rahmetababil rahmetababil

534 posts   62247 followers   712 followings

#Callback  Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan CP : 081-1264-2109(Mas Widy)

http://rahmetababil.blogspot.co.id/

Bobby : Man, andai kata nih. Si Wulan nikah. Lu bakal dateng gak ke nikahannya?
Roman : Hhmm enggak dateng, gue bakal menyibukan diri.
Bobby : loh kok gak dateng? Kan Wulan nikahnya sama lu :))
Roman : *TersenyumSendu* 😊

Kaos dari @sevendreams.co dipandu dengan kemeja, blazzer, atau pun Switer tetep terlihat kece. Ekspresi milih jodoh...hhmm siapa ya yang cocok jadi nenek untuk cucu-cucuku🤔

Bukannya gak seneng duduk deket host Breakout, itu ruangan Ac itu muka nahan boker sakit perut tak terkira. Kalo si Yudha keling mah enak kampung halamannya kutub utara jadi terbiasa dengan suhu ekstream🐨
#Latepost

Suka duka syuting Rompis :")
Sampai ketemu lagi setelah hari raya Idul Fitri ya Rompis Lovers. Kita baper-baperan lagi dan lucu-lucuan lagi nanti. Terima kasih sudah mendukung Roman Picisan sejauh ini Love you😘🙏🏻

Wulannya mau keluar negeri, yahh gimana dong kisah cintanya Roman? Apa berakhir sampe disini? Jangan sampe ketinggalan episode hari ini Rompis Lovers jam 15.30 wib di RCTI TAYANG LEBIH LAMA. Kalian bakal nyesel seumur hidup kalo gak nonton. Karena ADA KEJUTAN SPESIAL BUAT KALIAN
Makasih Rompis Lovers yang udah setia selama ini sama Rompis. Makasih dukungannya sudah mengantarkan Rompis sampai sejauh ini🙏🏻

Bobby : Jalan-jalan ke Bandara.. Samuel : Cakep...
Bobby : Jangan lupa foto-foto...
Samuel : Cakep...
#KemudianHening....
Samuel : Lah bukan pantun?
Bobby : Yang bilang pantun sokap😂

Tahun lalu waktu jadi opener "Juru Bicara World Tour Stand up comedy".
Ekpresi ini mirip sama ekspresi waktu Bobby kaget dapet kabar Roman dipenjara. Saking epicnya gue jadiin foto Bobby kuis pantun.

NETIZEN JAKARTA HARUS SIAP!!!
Kosongin aja dulu jadwalnya 19 Agustus 2017. Nantikan info selanjutnya TENTUNYAAAA...
#CallbackJKT #StandupcomedyTour

Udah cocok banget gue nih maen film Avengers jadi Hulk, tanda-tanda bakal jadi pemain film Bollywood nih🤢
Sutradaranya @umayshahab -_-

EHHH PENONTON!!!
Beli bingkisan di pasar baru...
Beratnya satu ton tapi mini..
Roman picisan makin seru...
Mari kita nonton sore ini...
HARI INI ROMPIS JAM 16.30 WIB DI RCTI OKE

Niatnya mau smek chokeslam pake smekan Kane ke Samuel @umayshahab eh ternyata si Devon jorokin. Gak didunia nyata gak di sinetron emang jahat tuh orang @raynwijaya26 #3BulanRompis

Fantastic 5
Rompis jam 16.30 wib di RCTI OKE

Most Popular Instagram Hashtags