raghaizan raghaizan

371 posts   5556 followers   530 followings

Muhammad Raga Ghaizan Amrulloh  Terimakasih sudah follow Akang πŸ’‘ AyahBunda bilang,akang jiwaRAGAnya 🏠 Garut,21 Juni 2015 πŸ“© FREE ENDORSE➑DM πŸ“² WA : 087825350227 πŸ“· managed by Bunda

Yaudah dehhh sejak itu aku bener bener bentar2 pegang hpnya.. Buka ig jarang.. Aplikasiny di hapus .. Jadi fokus ke akang yang makin aktiff πŸ˜œπŸ˜‚ .
Badan ku pun ikutan kurus. Sering pusing dan lemass.. ASI semakin berkurang.. Ternyata eh ternyata aku lagi mengandung adikny AKANG 😊😊
Minta maaf dengan amat sangat, apabila komennya ga dibalas.. DMnya ga di balas.. Semoga bunda semu berkenan untuk memaafkan aku selaku mamanya akang πŸ™πŸΌπŸ˜‡.. .
Inilah pekerjaan Ibu Rumah Tangga ya bund. Bner bner ga istirahat, 24 jam nonstop . .
Tapi jika semuanya dijalankan dengan ikhlas.. Alhamdulillah ya kita bisa melaluinya.. Hehe πŸ™πŸΌπŸ˜¬
.
Semangat πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

Apa bunda ada yang pernah ngalamin apa yang aku alamin ? πŸ˜†
.
Pas masih bayi, bener bener deh Akang ga keliatan piOCESeunnya .. Kalem banget dehh πŸ˜‚ . ASI masih subur, anak masih diem, jadi kita bisa nyantai dan main HP ( foto fotoin Akang, bikin caption panjang, balesin comment dan berkunjung ke ignya temen2 semuaa )
.
Tapi ehh tapi setela akang bisa jalan πŸ˜€πŸ˜­πŸ™€ bener bener berbanding terbalik. Bunda nya pegang hp, eh akang lari lari sambil bawa gelas😭.. Bundanya fotoin akang, ehh akangnya kabuuur ..
Emang akang ini aktif bgt anaknya.. Saking suka nya lari, sampai2 makan pun susah, badannya pun sekarang kecil πŸ˜– .. Udah mandi langsung minta dianter main ke luar.. Bunda bener2 harus ikut lari juga deh 😬
.
Kalo udah mandii, mau dipakein baju.. Ampuuun susaaah bgt. Bunda harus ikutan lari kalau nggak.. Akang bisa masuk angin dong kelamaan ga pakai baju..

Akang nyengiiiir 😬😬😬

Setelah sekian lamanya off .. Assalamualaikum semua πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

Kita tak bisa merubah hati orang lain untuk berbaik sangka kepada kita tapi kita bisa merubah hati kita untuk belajar berbaik sangka kepada orang lain πŸ™πŸ™β˜Ίβ˜Ίβ˜Ί
..
Aamiin ya Robbal alaamiin πŸ™πŸ™
.
Minal aidzin walfaidzin sobat akang semua.. Mohon maaf lahir dan batin mohon maaf jika perkataan saya yang ada di caption , komen atau obrolan ada yang menyakiti hati bunda πŸ™
Mohon maaf sebesar besarnya ..
Selamat menunaikan ibadah puasa yang sebentar lagi usai bunda bunda sayang πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹
.
Akang pakai kaos pemberian dari abang @alnendra_naufal dan bunda Yona 😘😘 terimakasih bunda.. Suka sekali πŸ™πŸ˜˜
.
.

#babyofinstagram #babyindo #freeendorsebaby #babyofinstagram #babyindo #freeendorsebaby #bajulebaranbayi #adorable #instalike #instagram #instababy #bajubayi #followforfollow #likeforlike #12monthsold #son #kidsindo #baby_lucu2016 #ootdkids #bkids_2016_feat #coolkids #handsomebaby #justbaby #cutekidsclub #loving_babies_feature #fashionglambabes #fashionkidsworld #spectacularkidz #stylishcutefashionkids

Assalamualaikum πŸ™πŸ™
.
Sobat akang gimana kabarnya ? Semoga sehat semua ya πŸ™πŸ˜˜.. Mohon maaf akang kurang lebih seminggu ini tidak mampir ke ig sobat. Tidak bisa sapa menyapa dulu apalagi foto foto karena kemarin akang sakit difotonya susah bnget.. di lanjut bunda lg ada kesibukan.. Mungkin akan lumayan lama begini.. Akang sekarang sudah mendingan.. Tp bunda blm bisa lama pegang hp πŸ™
Sobat akang jangan lupa sama akang ya.. Kalau kangen cukup lihat saja foto akang dan senyumin 3kali.. Insyaa Allah.. Kangennya sampai kesini hehe.. Kangen kalian.. I love youuuuu ❀❀❀❀❀❀
.

