[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

qoraaaay qoraaaay

45 posts   16674 followers   124 followings

KHALIFAH QHAURIN AUDRIANI  ️📍Jakarta. Kiboy🐨

💙💚💛💜

Hambar🔪

Gantinya ini aja ya maaf delet haha

Kamu jangan sok brengsek. Gak cocok.

Hati hati kalo ngejelekin orang berlebihan tapi gatau faktanya, nanti karmanya berat loh.

Ali: syg bagi duit dong aku gaada recehan
Gue: yah syg aku gaada duit tp haters aku byk ni, mau km?
Ali: iihh akujuga banyak, recehan mereka.
Gue: ngakak* (ada yg mau haters gua ga?gratis ni wkwk)

Udah biasa diikutin🙊

Aku tidak butuh apapun dari kamu, kecuali setia.

Seperti luka yang disiram air cuka😂

Tonight we are young🌜☀

Oh ini mia khalifah wkwk

Sorry kamera belakang temen gua butek wkwk

Marsah kata kiboy mah kalo aku make yang merah merah hehe.

Most Popular Instagram Hashtags