rahmetababil rahmetababil

445 posts   36290 followers   649 followings

#Callback  Comedian & Writer CP : 081-1264-2109(Mas Widy) Pemesanan online buku #SekolahTanpaMasalah bisa di republikfiksi.com

http://rahmetababil.blogspot.co.id/2017/01/5-hal-yang-harus-dilakukan-kalo-kita.html?m=0

Hai mawar putih, kamu tuh cantik banget tapi sayang kamu dipetik paksa untuk memenuhi keinginan orang yang ingin melihat keindahanmu sesaat. Nantinya kamu akan layu dan gak cantik lagi lalu dibuang. Miris banget ya udah dipetik paksa dibuang lagi, tapi tenang aku orangnya gak kaya gitu. Aku lebih suka melihat keindahanmu lewat nikmatnya proses. Aku tanam bibit, aku siram dengan air, aku kasih pupuk biar subur. Terus kamu bakal tumbuh lalu aku bisa nikmatin keindahan kamu tanpa harus nyakitin kamu. Hahahah proses mekarnya kamu bener-bener aku tunggu loh. Aku bakal sabar kok, bahkan jika nanti ada yang minat sama keindahan kamu aku ikhlas mengizinkan dia untuk sekedar "melihat-lihat" gapapa kali cuma liat-liat asal hak miliknya tetap di aku. Mawar putih semoga kita bisa tumbuh dan berkembang sama-sama ya :)
-Rahmat Hidayat, pecinta mawar putih-

Duhhh si @umayshahab gak dimana2 ditikung. Penasaran? Saksikan Roman Picisan hari ini jam 16.00 wib di RCTI OKE

Ada info nih dari pelantun lagu "Surat cinta untuk starla" yap bang @virgoun_ ngasih pesen jangan lupa nonton #CALLBACK tour kita @rigensih @frimawan_ #SUCI5 #StandupTour #tentunyaaaaa

Sisa semalam di Hut Dahsyat, Kesampean juga jadi anak band :))
#Dahsyat #Rompistheseries #minidrama

"Kita lahir dizaman dimana orang makin dibenci makin terkenal dan makin banyak duitnya"
Dibawa santai aja, makan dulu bang?🍛

Cast Rompis bakal memerihkan HUT Dahsyat, jangan lupa nonton ya TENTUNYAAAA.....

Pelukan kangen karna ada Timnas dan Hut Dahsyat hari ini dan besok Rompis tidak tayang. Kamis tayang seperti biasaaa :))

Urutan sesuai kadar kegantengan dari kiri ke kanan : Lumayan ganteng ➡ganteng aja ➡ganteng banget. Gapapa yang penting gue lumayan ganteng. Roman Picisan hari ini jam 16.15 wib di RCTI Oke

Ini bang Gokil, tukang ojek di Rompis yang sungguh jenaka. Saksikan kejenakaannya, jangan lewatkan setiap episodenya Roman Picisan senin-sabtu jam 16.15 wib di RCTI Oke :))

#CALLBACK tour juga akan singgah ke PALEMBANG yoksss info lebih lanjut bisa ke : @standupplg

Enaknya zaman sekolah tuh bisa maen ledek2an sesama temen, dan gak baper gak kaya netizen zaman sekarang gampang baper. Nostalgia masa SMA yuks di Roman Picisan, sore ini jam 16.15 wib di RCTI OKE

Most Popular Instagram Hashtags