rahmetababil rahmetababil

488 posts   49801 followers   681 followings

#Callback  Comedian & Writer CP : 081-1264-2109(Mas Widy) Pemesanan online buku #SekolahTanpaMasalah bisa di republikfiksi.com

http://rahmetababil.blogspot.co.id/2017/01/5-hal-yang-harus-dilakukan-kalo-kita.html?m=0

Waktu sahabat dapet penghargaan kita juga ikutan seneng begitu pula sebaliknya :)

Eh penonton!!!
Sudah lama tak jumpa...
Peluk memberi tangisan...
Eh, jangan pada lupa...
Nonton Roman Picisan...
Jam 16.30wib hanya di RCTI OKE

WAHHH APA YANG TERJADI?
Menebar benih...
Bareng si susan...
Makin seru aja nih...
Roman picisan...
Hari ini jam 17.15 wib hanya di RCTI OKE
TENTUNYAAAAA.....

Happy Birthday kak @dindazani semoga panjang umur, makin sukses karirnya, jangan tinggalin yang wajib-wajib. Dan semoga yang dicita-citakan selama ini cepat tercapai.
Mencari sumur...
Sampe ke belanda...
Selamat panjang umur..
Oh, kakak Dinda...

Yang suka nyuruh saya standup di live ig, kalo emang mau liat standup saya secara puas dukung dong karya2 saya. Dengan beli tiket tour standup saya. Yapp Netizen yang di Semarang harus siap nih info : @standupindosmg

Kami segenap keluarga Rompis mengucapkan selamat Hari Kartini.
Melawan arus...
Sampe amnesia...
Semangat terus...
Wanita Indonesia...

Air mata jatuh membasi pelangi yang terlalu kering untuk dijadikan tempat bersemayam hati yang tersesat dengan arah mata angin kebebasan :")
Harusnya cinta itu mengabdi bukan mengekang, kalo pacaran bikin kebebasan lu terbelenggu mending gak usah, perjuangkan hak-hak kalian sebagaimana Kartini memperjuangkan haknya. Selamat hari kartini untuk semua wanita yang pernah hadir dan mengisi hati ini. Terima kasih sudah berlabuh sesaat dan bergegas mencari tempat lain yang lebih menjanjikan semoga kalian baik-baik disana, puaskan dirimu dalam rantauan hati.
Rompis sesaat lagi di RCTI Yuk :)

Mau bikin kuis ah, apa pantun yang tepat buat gambar diatas?
Ada hadiah menarik untuk 10 pantun terkocak. Pengumuman pemenang akan diumumkan 1 Mei 2017. Pantunnya di kolom komentar ini ya #RomanPicisanTheSeries

Ini kenapa Bobby dipenjara? Eh bobby, roman maksudnya ah sama aja gak bedanya jg. Saksikan Roman Picisan jam 16.30 wib di RCTI

Biar kaya orang-orang Jakarta

Nih buat kita para cowok yang lagi pengen punya barang baru, BESOK belanja di @shopee_id untuk kategoriĀ baju, tas, jam, dan aksesoris pria diskon sampe 75%. Karena di setiap rabu ada Shopee #BroDay! Makanya, pantengin terus aplikasi Shopee lo!

Omongan dalem hati
Bobby : inikah yang namanya cintašŸ˜
Susan : inikah yang dinamakan malapetakašŸ˜­

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags