ratihrachma ratihrachma

1470 posts   1400 followers   1238 followings

RatihRachma_CONSULTANTORIFLAME  Follow ig saya yang lain @ratih.rachma Eksis di Fb: ratih rachma islami ❀travelling #bundajalanjalan ❀oriflame Blogger πŸ‘‡BLOGPOST TERANYAR

http://www.rumahrachma.com/2017/07/short-trip-taman-nasional-baluran.html?m=1

@Regrann from @niqabsquad_official - Allahumman Shuril Islam wal ikhwana Wal Mujahidina fii kulli makanYa Rabbal Alamiin. .
Wahai Allah tolonglah Islam dan saudara kami dan para Mujahid dan org yg berperang di jalanMU dimana saja mereka berada Wahai Rab Semesta Alam. .
Cc @actforhumanity - #regrann

@Regrann from @actforhumanity - "Al-Aqsha Masjid Kita!"
.
Sahabat, saat ini Al-Aqsha tengah mengalami keadaan paling memilukan sepanjang masa.
.
Bagaimana tidak, Jumat, 14 Juli 2017 pertama kali dalam sejarah penjajahan Israel, Masjid Al-Aqsha ditutup total bagi kaum Muslimin yang hendak melakukan shalat Jumat dan shalat yang lain.
.
Belum lagi penindasan dan intimidasi yang terus menerus dilakukan zionis Israel bagi muslimin Palestina yang tak kunjung urung.

Sampai kapan Al-Quds terus menerus menderita ?

Dari Tanah Al-Quds, dari dalam Masjid Al-Aqsa, seruan itu menggema. Seruan untuk membela hak-hak agar bisa bersujud dan beribadah tanpa ada halangan apapun. .

Lets Save Palestine!
.
.
.
.
.
#LetsSavePalestine #IndonesiaBelaAqsa #LetsSaveAlAqsha #Palestine #SOSPalestine #Gaza #Palestina #AlAqsha #Humanity #Philanthropy #Volunteerism #AksiCepatTanggap #ACT #moslem - #regrann

Sekarang, ga hanya kakaknya yang bisa cemburu. Dek kani juga sudah mulai mengekspresikan keinginannya terutama kalo ada si kakak dekat bunda πŸ˜†
.
Hai fans πŸ–‘πŸ–‘πŸ–‘ πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Kalo 1 dipeluk, yang lain juga minta peluk
Kalo 1 dipangku, yang lain minta pangku
Kalo kakaknya ngaji, dek Kani juga pengen ikut, tapi pake iqra kakak. Iya kalo pas kakak males malesan, pasti iqra nya dikasih πŸ˜… tapi kalo pas lagi rajin, mesti protes kenapa iqranya diambil adek πŸ˜…
.
Juga pas gendong
Kalo adek digendong, aku juga pengen digendong πŸ˜…πŸ˜… yaudah sini, tapi cuman sampe garis itu ya, bunda udah ga kuat lagi πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…. Tuh mukanya sampe kusut kecapekan πŸ˜…πŸ˜… #tagendongkemanamana #gendong #momoftwo #akta #kani #aktakanijalanjalan

Ada loh
Pas lihat anak keluar dari perut
Momen saat anak didekatkan ke kita ❀
Haloo akhirnya ketemu setelah beberapa bulan
.
Semogaa cinta itu tetep tumbuh dan subur ❀❀ Amin amin
.
Insya allah semua akan dapat masanya, yakin itu yang terbaik

Amiiin

Ansolku ❀❀❀
.
Beberapa hari ini dikomen
"Mama ini kalo manggil kok ansol ansol terus"πŸ˜‚πŸ˜‚
"Ansol itu anak soleh naakk..."
.
Ansol makan yaa
Ansol ayo bangun
Ansol ayo foto πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #nasibpunyabundaginiyanak

Yak, udah sampai nih, mumpung belum keringetan, ayo foto dulu
.
Kakk..dimana kak? πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… .
Baru mau foto keluarga, kakaknya udah naik naik 🀐🀐🀐🀐 yaudah dibikin asik aja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.

