rarayukari.backpacker rarayukari.backpacker

3,040 posts   11,477 followers   723 followings

RARA YUKARI BACKPACKER  Big Boss @rarayukari 💐 WA bisnis 082224114114 (Fifi) WA bisnis 082221116161 (Rizki) 💐 Lokasi : Makassar-Tangerang-Semarang 💐 FAST CHAT?klik link WA

・・・
.
.
식사하십시요 - Siksa hasipsiyo

Selamat Makan 😁
.
.
Buat kamu yang khawatir tentang makanan di Korea

Terkhusus buat yang muslim

Insyaa Allah , kami siap membantu
.
.
Ini salah satu tempat makan Halal yang biasa kami datangin bersama tamu-tamu

Untuk harganya bervariasi yah kak

Mulai dari 10,000 KRW / berkisar Rp 140.000

Itu sudah termasuk harga termurah untuk makanan di sana, apalagi untuk yang Halal 😊
.
.
Yuk booking jadwal liburanmu bersama kami

Silahkan kontak admin untuk PRICELIST TERMURAH

Line : guide.korea

WA : 0812 4747 1231
.
.
#korea #tripkorea #tripkoreamurah #tripkorea2018 #tripkoreaselatan #tourkorea #tourkoreamurah #tourkorea2018 #tourkoreaselatan #travelkorea #travelkoreamurah #koreaautumn #koreaautumntrip #autumntrip #koreaselatanseoul #koreaselatan #backpackerkorea #backpacker #rarayukari #winter #winterinkorea #winterkoreamurah #wintermurah #koreawinter #winterinseoul #backpackerkorea #wannaone #exol #bts

:
OPEN TRIP 🇰🇷KOREA SELATAN 5H3M PERIODE 2018
.
🐳Bisa dicicil tiap bulan,tanpa bunga,tanpa denda
🐳Jika mundur/refund,uang kembali full (S&Kberlaku) * Start Jakarta
.
🍁 Paket MUSIM GUGUR ( AUTUMN ) Rp 7.999.000,-
.
🤹‍♀️TOUR PROGRAM🤹‍♂️
♡Hongdae
♡Myeongdong
♡Gyeongbokgung Palace
♡N Seoul Tower, Namsan
♡Han River
♡Dongdaemun Design Plaza
♡Insadong
♡Bukchon Hanok Village
♡Gwanghwamun ♡Itaewon
♡Line Cafe

FREE 3 LOKASI SYUTING K-DRAMA
🏠Rumah K-DRAMA " The Legend Of The Blue Sea " - Lee Min Ho
⛲Taman K-DRAMA " Strong Woman Do Bong Soon " - Park Bo Young
☕Cafe K-DRAMA " The 1st Shop of Coffee Prince " - Gong Yoo
.
✔INCLUDE✔
🛫Tiket Pesawat PP Airasia/lowbudget
🏨Guest House selama 3 malam
🍛Simple Breakfast
🎫Free HTM Wisata
🚌Local Transport
🇰🇷Tour Program
🎉Free 3 lokasi syuting K-Drama
💁‍♂️💁‍♀️Tourleader Indonesia
💼Bagasi 7kg cabin
📷Dokumentasi langsung share
.
❌EXCLUDE❌
📗Pembuatan paspor dan visa
🍗Lunch&dinner (dicariin yang Halal)
✈ Asuransi perjalanan
🛍Kelebihan bagasi ,bagasi free dari kami hanya 7kg cabin
⛔Dan yang tidak disebutkan di atas.

Remarks : Demi kenyamanan ,susunan acara masih dapat berubah (tergantung keadaan cuaca & kondisi saat liburan berlangsung )
.
🗒Note:
✔Trip ini backpacker
🚝Transportasi menggunakan public transport
💵Tidak disertai DP ( RYB MENOLAK RIBA )
📆Langsung menabung setiap bulan
📌Pelunasan 2 bulan sebelum berangkat
⛔ Kuota terbatas
⚠️ Harga sewaktu-waktu bisa berubah jika tidak dibooking/pembayaran
.
👩‍💻WA ADMIN PUSAT ( PILIH SALAH SATU SAJA ):
📲FIFI : +6282224114114
📲YUMNAA : +6281247471231
📲RIZQI : +6282221116161
.
👩‍🚀IG OWNER : @rarayukari
.
🤳IG BISNIS :
👩‍💼@rarayukari_official
👱‍♀️@rarayukari_backpackerr
🙆‍♀️@testimoni_rarayukaribackpacker
👸@rarayukari.backpacker
💁‍♀️@rarayukari_backpacker
.
#rarayukari #rarayukaribackpacker #korea #tripkorea #tripkoreamurah #tripkorea2018 #tripkoreaselatan #tourkorea #tourkoreamurah #tourkorea2018 #tourkoreaselatan #travelkorea #travelkoreamurah #koreaautumn #koreaautumntrip #autumntrip #koreaselatanseoul #koreaselatan #backpackerkorea #backpacker #winter #winterinkorea #winterkoreamurah #wintermurah #koreawinter #winterinseoul #backpackerkorea #wannaone #exol

・・・
.
.
Karena budget sekali makan di Korea cukup menguras dompet.

