randompopsycle randompopsycle

119 posts   748 followers   863 followings

E L S A  Avonturir, mediocre, bohemian. Jangan baper, mending laper. 🔽

https://dribbble.com/RANDOMPopsycle

Pulang ah! Ada yang di Surabaya? Mau ke Surabaya? Atau niat mau ke Surabaya? Wah! Pas banget nih ada yang lagi heboh di Surabaya!!!
.
Namanya @geekfestid
Hadir di Gedung Siola,
Jl. Tunjungan,
Sabtu-Minggu ini.
20-21 Mei 2017.
.
Dalam Festival ini
akan ada
kuliner,
fashion,
musik,
film,
game,
desain,
teknologi.
Semuanya jadi satu!
.
PLUS!
Ada kejutan spesial,
yang tidak bisa kamu temukan
selain di Geekfest,
dan hanya diberikan
kepada 1000 pengunjung pertama
di Hari Sabtu, jam 10 pagi.
.
Jadi,
kamu mau nunggu apa lagi?
Sekali seumur hidup,
kapan lagi bisa nyoba yang kayak gini?
.
#hargeeknas

Sa bagus!
Apanya? Aku nya?
Bukan sak, bunga nya itu lo.
Ho bunga nya. Kirain, makasi ya.
Btw, itu bunga nya kamu injek sa?
Tenang, itu ada jarak antara jalan setapak dan bunga, kaya kamu sama aku, belum sah jadi jaga jarak aman. *asek
-
Bagaimana TA mu sak. Yoi, tenang aman.

Tenang, indah, syahdu, dingin, asiqyu.
Kalau kalian mau main ke Solo, nanti aku ajak main ke sini, tapi habis aku wisuda ya. Kapan sa? Kalo ga sabtu ya minggu. Disini banyak kabutnya juga, enak buat pelukan, tapi kalo jomblo ya peluk candi aja.
Oh iya, dari sini juga bisa lihat gunung merapi, gunung merbabu sama gunung lawu udah pasti.
Sebuah dunia di atas awan di Dusun Cetho, desa Gumeng. kec. Jenawi, kab. Karanganyar, jawa tengah.
-
Dan kemarin berkesempatan jadi pemandu mas-mas dari inipagi studio buat jalan-jalan seharian. Maaf daku dan temanku banyak kurangnya, karena manusia tida ada yang sempurna bukan? 😂

Kemarin jalan-jalan di sore hari nan syahdu sedikit mendung tapi tak hujan, engga sengaja nemu mural indah, mari abadikan di hati dan foto-foto 😋

Foto bersama kandang burung merak.
Oh iya, sudah 2017 ya.

Elsa frozen maksa jadi dokter? Pasienya beku semua.

Practice.(4) "Semua bisa masak,kecuali ayam karena doi yg jadi topingnya". Chick abuse
-
#vector #flatdesign #illustration #graphicdesign #creative #graphicdesigner #dribbble #design #thedesigntip #vectordesign

Practice.(3) "Hai kawula muda kau punya potensi"-Roma Irama. (Toet)
-
#vector #flatdesign #illustration #graphicdesign #creative #graphicdesigner #dribbble #design #thedesigntip #vectordesign

Petualangan bawah air. Bertemu sang dugong dan pesut
-
#vector #flatdesign #illustration #graphicdesign #creative #graphicdesigner #dribbble #design

1933.
Ini adalah pintu menuju kemana saja,kapan saja. Sayangnya ini hanya fiksi belaka.

Most Popular Instagram Hashtags