ratihrachma ratihrachma

1,845 posts   1,834 followers   1,595 followings

Ratih Rachma Islami  Galeri foto jalan jalan keluarga Part @mainankecilku @ceritaktakani ❀travelling #bundajalanjalan ❀oriflame Blogger πŸ‘‡BLOGPOST TERANYAR

Kemarin, saat pijet manggil si mbah mbah deket rumah, dia cerita kalau cucunya sudah umur 20 tahun, dia sendiri sudah umur hampir 60 tahunan. "Berarti anaknya ibu, nikah muda ya? Cucunya aja udah umur dua puluhan", respon saya. .
.
"Iya mba... dulu lulus SMA anak saya kerja sebentar. Lha terus kok dilut dilut (sebentar sebentar) ada temen cowok main ke rumah. Suwi suwi ta kandani lek bendino dulen ambe anakku, yen seneng, dirabi wae πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ , isin aku dideloki tonggoku.. wedi fitnah mba "(lama lama aku bilang ke dia, kalau suka sama anakku, nikahin aja lah, aku malu diliatin tetangga 😁😁 takut fitnah😍😍)
.
.
"Waahh... hebat buu.. kalau jaman sekarang malah biasa ya bu didatengin cowok" .
"Iyoo bener mbaa.. ra duwe isin anak jaman saiki 🀣🀣🀣" .
.
makanya dulu ga punya teman cowok banyak πŸ˜‚ si papa mirip mirip gini pikirannya, walaupun ga mungkin juga langsung suruh nikah, pasti suruh sekolah dulu πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹... tapi sudah takut duluan πŸ™ˆ. Cumaa gatau tuh anak jaman sekarang (ngaku nih eke jaman OLD). Alhamdulillah yang main ke rumah, ternyata mau nikah sama eke 😹😹😹
.
.
Btw pijetan si mbah mantep benerr... tipikal pijetan si mbah jaman dulu yang pijetnya pake jempol dan kekuatan.. cuman satu kurangnya... kurang lama 🀣🀣🀣

Ada yang bilang "Kamu adalah seorang ibu sejati jika membutuhkan waktu untuk diri sendiri sementara sebelah hati yang lain kerap merindukan anak-anak" . Yay or nay? Why?

Kata seseorang, " Keluarga yang baik dimulai dengan cinta, dibangun dengan kasih sayang, dan dipelihara dengan kesetiaan "
Sekian πŸ˜„πŸ˜„

Adeeekk πŸ’“πŸ’“πŸ’“

Abis makan di tempat wisata, trus bilang "Tadi makan sama minumnya abis Rp 1xx.xxx yank" kata saya kasih laporan 😝😝 Dan cuman dijawab "oohh" 🀣🀣🀣 "mahal ya? Lanjutnya lagi .
.
"Mm... enggak sih, wong nasinya cuman 3 ribu. Kelapa muda utuh 12ribu, kangkung 8 ribu, nasi goreng juga cuman 8000 🀣🀣 padahal telornya gede, nasgor deket rumah aja telor orak arik harga nya 10-11 ribu πŸ˜…. Paling gedenya cuman di udang, seporsi gitu cuman 20 ribu, trus ikan setengah kilo harga xx.xxx"
Dan suami jawabannya tetep "oooo...." πŸ€ͺπŸ€ͺ😴😴 .
.
Kok ga komen, wii murah yaa πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„, abisnya kalau makan di tempat lain ga mungkin segitu abisnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Enak ya hidupnya? Alhamdulillah Allah yang kasih enak
.
Bahagia ya? Alhamdulillah Allah yang permudah rasa bahagia
.
Anak anaknya nurut ya? Alhamdulillah Allah yang kasih semuanya... .
Kayak sempurna gitu hidupnya? Yaampun πŸ˜…πŸ˜… keliatannya aja, kalau dibilang gitu dalam hati jawab Allah yang permudah semua, Allah yang tampakan kamuflase itu dan semoga bisa jadi kenyataan jangka panjang hehe... .
.

Ngobrol sama suami, tahun ini, 2019 mungkin ga akan mudah tapi insya allah semua dilancarkan dan dipermudah oleh Allah. Dari awal tahun sudah jungkir balik, shock, kaki di kepala dan kepala di kaki, dan akhirnya sampai hari ini alhamdulillah masih dipermudah 😭😭😭. Apalagi suami juga ditambah kerjaannya roller coaster, semoga si emak ibu bunda yang ini masih dikasih hidup, nyawa, dan terus menerus bisa mendampingi 3 orang ini dengan penuh kebahagiaan. Pintaku... dekatkan kami semua dalam suka maupun duka, jauh maupun dekat, dan di dunia serta di akhirat dan semoga tetap dimudahkan "anak anakku prioritasku" 😊

Cintaku tak pernah habis untukmu πŸ’“. Semoga rasa ini akan terus tumbuh mendampingi sampai kau besar nanti...

Bund... kalo bunda lari tu lucu banget e... pipinya goyang goyang 😳😳🀯🀯😴😴 Kak... kakaakk... plis 😭😭😭 segendut itu kah??? #morningtalks #morningrun #momsontime❀️

Bangun paling pagi, nungguin bunda dari subuh sampe bunda kebangun secara paksa πŸ˜… bunda beneran ga bobo semalaman kakak... Tapi demi biar anak ga ngikut kebiasaan buruk πŸ˜‚ bangun dipaksain, dan makin shock abis solat diajakin lari sama si kakak. Lewat rute sepedaan yang 3km itu lo ma, kata dia pagi ini

#morningrun #kidsrun

Kata suami, masak foto di tempat ginian... Loh...coba aja hestek kotagede πŸ˜‚ ga jauh jauh dari masjid, jalanan paving, omah pocong, dan pintu rumah yang disini πŸ˜…πŸ˜…

Finally... 7km pertama setelah selama ini hehe. Awalnya cuman mau muter nglewatin kotagede, bukan mau mblusuk mblusuk πŸ˜‚ tapi ternyata paksuami punya perhitungan sendiri 🀩🀩 #morningrun
#runtogether
#weekendrun
#momoftwo

Karena tidak hujan, tidak ngantor, dan kani tidak sakit... maka kita ambil foto foto dulu sambil lari 😁😁😁 #morningrun #weekendrun #runtogether

Most Popular Instagram Hashtags