Mimin @guide.korea nyaranin kalian untuk bawa bekal dari Indonesia

Tamu-tamu kemarin ada yang sampai bawa beras dan mini rice cooker loh.

Ada juga bawa tempe kering , rendang , mie instan , cemilan , coklat

Eittss, jangan lupa

Kalian juga harus bawa sambel deh 😂

Banyak yang kangen sambel Indonesia loh

Katanya ada yang kurang kalau pas lagi makan, gak ada pedes-pedesnya.Hihi
.
.
Yuk rencanain trip Korea mu bersama kami

Silahkan kontak admin untuk PRICELIST TERMURAH

Line : guide.korea

WA : 0812 4747 1231
.
.
#korea #tripkorea #tripkoreamurah #tripkorea2018 #tripkoreaselatan #tourkorea #tourkoreamurah #tourkorea2018 #tourkoreaselatan #travelkorea #travelkoreamurah #koreaautumn #koreaautumntrip #autumntrip #koreaselatanseoul #koreaselatan #backpackerkorea #backpacker #rarayukari #winter #winterinkorea #winterkoreamurah #wintermurah #koreawinter #winterinseoul #backpackerkorea #wannaone #exol #bts

• • •
.
.
감사 합니다
gamsahamnida kak @rarayukari
.
.
Buat kamu yang pengen ke Korea

Cuman sendiri?

Atau berdua saja?

Atau sekeluarga tanpa dicampur dengan tamu tour lainnya?

Bisa banget percayakan ke kami
.
.
Booking jasa kami sehari juga bisa

10 haripun juga bisa 😆
.
.
Kamu juga bisa request destinasi favorit kamu selama di Seoul

Dan Insyaa Allah , makanan halal dan shalatmu siap kami arahkan dan ingatkan setiap liburan berlangsung
.
.
Silahkan kontak kami untuk PRICELIST TERMURAH

Line : guide.korea

WA : 0812 4747 1231
.
.
#pakettourkorea #wisatamurah #opentripkorea #paketkoreamurah #privatetourkorea #kpoptour #visitkorea #honeymoonkorea #tourmurahkorea #backpackerkorea #koreabackpacking #tripmurah #tripmurahkorea #wisatakorea #jalan2korea #jalanjalankorea #liburanhemat #liburankorea #liburanmurah #rarayukari #koreatour #tourkorea #koreabackpacker #liburankorea #privatetourkorea #landtourkorea #privatetour #guidekorea #pakettourkoreamurah

:
PROMO OPEN TRIP 🇰🇷KOREA SELATAN : SEOUL & JEJU ISLAND 7H5M
.
🐳Bisa dicicil tiap bulan,tanpa bunga,tanpa denda
🐳Jika mundur/refund,uang kembali full (S&Kberlaku)
.
☃️ Paket MUSIM DINGIN ( AKHIR JANUARI 2020 ) Rp 11.499.000,-
🌞 Paket MUSIM PANAS ( JULI 2019 ) Rp 11.499.000,-
🌸 Paket MUSIM SEMI ( AKHIR MARET 2020 ) Rp 11.499.000,-
🍁 Paket MUSIM GUGUR ( AWAL/TENGAH NOVEMBER 2019 ) Rp 11.499.000,-
.
.
HANYA START JAKARTA
.
.
🤹‍♀️TOUR PROGRAM🤹‍♂️
.
.
.
.
JEJU ISLAND
♡SEONGSAN ILCHULBONG (LOK.SYUTING BOYS BEFORE FLOWERS/METEOR GARDEN KOREA)
♡TEDDY BEAR MUSEUM (LOK.SYUTING PRINCESS HOURS)
♡JEJU FOLK VILLAGE (LOK.SYUTING DAE JANG GEUM)
♡MYSTERIOUS ROAD
♡JEJU JUNGANG UNDERGROUND
♡DONGMUN MARKET
♡YEONDONG STREET
.
✔INCLUDE✔
🛫Tiket Pesawat PP Airasia/lowbudget
🏨Guest House selama 3 malam di SEOUL
🏨Hotel selama 2 malam di JEJU ISLAND
🎫FREE HTM Wisata Seoul
🚌Local Transport
🇰🇷Tour Program
💁‍♂️💁‍♀️Tourleader langsung Kak @rarayukari (Owner RYB & Traveler Bercadar)
💼Bagasi 7kg cabin
📷Dokumentasi langsung share
.
❌EXCLUDE❌
📗Pembuatan paspor dan visa
🍗Makan (dicariin yang Halal)
🤝Asuransi Perjalanan
🛍Kelebihan bagasi ,bagasi free dari kami hanya 7kg cabin
⛔Dan yang tidak disebutkan di atas.

