randitasastro randitasastro

2207 posts   9700 followers   1238 followings

Randita Indrayarto S  Scorpio // Instagram Photographer // Professional Videographer // Singer 📸 Sony α7s + 35mm f/1.4 📩 DM for business ⬇️ Momen Bahagia #Walls25Tahun ⬇️

https://youtu.be/sRkvqzDBHhQ

Killer smokey eye by M•A•C Indonesia fab make-up artists, 📸 by yours truly! 🖤 Get the look now only at M•A•C Cosmetics Indonesia 🇮🇩
.
.
.
.
.
#makeup #localtrend #makeupinspiration #MACCosmeticsID #MACCosmetics #smokeyeye #beauty #IndonesiaKaya #models #modelsearch

Worked with M•A•C Artists creating this fantastic look! 🖤 These make-up artists are bomb! @tiararizkia19 @setia_mulia04 @deasy.dw @dickypurnama534 @indra_07mc @abiyansyahmakeup @febdasari // #MACCosmeticsID #MacArtOfTheEye #EyeMakeup #MACCosmetics #makeupartist #makeupjunkie #inspiration

Selamat ulang tahun Indonesia. Negara yang indah karena perbedaan yang ada di dalamnya. Semoga semakin menjadi negara yang dicintai penduduknya, aman, nyaman dan selalu diberikan kedamaian.

Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh! Merdeka! ♥️🇮🇩 #DirgahayuIndonesia #72TahunIndonesia #IndonesiaKaya

Prizes for today's #17anDiELCBI my team won! Yeah @alamandaardisia @trialputri @mrsbhs 😍🎉 Well... Boong deng. La Mer sama Bobbi Brown nya minjem buat foto doang 😂😂 Menyambut Hari Kemerdekaan dengan semangat ini judulnya! 😂♥️ #CliniqueID #BobbiBrownID #EsteeID #MACCosmeticsID #MyLaMerStory

"Sebelum cerita indah tergantikan pahitnya sakit hati..." @raisa6690 #UsaiDiSini

Digging my #nanafarriss coffee from @dirtythirty.coffee ☕️♥️ #MakeItDirty #DirtyThirtyCoffee

"Mengerti kapan harus berhenti..." @raisa6690 #UsaiDiSini // Seperti biasa, Raisa cantiknya gak ada obaaattt! ♥️

Walaupun kurang tidur, tapi bisa bikin keliatan kaya tidur cukup 8 jam. Gimana tuh? 😍 Power pair you can't live without #AdvancedNightRepair & #SupremeSkin ⭐️ #EsteeID #Skincare #antiaging #serum #sharingiscaring #skincareroutine

"Gw inget banget dulu gw umur 4 tahun udah minta lipstick" - Hellua // Gak salah kalo sekarang jadi Lipstick Mafia 😂😍♥️ @thelipstickmafiaaa

Look at this beauty. Welcoming our newest anti-aging cream, Revitalizing Supreme+! ⭐️ #SupremeSkin #EsteeID

Most Popular Instagram Hashtags