[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

rainhanifa rainhanifa

160 posts   2259 followers   930 followings

Imaniar ๅคๆฅข  ๐Ÿ’ HKM ๐Ÿ’ป @illiyinstudio ๐ŸŽ’ 0341 - 021 ๐Ÿ”๐Ÿ” Mau tau sunrise cantiknya Indonesia? Baca di:

http://bit.ly/PrauPatakBanteng

Mendung sih, tapi moodnya bagus jadi hati tetep colorful ๐Ÿ’ƒ

Nama lain tempat ini adalah Pura Kahyangan Jagat, sebagai tempat pemujaan Sang Hyang Widi Wasa. Ini sih cuma gerbangnya. Puranya di dalem, tapi pas datang eh lagi ditutup. Hmm.. sebenernya sih untuk areal Bale (ada banyak), Tajuk dan Padmanabila memang tidak dibuka untuk non-Hindu sebab fungsinya memang lokasi ibadah. Berukuran terbesar ke-2 setelah Pura Besakih, tempat ini sampai dijadikan tempat 'hajinya' orang Hindu se-Indonesia.

Kenapa pura ini dibangun di Semeru? Ini berkaitan sama naskah Tantu Pagelaran yang mengisahkan Semeru diambilin dari pucuknya Himalaya biar tanah Jawa ga gempa melulu. Pernah aku bahas di blog, tapi pas bahas Gunung Penanggungan. Saling berkaitan, kan? Makanya budaya Indonesia itu asyik banget buat dipelajari..

Aku kasih tau kenapa outfit di @edmore_id selalu laris nyaris ga kebagian melulu:
1. Desainnya cantik dan original
2. Kualitas baguus, handmade bukan jahitan skala besar
3. Karena handmade, produksinya terbatas dan eksklusif. Nggak ada ceritanya kembaran sama mbak-mbak di acara yang sama wohooo~

Makanya, butuh perjuangan buat dapetin outfit keren aseli Bandung ini ๐Ÿ˜

Nah, di ulang tahun @edmore_id yang barengan sama ownernya ini, ada outfit gratis buat kamu! Ayo ikutan @sadiakinan @ganismegananda @lita_tryltsr @windanurdiana @rilaachan

Happy Birthday Edmore!
#edmorestyle #edmoreproducts #edmorecatalog #proudlywearedmore

Mentari menyibak, embun-embun bersyair, angin menyenandungkan lagu bahagia,
namun tak satupun bisa menyelamatkanku dari rindu yang berlebihan.

Paling asik tuh menikmati pagi hari dari ketinggian, deh! Makanya #DestinasiPilihanGue di Jawa Timur itu Gunung Penanggungan. Mungkin tidak setinggi gunung lain, tapi dari sini kita bisa lihat duo Arjuno-Welirang diselimuti kabut tipis. Dari kejauhan, Semeru juga menyapa dengan latar matahari terbit yang cantik aduhai! Hmmm, jadi pengen nanjak lagi ๐Ÿ˜

Kalau kalian @sadiakinan @yata.yashinta @skyline_orange suka kemana?

Salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada Tuhan adalah dengan mengenali kebesaran-Nya. Contohnya, menikmati dan menjaga keindahan ciptaan-Nya ๐Ÿ˜ƒ .
.
Makanya, (ููŽุจูุฃูŽูŠู‘ู ุขูŽู„ูŽุงุกู ุฑูŽุจู‘ููƒูู…ูŽุง ุชููƒูŽุฐู‘ูุจูŽุงู†ู)ย sampai diulang 31x di Surat Ar-Rahman
.
.
๐Ÿ—ป Taman Hidup, Dataran Tinggi Yang

Puncak Arca, atau Puncak Hyang adalah salah satu dari tiga puncak gugusan pegunungan Argopuro. Area puncak tidak begitu luas, lebih sempit dari Puncak Argopuro. Di sini ada sebuah arca yang sudah hilang kepalanya, konon berwujud sapi. Dari puncak ini, ada jalur menuju Puncak Argopuro, bukit lain tapi kelihatan lumayan berbahaya, dan satu lagi yang turun menuju pertigaan ke Cisentor - Hutan Lumut.

Hmm, serius amat bacanya. Senyum dulu, gih. ๐Ÿ˜ƒ

Selamat pagi ~
Lebih enak mana, bangun karena alarm atau bangun denger suara merak di Cikasur? ๐Ÿ˜….
.
.
โ›บ Cikasur, Argopuro

Selamat Hari Sumpah Pemuda!

Secara aku ini bukan pendaki, tapi bisa menyambangi puncak gunung dengan trek terpanjang se-Jawa. 5H4M sama tim yang unyu, setrong dan keren!

Alhamdulillah, terima kasih teman-teman ๐Ÿ˜˜.
.
.
.
๐Ÿ—ป Puncak Argopuro 3088mdpl
โ›บ via Baderan - Bremi

Kesel gimanaa gitu pas udah kemana-mana eh harddisk buat nyimpen foto malah corrupt. Ilang semua dah, ilang semua ๐Ÿ˜ฃ

Jarang Piknik Piknik Club.

Kamu kalau jalan-jalan buat refreshing, berburu feed Instagram, urusan kerjaan, ikutan komunitas, atau sekedar bikin iri temenmu aja? ๐Ÿ˜†

Menjadi relawan adalah amanah untuk lebih mensyukuri nikmat-Nya ๐Ÿ˜Š

Tiga hari yang berkesan!
Mulai dari berangkat masih jaim-jaiman, bareng satu gerbong nyanyi dan rumpi, belajar dan main bareng adik-adik.. hey, ternyata mereka yang menyatukan kita.

Belajar kompak ketika adu yel-yel, ikut menyemangati balap karung sensasional, hingga lambaian tangan ketika meninggalkan desa.

Merasakan horornya truk ngebut. Basah-basahan di perahu. Saling tukar kado yang menjadi 'artefak pertemuan kita'. Ceilaaah. Dan ketawa-ketiwi berujung drama nginjek bulu babi.

Bersama kalian, aku bahagia. Terima kasih atas suka dukanya, ya. Terima kasih @1000_guru_malang โœ‹

Most Popular Instagram Hashtags