Remarks : Demi kenyamanan ,susunan acara masih dapat berubah (tergantung keadaan cuaca & kondisi saat liburan berlangsung )
.
🗒Note:
✔Trip ini backpacker
🚝Transportasi menggunakan public transport
💵Tidak disertai DP ( RYB MENOLAK RIBA )
📆WAJIB menabung setiap bulan
📌Pelunasan 2 bulan sebelum berangkat
⛔ Kuota terbatas
⚠️ Harga sewaktu-waktu bisa berubah jika tidak dibooking/pembayaran
.
👩‍💻WA ADMIN PUSAT ( PILIH SALAH SATU SAJA ):
📲FIFI : +6282224114114
📲YUMNAA : +6281247471231
.
.
🤳IG BISNIS :
👩‍💼@rarayukari_official
🙆‍♀️@testimoni_rarayukaribackpacker
👱‍♀️@rarayukari_backpackerr
👸@rarayukari.backpacker
💁‍♀️@rarayukari_backpacker
.
#rarayukari #jeju #jejusi #jejudo #tourjeju #tourkorea #tourkoreajeju #itaewon #themeparkjeju #koreajejutour #jejukoreatour #tourmurahkorea #koreajejumurah #tourkoreamurah #koreatourmurah
#paketkorea #supermurahkorea #koreamurah #paketpromo #koreajeju #jejuisland #pulaujeju #tourkoreatanpavisa #ayokekorea #koreamurah

• • •
Banyak yang nanya ke saya,
.
"Kak Rara 'kan bercadar nih , apakah gak ada masalah saat di imigrasi ?"
.
"Bagaimana respon orang-orang di negara yang dikunjungi ketika melihat kak Rara bercadar dan berpakaian hitam seperti itu?"
.
.
Alhamdulillaah,sepanjang saya melakukan perjalanan keluar negri

Saya selalu diperbolehkan masuk ke negara yang dituju.

Perlu kita pahami bahwa kebijakan imigrasi dari setiap negara itu berbeda-beda.

Mulai dari yang biasa sampai yang ketat.
.
.
Saat di imigrasi , saya juga biasa ditanya-tanya ( wawancara ringan ) oleh petugasnya sambil lihat paspor saya

Yang ditanyain :

Mau ngapain ke sini?
Sama siapa?
Berapa orang?
Nginap dimana?
Berapa lama di sini?

Pertanyaannya gitu-gitu aja.

Oia soal cadar ,saya berkewajiban membukanya untuk pencocokkan foto di pasport

juga saat pengecheckan wajah di kamera imigrasi.

Alhamdulillaah, petugasnya baik meskipun tak ada senyum dan tak ada candaan.😊
.
Pointnya apa?

Berprasangka baiklah pada diri sendiri,

Selama kita berniat baik masuk ke negara orang,insyaa Allah selalu dimudahkan jalannya.

Cadarku bukan penghalang untuk memasuki negara-negara yang ingin saya kunjungi.
.
.
"Bagaimana dengan penduduknya? apalagi jika memasuki negara minoritas Islam."
.
Alhamdulillaah, mereka baik. Ada yang cuek , ada yang santai dan adapula yang antusias.

Tidak ada perlakuan kasar khususnya secara fisik,

Sama sekali gak ada.

Di tanah airku, kasihan yang bercadar.

Diledekin ter0r*s.

Di negara orang, yang bercadar dikatakan "unique".
.
Kadang disitu saya merasa sedih sendiri ☹
.
.
Saya masuk di Nature Republic , Myeongdong

Managernya mengatakan , " baru kali ini saya melihat wanita timur tengah di sini "

Tahukah kalian bagaimana perlakuan manager itu pada saya?

Dia sendiri yang turun tangan memegang keranjang belanjaan,

Padahal karyawannya banyak yang standby.

Dia bantu saya mengambilkan apa yang saya inginkan.

Dia kasih saya kado tas juga.
.
.
Foto inipun salah satu bukti mereka welcome dengan muslimah bercadar.
.
"To be continue"
.
banyak cerita seru kalau mau bahas tentang cadar 😁

Jika pengen saya cerita lebih baaaanyak lagi tentang cadar dan negara minoritas Islam

• • •
.
.
Bingung gak ada teman ngetrip ke Korea ?