#babyofinstagram #babyindo #freeendorsebaby #babyofinstagram #babyindo #freeendorsebaby #bajulebaranbayi #adorable #instalike #instagram #instababy #bajubayi #followforfollow #likeforlike #11monthsold #son #kidsindo #baby_lucu2016 #ootdkids #bkids_2016_feat #coolkids #handsomebaby #justbaby #cutekidsclub #loving_babies_feature #fashionglambabes #fashionkidsworld #spectacularkidz #stylishcutefashionkids

Selamat ulang tahun @dealova_ara yang pertama sayang πŸ™πŸ™πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜š..πŸŽ‰πŸŽŠπŸŽ‚πŸŽπŸŽˆπŸŽˆπŸŽˆ
.
Semoga jadi anak sholehah ya ..biar KITA BISA JADI PASANGAN YANG PAS 😁😘 aku SHOLEH (aamiin) dea SHOLEHAH ( aamiin ) JADI SAMA KAN ??? πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
.
Semoga kita bisa sama sama lulus S2 .. Biar bisa bilang "JADI SAMA KAN ??" 😘😘 Hihi
.
Semoga dea sehat selalu,, panjang umur . jadi anak sholehah yg senantiasa sopan lemah lembut dan berakti kpd orangtua..
Percayalah Nak ☺ semua orang tua selalu berdoa untuk kebaikan anaknya.. Dari anaknya msh dlm kandungan sampai anaknya dewasa yang mulai bisa ngelawan kalau dikasih nasihat (amit amit ) pun . seorang ibu selalu sayang dan mendoakan yg terbaik pd anaknya.. ..apalagi kalau anak nya sholeh dan baik.. Orang tua tentu dgn senang nya berdoa setiap waktu untuk kesehatan bahkan kesuksesan anaknya πŸ™πŸ™. Ingat ya nak. Ridho ibu ridho Allah 😘😘
Insyaa Allah dea akan jadi wanita sholeh yang bahagia dunia dan akhirat .. Wajahnya meneduhkan pandangan, tuturkata nya menyentuh kalbu, tingkah laku nya membuat gila si AKU πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜šπŸ˜š Amiin πŸ™πŸ˜š

Assalamualaikum...
Selamat pagi sobat Akang semuanya 😚😚
.
Akang lagi dipegangin bunda nih.. Bunda khawatir akang jatuh.. Karena berdiri nya belum bisa lama lama.. Paling lama bunda itung 25detik hehe
.
Nanti kalau bunda sudah tua,, giliran akang ya yg nuntun bunda jalan ❀❀❀
.
.
#babyofinstagram #babyindo #freeendorsebaby #bajulebaranbayi #adorable #instalike #instagram #instababy #bajubayi #followforfollow #likeforlike #11monthsold #son #kidsindo #baby_lucu2016 #ootdkids #bkids_2016_feat #coolkids #handsomebaby #justbaby #cutekidsclub #loving_babies_feature #fashionglambabes #fashionkidsworld #spectacularkidz #stylishcutefashionkids

Love you @dita.ditdit 😚😚😚 .. Terimakasih atas doa dan ucapanny ya.. 😚😚
Doa yg sm untuk dita dan keluarga πŸ™πŸ™

I love Didoet @babyfauzan dan bunda @widyaprashanty 😘😘 terimakasoh doa nya bunda πŸ™πŸ™
-----------------------------
@Regrann from @babyfauzan - Happy birthday my besties.. Sahabat kesayangan sekaligus saudaranya didut..
Semoga panjang umur, selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan yang melimpah..
Dimudahkan rejekinya..
Menjadi anak yang sholeh kebanggaan ayah bunda..
Semoga harapan &cita2nya kelak akan tercapai..
Amiinn.

Semoga dgn bertambahnya usia raga didut brharap semua yang terbaik buat @raghaizan .. We love you @raghaizan #Regrann

Most Popular Instagram Hashtags