rantirans rantirans

88 posts   10,505 followers   790 followings

Teteh Rantiiiiiww  🖌 Owner @rans.galeri 📷 Bisnis inquiries/collab👉 (Line @dyj7273w) 🎥 NGE-PRANK KEKE CHALLENGE⤵

Anak kecil🙅🏻

Buuuuuuled🙅🏻

Im very lucky to have u, walaupun kadang-kadang suka nyebelin😋

Khodijah istri setia........
-
-
-
📸: @agusfazriansyah @gusfazproject

Alhamdulillah, akhirnya kita bisa foto kaya gini ya.
-
-
-
-
-
Wisuda barengdeh😂🤣

Seneng akutuuuu abis dapet cemilan yang enaaaa dari @cemen_cemilanenak 😍
Makasih ya... Besok kasih aku lagi dong, enak banget sih lidi-lidian sama brownies lumernya elahh😆

Ahlan Wa Sahlan
FESTIVAL AL-A'ZHOM
2018.
.
Jangan lupa Syi'arkan & Daftarkan Tim kalian.
.
Kategori Lomba :
- HADROH
- MARAWIS
- QHOSIDAH
- MARCHING BAND
- ADZAN
- MUROTTAL QUR'AN
- TAHFIZ QUR'AN
- MEWARNAI
- DA'I
.
Bintang Tamu
- DEBU
- SYUBBANUL AKHYAR
- SABYAN
- EL-MAHBUB
- YUSUF MANSUR
.
Dan banyak lagi acara lainnya.
.
Informasi lebih lanjut Hubungi :
Ma'ruf : 0812-8723-4591
Rahmat : 0856-9338-2102
Ramdani : 0856-7109-339
Daniel : 0838-1255-7832
.
@festivalalazhomofficial

Besok lebih baik ngecet tembok aja deh ketauan rumah jadi tambah bagus, dari pada ngechat dia tapi gak di bls2🙅🏻

Yuk mari kita lihat expresi yang kena "Prank" dari gue😀
Btw besok versi lengkapnya bakalan gue upload ke youtube yay!
°
📹: @akhmad.fauzii
#inmyfeelingschallenge #dagelan @dagelan

Kudu centyl.

Kalo kamu cuek pilihannya ada 2, memperbaiki atau berpisah:)
.
#Repost from @dwikiafrilian
・・・
“COWOK KASAR” Buat cowok2, siapa yang pernah kayak gini? Buka WA, buka Instagram tapi males buat bales chat dari ceweknya?. Dan jangan kasarin cewek ya guys. Nanti nyesel kalo udah di tinggalin 😢 TAG TEMEN KALIAN!
W/ @rantirans
.
.
.
.
@iamcreatorindonesia @indovidgram @bantenvidgram @dagelan @thecommentnet_ @ojoserius @gambar.lucu @narsistrans7 @ngakakkocak
#iamcreatorindonesia #indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #bantenvidgram #dagelan #thecommentnet_ #vivicu #vivicucommenters #narsistrans7 #ojoserius #ngakakkocak #lucuabis

Kunaon sihh? tong pundung we atuh🤔

Most Popular Instagram Hashtags