[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

rahmimiami rahmimiami

1277 posts   88621 followers   639 followings

Hidayatur Rahmi  @andreaddin ๐Ÿ’ @unisarunai ๐Ÿ’ž @hirami.official ๐Ÿ‘— "So race to all that's good" 2:148 Solok-Jakarta, Indonesia Cp/Endorse: wa 081310919780

http://kitabisa.com/rahmiforpalestine

Waktu panik, pakai aja tunik. Hehe
Iyaa tunik bisa jadi pilihan yang ga ribet kalau lagi panik nentuin pakai baju yang mana ๐Ÿ˜
Tuniknya bisa dibeli di @hirami.official ada beberapa pilihan warna. Pilih warna yang kamu bgt.. ๐Ÿ˜‰

Gpp ban mobilnya kempes. Asal aku sama kamu ๐Ÿ˜œ
Zaman waktu timbangan masih lebih ringan dari sekarang. Ga begitu doyan makan nasi. Ruby masih 4 bln di perut ๐Ÿ˜˜

Ruby mana? Masih di perutttt.. Ini foto 2 minggu sebelum Ruby lahir ๐Ÿ˜

Kakek adalah orang yang paling bisa bikin candaan-candaan yg beda dari yg lain utk Ruby. Khasnya kakek. Jadinya kalau kakek becanda dari jauh juga, Ruby udh tau kalau itu kakek. Dan paling jago juga bikin istilah-istilah lucu buat Ruby. Ada baju Ruby dikasih nama baju astronot. Jilbab, tempat tidur dan beberapa yg lainnya ada namanya masing-masing dikasih kakek ๐Ÿ˜† ๐Ÿ“ท by ayah @andreaddin

Saya Mendukung #KapalKemanusiaan Palestina Layarkan 10.000 Ton Beras ke Bumi Palestina
____________________________________________________
Nestapa di Bumi Palestina seakan tak kunjung usai. Awal tahun ini saja sejumlah rumah sakit menyatakan tidak sanggup menyediakan makanan untuk pasiennya.

Sementara teror dan blokade terus dialami oleh rakyat Palestina ditengah suhu minus yang kini melanda mereka.

Dengan semangat dan ikhtiar besar, mari mulai cerita kemanusiaan di 2018 dengan melayarkan #KapalKemanusiaan yang InsyaAllah akan membawa 10.000 ton beras untuk rakyat Palestina.

Jadikan momentum ini sebagai bentuk ekspresi pembelaan Indonesia atas perjuangan Palestina dan wujud nyata kepedulian serta doa tulus dari bangsa Indonesia.

Mari bersama satukan semangat dan bantu saudara kita dengan cara:
1. Buka kitabisa.com/rahmiforpalestine atau klik link di bioku.
2. Klik tombol "Donasi Sekarang"
3. Dapatkan laporan via email

Semoga bentuk kepedulian ini dapat menjadi penjaga asa dan harapan bagi perjuangan saudara kita di sana.

Ekspresi buibu beranak bayi ketikaa.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Dari Abu Hurairahย radhiyallahu โ€˜anhu, Rasulullahshallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda, โ€œJika kalian memakai sandal, maka hendaklah dimulai yang kanan dan bila dicopot maka hendaklah mulai yang kiri. Sehingga kaki kanan merupakan kaki yang pertama kali diberi sandal dan kaki terakhir yang sandal dilepas darinya.โ€ (HR. Bukhari dan Muslim)
Begituu..
Oya aku pakai innerpants dari @aufastore.id nih ๐Ÿ˜
Bahannya yang ringan jadi cocok buat dalaman biar auratnya ga kesingkap ya cantik cantikku ๐Ÿ˜˜
Di aku ga terlalu longgar ga terlalu sempit juga. Jadi pas! Nah yg masih males pakai dalaman atau yg suka pakai celana bobo buat dalaman rok atau gamisnya, coba deh pakai celana ini ya.. Order di @aufastore.id ๐Ÿ˜‰

InsyaAllah minggu depan Ruby bakal diajak berpergian agak jauh pertama kalinya. Dari jauh-jauh hari udh persiapan bgt nih karena bawa bayi. Senangnya dikirimin Cosmo Handbag ini sama @babygoinc jadi punya diaper bag yang keren gini. Iyaa ini diaper bag!! Ga kayak diaper bag kebanyakan ya.. ๐Ÿ˜†
Udh gitu ada tali panjangnya juga alias shoulder strap. Pokoknya kalau modelnya, oke!

Terusss.. Ini yang penting juga. Bahannya bagus. Kain bagian dalamnya waterproof. Ditambah lagi ada bonusnya changing pad, diaper pouch dan tempat milk bottle yang bisa digantung di stroller ๐Ÿ˜

Udah gitu tas ini muat banyakkk.. Kalau gini barangku juga sekalian bisa ditaruh di tas ini ga cuma punya Ruby eheheh
Lihat detailnya di video ya.. Geser aja fotonya oke ๐Ÿ˜‰

Thank you @babygoinc ๐Ÿ˜˜

With you. Life is different.
Uhuy ya pagi pagi.. ๐Ÿ˜†
Ruby mana ruby ๐Ÿ˜
Selamat hari senin selamat beraktifitas ๐Ÿ˜˜

"Mau voucher belajar online senilai 500.000,-?" .
''Hanya 15 menit/hari, bisa bahasa Arab."
.
Normalnya kalau kalian belajar di luar biayanya 700-900rb / bln.
.
Namun di @akademi.almadinah registrasi cukup 599.000,- untuk pembelajaran online selama satu tahun. .
di @akademi.almadinah
โˆš pendaftar setiap bulan selalu full.
โˆš peserta dari berbagai daerah di Indonesia bahkan luar negeri.
โˆš sangat cocok bagi pemula.
โˆš Tidak hanya itu kalian juga akan mendapat bonus Video dan audio bahasa Arab senilai 300.000,-.
.
untuk kelas periode ke-12 ini akan ada 200 Voucher beasiswa senilai 500.000,- yang di bagikan.
setiap hari ada kurang lebih 20 pendaftar masuk.
.
Dengan Beasiswa voucher ini kalian cukup membayar dari harga normal 599.000,- menjadi 99.000,- saja.
.
Cara mendapatkan Diskon voucher beasiswa 500.000,- itu adalah .
1. follow akun kursusan @akademi.almadinah dan CEO nya @fah1m_ahmad.
.
2. Kirim biodata
Nama lengkap:
Nama akun IG :
tujuan : beasiswa 500.000,-
kirim biodata lengkap di atas ke nomer WA 085607049794
.
3. setelah itu silahkan menunggu konfirmasi pembayaran sisa registrasi senilai 99.000,- dari kami.
.
N.B:
1. Beasiswa hanya untuk 200 orang pertama bulan ini.
.
2. ada kurang lebih 20 peserta baru dalam sehari di akademi almadinah.
.
kesempatan ini sangat terbatas untuk kalian. saat kalian menunda kebaikan, kalian juga akan kehilangan keistimewaan.
.
Semoga ini adalah jawaban dari Doa anda yg ingin menjadi pribadi soleh dan solehah.

Most Popular Instagram Hashtags