Akta di finish line
.
Kali ini akta ga ikutan lari, dia cuman sedih gabisa liat mas @asyrofihoed finish
.
Padahal kita telat ya gegara dia πŸ˜…πŸ˜…. Giliran mau berangkat, akta malah main keluar, dicariin muter komplek 2x sampe dibantuin pak satpam. Taunya main di tetangga sebelah πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘ #akta4tahun

Untuk menuju tebing breksi, sudah sangat mudah. Jalannya udah enak, dan kemarin saya kesana naik gocar 😁😁😁. Enakeun, tinggal duduk dan bobo tipis tipis tau tau sudah sampe πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
.
Saat ke tebing breksi, memang sekalian jemput suami yang baru ikutan sleman temple run. Tapi kami telat :( jadi gabisa liat suami di finish line
😒
.
Akta seneng disini, dia bisa panjat panjat tebing. Saya dan suami kalem aja yang penting diliatin dan dijagain. Tapi pengunjung yang lain malah ketir ketir. Makasih pak buk sudah perhatian :). Menurut saya, tebingnya memang lebih bagus diliat dari bawah. Kalo sudah diatas panas banget, tapi malah asik buat anak anak. Apalagi dek Kani sudah ga mau gendong lagi. Minta jalan sendirian kesana kemari, mungkin mau ikut mas mas runner yang masih lari πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… #tebingbreksi #bundajalanjalan #aktakanijalanjalan #familytime

Tebing breksi adalah kawasan wisata yang dulunya merupakan tempat penambangan kapur. Kalau mau berwisata kesana, nanti akan terpampang nyata tebing tebing yang sudah dipahat, tapi saya ga fotoin sih. Ada pahatan wayang, naga, dan juga ada beberapa gambar gambar di tebing yang siap dipahat. Tebing tebinf itu bisa dinaiki melewati anak tangga (yang katanya Akta ada 1000 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚)
.
Sampai diatas, saya kira akan melihat pemandangan luar biasa, dan saya benar πŸ˜…πŸ˜… cuman ada tambahannya, ada doraemon, dan beberapa spot foto lainnya yang sudah dilengkapi tabung kaleng untuk membayar seikhlasnya
.
Berasa ada di alun alun? Iya..tapi ya itu indonesia πŸ˜„ jadi saya maklum saja. Apalagi, untuk masuk ke tebing breksi masih gratis dan parkir hanya membayar seikhlasnya. Mau kesini? Jangan lupa pakai topi, karena puanas banget πŸ˜…πŸ˜… #tebingbreksi #lokasiwisatajogja #bundajalanjalan #wisatajogja #explorejogja

Di lokasi wisata tebing breksi, ga perlu takut kelaparan atau kebelet pipis πŸ˜‹. Disana sudah ada fasilitas KM, yang cukup bersih dan wangi plus bayar 2 ribu perak :) wajar yaa. Tapi cuman ada 2, dan kemarin ternyata kami antri pas ada yang mandi (runners yang ikutan sleman temple run) πŸ˜…
.
Juga ada warung makan, dan tempat nongkrong ala ala di puncak. Tapi kami sekeluarga memilih untuk nyepi ke tempat makan diatas tebing (bukan di pas lokasi wisatanya). Itu cafenya kayak di foto pertama
.
Untuk ke tempat nongkrongnya, perlu naik beberapa tangga, dan hati hati buat yang bawa bayi, soalnya cukup tinggi jarak antar tangga
.
Harga makanannya wajar, lokasi makannya enak 😁, dari tempat kami, bisa lihat landasan bandara dan pesawat yang lalu lalang naik turun. Alhamdulillah bisa jadi pengalaman buat #kakAkta. Kalau sudah di tempat wisata, saatnya Akta merdeka, bisa makan "popmie" idola sepanjang masa πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘. Kami cuma beli cemilan pisang bakar (enak, kani doyan), teh anget, sama kopi hitam 😁
.
Trus pas bayar, suami komen, enak ya di jogja..di tempat wisata kadang harga makanannya masih masuk akal πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #tebingbreksi #yogyakarta #exploreyogyakarta #bundajalanjalan #jalanjalandijogja #wisatajogja

Most Popular Instagram Hashtags