[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

randompopsycle randompopsycle

78 posts   895 followers   1020 followings

E L S A  Avonturir, mediocre, bohemian. InnAllaha maa ana 🔽

https://dribbble.com/RANDOMPopsycle

Let's go Travel the World!
Web landing page nd pricing card exploration.
The theme was about "Travel".
Happy weekend guys!
-
#ui #ux #onboarding #apps #interface #design #flatdesign

Menghirup udara segar sebanyak-banyaknya, menjauh dari polusi Kota. YO!

Latepost.
-
I'll try to be more productive.
Practice website landing page, swipe left to see the other side.
The themed about "Berkebun" nd "Memasak" an experiment with Shopify styled illustration. Enjoy!
-
Happy weekend guys :D
-
#ui #ux #onboarding #apps #interface #design #flatdesign

Latepost.
On boarding mobile Apps.
My first challenge since I joined my new adventure at Paperpillar Studio a month ago.
The theme was about "Vehicle", it is such a simple design anyway.
-
Happy Jumuah all who celebrate it..
-
#ui #ux #onboarding #apps #interface #design #flatdesign

Assalamualaikum teman-teman,
Kenalan yuk sama Original Character ©Randompopsycle yang baru.
-
Si Karakter ini namanya Mia. Kenapa namanya Mia? itu sebenarnya singkatan dari "Mie Ayam". Ya, si Randompopsycle itu suka banget sama mie ayam.
Filosofi nya itu? Iya.
Jadi si Mie ayam ini.. eh, Mia maksudnya.. adalah karakter muslimah yg FUN, aktif, sedikit Al4y tapi tetap sesuai syariat Islam.
Dia punya visi hidup "Seorang muslim itu harus keren. Keren ahlaknya, pengetahuannya, tata kramanya dan tentunya memberikan pengaruh yg baik buat lingkungan".
-
Salam kenal semua.

Dulu pernah mau jadi fotografer gara" dapet momen langka, moto anak kucing 4 bersaudara di depan rumah pas tinggal di Bandung. Mereka takut liat kamera jadi gitu ekspresinya "Lucuk, gemes, ingin di kunyah", btw ini foto di ambil tahun 2011san. Dulu kalau ngedit foto pake PhotoScape, sekarang pake VSCOCam haha.
Sepertinya ini hasil jepretan terbaik yang daku abadikan, dulu blom kenal Iso, shutter speed dll, ini pake mode auto kayanya. Punya DSLR dulu udah gaul pada masanya. Sekarang males banget. Berat. Mending pake henpon :D
-
Sekarang tinggal dimana Sak?
Berpetualang di Jogja hehe.
-
#cat #cats #catsofinstagram #kawaii

How to Train your Bumblebee a.k.a "Pramek".
-
Too much yello in one pict.
Loves the composition between Yelo, red, blueh in a gray side.

Icon. Study. Expanding my productivity.
"FoodIcon".
24 px Artboard.
2pt Stroke.
Made with 💯 love.
-
-
#icon #icons #iconaday #iconutopia #Ui #Ux #graphicdesign #food #supplayanddesign

Selamat Hari Raya Idhul Adha
-
Qurban apa tahun ini?
Perasaan? Yg sabar aja ya.
Ikut takbiran gih mblo. Hehe
-
Mahasiswa jangan ikut ngantri daging ya besok. Utamakan yang belum mampu, saudara" kita yang jarang bahkan mungkin gapernah makan daging. hiks.
-
Selamat berbuka puasa bagi yang berpuasa Arafah.. Semoga segala amal ibadah di terima Allah subhana wa ta'ala
Aamiin..

Indah!
-
Bermodalkan kamera HP untuk mengabadikan Senja Sore tadi di Kota Surakarta. Kota yang sudah daku tinggali kurang lebih 4 tahun lamanya untuk bergembira, berkawan dan mencari ilmu.
Senja selalu tampak cantik dan mempesona setiap mata memandang.
Tidak perlu mengeluarkan dana banyak, cukup 15 ribu rupiah saja tuk mengisi 'Pertamax' aku bisa menikmati ini semua dengan kendaraan motor berplat 'D'. Hahahaha.
-
Mungkin 2017 adalah tahun terakhir diri ini berada di Solo. Entah setelah ini Tuhan mentakdirkan ku untuk menjelajahi bagian bumi sebelah mana lagi. Aku ngikut aja, yg penting selalu dekat denganNya dimanapun, kapanpun. :D
-

Hal menarik hari ini.
-
Masjidnya aestetiq bikin adem sampe hati(Gratis nyeduh susu, teh, kopi juga), depan masjid ada rumah, nah rumahnya syahdu bgt (rindang, rimbun banyak tanaman hijau dan pohon jambu), sebelah masjidnya ada yg parkir Beetle dong! Kece badai.. (aku selalu ingin punya VW itu), dan ada 3 ekor kucing penjaga masjid lucuk semua, nurut semua.. Mereka suka main dalam kardus.
-
-
Maap kucing sama masjidnya ga ke poto :D

Most Popular Instagram Hashtags