[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

randompopsycle randompopsycle

86 posts   819 followers   950 followings

E L S A  Avonturir, mediocre, bohemian. Innallaha maa ana Soon "HoOmic.WerK Studio". 💈 🔽

https://dribbble.com/RANDOMPopsycle

Icon. Study. Expanding my productivity.
"FoodIcon".
24 px Artboard.
2pt Stroke.
Made with 💯 love.
-
-
#icon #icons #iconaday #iconutopia #Ui #Ux #graphicdesign #food #supplayanddesign

Selamat Hari Raya Idhul Adha
-
Qurban apa tahun ini?
Perasaan? Yg sabar aja ya.
Ikut takbiran gih mblo. Hehe
-
Mahasiswa jangan ikut ngantri daging ya besok. Utamakan yang belum mampu, saudara" kita yang jarang bahkan mungkin gapernah makan daging. hiks.
-
Selamat berbuka puasa bagi yang berpuasa Arafah.. Semoga segala amal ibadah di terima Allah subhana wa ta'ala
Aamiin..

Indah!
-
Bermodalkan kamera HP untuk mengabadikan Senja Sore tadi di Kota Surakarta. Kota yang sudah daku tinggali kurang lebih 4 tahun lamanya untuk bergembira, berkawan dan mencari ilmu.
Senja selalu tampak cantik dan mempesona setiap mata memandang.
Tidak perlu mengeluarkan dana banyak, cukup 15 ribu rupiah saja tuk mengisi 'Pertamax' aku bisa menikmati ini semua dengan kendaraan motor berplat 'D'. Hahahaha.
-
Mungkin 2017 adalah tahun terakhir diri ini berada di Solo. Entah setelah ini Tuhan mentakdirkan ku untuk menjelajahi bagian bumi sebelah mana lagi. Aku ngikut aja, yg penting selalu dekat denganNya dimanapun, kapanpun. :D
-

Hal menarik hari ini.
-
Masjidnya aestetiq bikin adem sampe hati(Gratis nyeduh susu, teh, kopi juga), depan masjid ada rumah, nah rumahnya syahdu bgt (rindang, rimbun banyak tanaman hijau dan pohon jambu), sebelah masjidnya ada yg parkir Beetle dong! Kece badai.. (aku selalu ingin punya VW itu), dan ada 3 ekor kucing penjaga masjid lucuk semua, nurut semua.. Mereka suka main dalam kardus.
-
-
Maap kucing sama masjidnya ga ke poto :D

Kemana aja Sa kok enggak produktif?
Abis jalan-jalan dong!
-
-
Habis ini mau ngapain Sa?
Mancing di Sungai Amazon.
-
Kalau kalian ketemu Beta sama Kum Kum di jalan, kabarin aku ya!
-
#vector #flatdesign #illustration #graphicdesign #creative #graphicdesigner #dribbble #design #thedesigntip #vectordesign #infographic

Teruntuk kakak.
-
Selamat mengulang hari kelahiran, semoga selalu menjadi orang baik.
Maaf telat 3 hari, nyariin ya? Huehehehe
-
Mbak, itu umur udah aku transparan biar engga keliatan kalau sudah 25.

Kolaborasoy, digidaw, ahooy.
-
Concept Art & Motion : Afrizal
Dubber : Pokoknya dia penyiar Radio, maaf aku lupa nama :'D
Tukang bantu Doa & tukang gambar : Elsa, gapake frozen/build snowman. Mainstream.
-
Jadi, ceritanya tempo hari ikutan lomba yang di adain sama "Vespa" ,tapi engga menang.
Huehehe
-
Mari belajar lagi dan lagi.
Pokoknya, Jangan kashy kendor shay!

Sa bagus!
Apanya? Aku nya?
Bukan sak, bunga nya itu lo.
Ho bunga nya. Kirain, makasi ya.
Btw, itu bunga nya kamu injek sa?
Tenang, itu ada jarak antara jalan setapak dan bunga, kaya kamu sama aku, belum sah jadi jaga jarak aman. *asek
-
Bagaimana TA mu sak. Yoi, tenang aman.

Kemarin jalan-jalan di sore hari nan syahdu sedikit mendung tapi tak hujan, engga sengaja nemu mural indah, mari abadikan di hati dan foto-foto 😋

Foto bersama kandang burung merak.
Oh iya, sudah 2017 ya.

Elsa frozen maksa jadi dokter? Pasienya beku semua.

Most Popular Instagram Hashtags