rahminoer rahminoer

236 posts   788 followers   584 followings

rahmi 

Meski belum banyak buahnya. Tapi udah gemes duluan pengen manen. Semoga besok buahnya lebih banyak lagi
.
#RumahCinere
#KebunMini
#NanamCabediRumah
#CabeMerah
#HobbyBaru

Sekarang sahur bisa nggak pake ribet. Mau makan tinggal goreng aja. Rasanya enak banget, belum habis udah pengen ordir lagi. Asli #AyamGorengLengkuasFrozen dari @suapsedap ini bumbunya kerasa banget, udh dapat bonus sambal yang endezz juga. Yummy .
#MenuSahur
#RumahCinere
#AyamGorengLengkuas
#HidupSehat

Jalan-jalan nemu balon tiup yang dulu suka dibeli pas SD. Ternyata masih ada dan harganya masih 200 perak. .
#MainanJadul #BalonTiup #SeputarGarut #LatePost

Nggak mau kalah sama Princess @intanjung yg suka upload2 gambar kamar 😍😍
.
#PintuKemanaSaja #SeputarMalang #UploadTanpaTema

Makasih Palo atas hadiah tenun Floresnya. Semoga bisa nyusul jjs ampe ke sana ya. Semoga semua hal terbaik selalu diberikan buat kamu ya, adek gembil dan tengilku 😍😍
.
#Ojju #TenunFlores #LateBirthday #Kesayangan

Bangkit tidak bisa sekedar diucapkan. Karena bangkit berarti siap berproses untuk jatuh, bangun, jatuh lagi dan bangun lagi.
.
Hari ini bisa jadi kebangkitan dimulai, dengan segenap proses kebangkitannya. Tugas kita hanyalah untuk terus belajar & tidak pernah menyerah
.
#kebangkitannasional
#bangkituntuklebihbaik
#gerakankebangkitan
.
Thanks to @shue_thebyu @dnaeka @idr_identity

Pertama lihat langsung suka. Maklum baru sebulan direnov, dan gayanya scandinavian banget. Sukak !!! 😍😍
.
#Swissbelhotel #scandinaviandesign #Lampung

Tangannya kelihatan gembil tapi hatinya lebih gembil lagi. Makasih kesayangan yang udah bela-belain beli spidol dan kertas demi bikin foto kayak gini. .
Jadi inget pas ngambil foto serupa di Dieng, dan dari beragam anglepun susah karena kertasnya pasti backlight. Giliran tulisannya kelihatan background kecenya ilang. Aku tahu perasaanmu Pall. Makasih udah dikasih salam dari Kelimutu. Semoga bisa honeymoon nyampe xana 😊😊
.
Photo taken by @paalll edit dikit biar makin ciamik
.
#DanauKelimutu #UltahdiGunung #DariKesayangan

Cupcakes bisa jadi dessert terbaik yang jadi pilihan setelah makan. Kecil2 tapi rasanya nendang. Mau bilang cabe rawit tapi khan nggak pedes y, mungkin imut2 lebih pas πŸ˜‰πŸ˜‰ .
@mysquarephot
@wenzzhouse
#mspchoiceawards11k
#mspvswenzzhouse

Siang2 makan Wagyu tetep enak kok. Mumpung libur ditemani suami ganteng sedunia
.
#EdisiLebay #MaksiBerat #TKPRADAL #SteakWagyu

Setelah dipanen. Baru dibayar. Per kilonya cuman 20 ribu. Jeruknya manis dan seger, plus minim biji. Yang punya masih muda, lulusan IPB yang belum lama dinobatkan jadi petani teladan. .
#Eptilu #SekitarGarut #WisataGarut #PanenBuah #JerukManis

Kebun jeruknya super luas. Bisa dipanen langsung juga. Per orang maksimal boleh 1 kg aja ya. Masuknya cuman bayar portal 10 ribu per mobil. Karena baru 3 bulan ini dibuka kebun edukasi Eptilu πŸ˜„πŸ˜„
.
#WisataEdukasi #EptiluGarut #SeputarJabar #SekitarGarut

Most Popular Instagram Hashtags