[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

qayyumayu qayyumayu

357 posts   1733 followers   184 followings

Qayyum Ayu Ningrum  Capturing every moment between us Line : Ayuadya WA : 081235112910

Sekalipun dibalut baju girly, gaya masih tetap macho..

Beauty starts in your head, not in your mirror

Halo teman πŸ™‹

Karena kami mengawali semua dari kata teman. Teman main, khususnya teman naik gunung dan hal hal yang tidak jauh dari kata 'berpetualang'. Gruduk-gruduk segerombolan kesana, gruduk-gruduk segerombolan kesini. Jangankan berpikiran untuk 'dekat', nyapa aja seperlunya. Tapi kalo masalah momong Wafi, emang dari awal kenal dia juaranya wkwkwk.. Rupanya karena 'teman', dia tau gimana wajah galau dan wajah bahagia saya. Karena dia rajin bertanya, jadilah saya curhat. Bahkan mewek sampe ingusan, mata kayak kodok, sudah gak ada malu. Karena kami teman rasa saudara.
Karena sebagai 'teman', kami pun saling mendukung. Dia dekat dengan siapa, saya dengan siapa. Lalu agak renggang kala itu. Kami tidak saling sapa dalam waktu yg lama.
Lalu karena kebiasaan sebagai teman pula, perhatian mulai agak intens. Kok tetiba moro-moro dekat, saya juga bingung (pastine sak marine kabeh patah hati). Tetiba anak muda ini memberanikan diri menghadap orangtua saya. Dan yang paling bikin spechless, ketika kita disandingkan jadi teman hidup. Sebenernya ini waktu yang singkat. Dibanding lika liku pertemanan kami.
Masih seperti teman, sama-sama ngablak. Sama-sama koplak. Hanya saja saya pelan pelan tau siapa dia (manusia nggregetno). Dan kami teman yang punya buku nikah πŸ˜‹

One of the greatest gift is you ❀❀❀

Danau Tamblingan, Bali

Ini tempat emang famous jadi tempat foto prawed ya? Ranu Kumbolo ala Bali. Kalo jaman dahulu, tempat ini cocok buat ngadem di malam minggu, tempat mengasing dari penatnya ibu kota. Kalo sekarang? Sudah instagramable. Sampah dimana-mana. Sayang kan?
Buanglah sampah pada tempatnya. Kalo gak ada tempat sampah, kantongin aja sampe nemu tempat sampah (kata mas dalam foto). Kebersihan menunjukkan cerminan diri. Yes?
#danautamblingan #bali #bolangcouple

Telaga Mas,
Gunung Agung 2015

Bagi saya Telaga Mas ini adalah penanda jalur. Selepas ini, tanjakan tiada ampun akan nampak didepan mata. Terjal bebatuan dan tentunya menguras tenaga. Jika musim panas, telaga ini nampak seperti bebatuan biasa. Saya menandai dengan kolam pembatas (seperti bendungan) dan pelinggih (pura kecil). Tapi jika hujan, telaga ini menjelma menjadi air terjun kecil yang epic. Air dari atas bermuara pada pada kolam tersebut. Ditempat ini pula, saya selalu beristirahat melepas lelah baik perjalanan naik atau turun

#consina #consinacouple #pendakicantik #wanitagunung

We choose to be friend. But falling in love was out of our control.

Kala itu

Saat mas bertopi ujung kiri sedang cinta-cintanya dengan Mama Dava yang kini tinggal kenangan
Saat mas bertopi kaos hitam sedang gencar PDKT mati-matian yang akhirnya ditolak juga
Saat mas kemeja kotak kotak merah sedang berusaha untuk selalu ada demi mak-mak dan bocah disampingnya walopun harus naik motor sendiri dari Bali ke Malang. Malang ke Probolinggo. Probolinggo Malang. Malang Bali. Kerja keras yang membuahkan hasil ya Bung? Kini wanita dan bocah itu bukan hanya teman mendakimu. Mereka teman hidupmu.

Dan pada kalian semua, kutitipkan rindu

Argopuro, Mei 2016
IF : @deenrev @abit_kusam @pras_tanto78 @adyawafi

#argopuro #throwback #sweetmemories

Masih di Pantai Atuh

Saya memilih untuk mojok dan jadi kameramen (kameramen jadi-jadian yg gagal) karena panasnya bukan main. Nah mereka malah betah sekali berjam-jam main air sampe kulit item gosong merah campur jadi satu.
Mereka partner paling πŸ‘ gak digunung gak dilaut, diajak susah senang bawaannya mangap mulu πŸ˜‚

Atuh beach ini sesuai dengan namanya.
Begitu sampai di lokasi, kata yg paling enak terlontar adalah... Atuuuuhhh atuuuhhhh.. Jauhhh jauhhh πŸ˜‚

Cengengesan

Most Popular Instagram Hashtags