Visa teman-temannya pada ketolak semua ?

Jangan khawatir , kami bisa menjadi travelmate kamu selama di Korea Selatan
.
.
Kirim tempat-tempat yang pengen kamu datangin ke

Line : guide.korea

WA : 0812 4747 1231

Sekalian check harga yuk,

Kami juga melayani sehari dan seorang aja loh

Booking tanggalmu dari sekarang
.
.
#korea #tripkorea #tripkoreamurah #tripkorea2018 #tripkoreaselatan #tourkorea #tourkoreamurah #tourkorea2018 #tourkoreaselatan #travelkorea #travelkoreamurah #koreaautumn #koreaautumntrip #autumntrip #koreaselatanseoul #koreaselatan #backpackerkorea #backpacker #winter #winterinkorea #winterkoreamurah #wintermurah #koreawinter #winterinseoul #backpackerkorea #wannaone #exol #bts #guidekorea #koreaguide

• • •
.
.
Sedih gak seh rencana diawal ke Korea sudah tersusun rapi banget bareng teman-teman

Ternyata visa mereka ketolak,

Dan hanya kamu atau beberapa temanmu saja yang visanya approved
.
.
Rencana awal yang sudah rapi,

Akhirnya harus disusun ulang

Dan bingung akan mau kemana nantinya?

Tinggal dimana?

Makan apa?

Jangan-jangan lebih banyak nyasarnya?
.
.
Untuk memaksimalkan waktu liburanmu

Dan tidak membuang waktu percuma alias kebanyakan nyasar

Kami siap menjadi travelmate di Korea Selatan
.
.
Silahkan hubungi

Line : guide.korea

Wa : 0812 4747 1231

Check harga dan kirim tempat wisata yang kamu ingin datangin selama di Korsel
.
.
#pakettourkorea #pakettourkoreamurah #platinumjakarta #coatwinter
#privatetourkorea #honeymoonkorea #tripmurah #tripmurahkorea #jalanjalanmurah #jalan2korea #wisatakorea #liburanhemat #liburanmurah #koreatour #opentripkorea #tourkorea #koreabackpacker #liburankorea #visitkorea #privatetourkorea #privatetour
#tourmurahkorea #backpackerkorea #koreabackpacking #koreaautumn #EXOL #BTS #WANNAONE #guidekorea #koreaguide

• • •
.
.
Bingung gak ada teman ngetrip ke Korea ?

Visa teman-temannya pada ketolak semua ?

Jangan khawatir , kami bisa menjadi travelmate kamu selama di Korea Selatan
.
.
Kirim tempat-tempat yang pengen kamu datangin ke

Line : guide.korea

WA : 0812 4747 1231

Sekalian check harga yuk,

Kami juga melayani sehari dan seorang aja loh

Booking tanggalmu dari sekarang
.
.
#korea #tripkorea #tripkoreamurah #tripkorea2018 #tripkoreaselatan #tourkorea #tourkoreamurah #tourkorea2018 #tourkoreaselatan #travelkorea #travelkoreamurah #koreaautumn #koreaautumntrip #autumntrip #koreaselatanseoul #koreaselatan #backpackerkorea #backpacker #winter #winterinkorea #winterkoreamurah #wintermurah #koreawinter #winterinseoul #backpackerkorea #wannaone #exol #bts #guidekorea #koreaguide

• • •
.
.
Pengen makai hanbok asli di Seoul?

Yuk ikut bareng aku dan @rarayukari_backpacker
.
.
Khawatir dengan makanan dan shalatnya?

Jangan salah pilih guide 😉
.
.
Terimakasih selalu mempercayakan saya sebagai teman berlibur asyik

Insyaa Allah sampai jumpa di liburan-liburan selanjutnya yah
.
.
Mau ikutan trip bareng saya?

Silahkan WA admin

08 222 4114114 (Admin Fifi)

0812 4747 1231 (Admin Yumnaa)
.
.
#rarayukari #rarayukari_backpacker #pakettourkorea#pakettourkoreamurah #platinumjakarta #coatwinter
#privatetourkorea #honeymoonkorea #tripmurah #tripmurahkorea #jalanjalanmurah #jalan2korea #wisatakorea #liburanhemat #liburanmurah #koreatour #opentripkorea #tourkorea #koreabackpacker #liburankorea #visitkorea #privatetourkorea #privatetour 
#tourmurahkorea #backpackerkorea #koreabackpacking #koreaautumn #EXOL #BTS #WANNAONE

Most Popular Instagram Hashtags