren diingetin sama sang shalihah, katanya kalo terlanjur jatuh cinta sebelum nikah, berarti kita kurang maksimal cinta sama Allah, sampai-sampai hati kita kemasukan virus tak diundang itu.
.
.
Mohon ampun dan petunjuk pada Allah. Mintalah agar hati kita tidak diombang-ambing oleh rasa cinta yang tak halal. Berdoalah agar kita hanya diberikan hati untuk mencintai dia yang halal.
.
.
Jangan gadaikan hatimu untuk seseorang yg belum pasti.
.
.
Dirimu berharga.
.
.
Perbaiki akhlak, terus belajar, banyakin ilmu, jangan lupa dijaga komunikasi kita sama Allah, sama keluarga, sama orang-orang di sekeliling kita yang baik banget mau nerima kita gimana pun kelakuannya.
.
.
Semangat selalu kawanku ๐Ÿ’—

Hai matahari @drizkaayu ๐Ÿ˜ manusia yang hatinya paling lembut se-Kosan Bobby ๐Ÿ’ž
Ciee yang tulisannya diterbitkan jadi buku. Akhirnya ๐Ÿ’–
Proud of you dear.
.
.
.
๐Ÿ’ฅ Buku tersedia di Gramedia ya gaes โฃ

Most Popular Instagram Hashtags