putririza_ putririza_

66 posts   246 followers   248 followings

rizaputri__  Follow guys 😘😍 Gue follback πŸ˜—πŸ˜˜πŸ€“ Unfollow gue bacok πŸ˜ˆπŸ’©

Gak tau ngomong apa pas mau foto sama kak andi udah grogi bangetπŸ˜‚πŸ˜ƒ
Yah maklum cuma sekali foto sama artisπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜‚
-
-
-
#ngalay#saltingketemuartis#senengbanget#orangndesoπŸ˜‚#kenlehanya

Happy birth day ummiπŸ˜™
Selalu jadi ibu terbaik sedunia
Panjang umur sehat selalu tambah rezeki jangan bosan2 ngasih tau aku mana yang benar mana yang salahπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™
Wish you all the bastπŸ˜™πŸ˜πŸ˜˜
-
-
-
Mungkin anak mu sekarang belom bisa ngasih hadiah πŸ˜™πŸ˜™
#sayangibu
#HBDummi
#love you

baru aja follow @aalsssss_ udah kebanjiran followers loh

I was not the first, also not the most handsome..... But you should know I'm trying to be the best for you πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜ŒπŸ™„πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜
-
-
-
Edit photo:@aniknn_
#like4like #editphoto#ikutikutan#kekinian
#anakhitz#anaksekolahan
#pemudaindonesia
#gakpaapajelekyangpentingsombong

Hormatilah segala yang hidup, hak-haknya, perasaannya, baik tidak terpaksa baik pun karena terpaksa. Haruslah juga segan menyakiti mahkluk lain, sedikitpun jangan sampai menyakitinya. Segenap cita – citanya kita hendaklah menjaga sedapat – dapat yang kita usahakan. Supaya semasa mahkluk itu terhindar dari penderitaan, dan dengan jalan demikian menolong memperbagus hidupnya: Dan lagi ada pula suatu kewajiban yang tinggi murni, yaitu terima kasih namanya.
Habis gelap terbitlah terang (R.A kartini)
Tapi bagiku wanita terhebat di dunia ini adalah ummi aku πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜—πŸ˜™πŸ˜sayang ummi
#kartini #harikartini#sayangummi#anaksekolah #like4like #anakhits #anakremaja

Makasih udah gak dianggap
Mungkin anda sudah bosan
Maaf gak bisa memenuhi yang kamu butuhkan
#like4like

I just want rich anymore
for now I just want to take care of my school because I know to be the first rank it very difficult
#menatapmadadepan
#melihatmasalalu#like4like

Lo kaya gitu aku diam karena aku tau dan percaya lo akan kembali lagi ke guaπŸ˜‡
.
.
.
Gue mau tau seberapa kuat kamu melawan rasa cinta kamu dengan rasa gengsimu sendiri 😍😳😬
-aku kangen kamu 😍
-kangen kecemburuan mu -kangen kamu yang slalu marah disetiap aku gak mandi dan gak angkat telfon kamuπŸ˜‚πŸ˜ƒ
(Sorry Curhat)
#curhatananaksekolah #katakataalay#like4like #tft

Aku tuh punya temen kaya kalian tuh gak malu 😊tapi kalian yang malu maluin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜…πŸ˜†dan saya juga begitu πŸ™ƒ@putririza_
@devia_ey @aniknn02_ @wardajannah14@aisya_qurrotunayyun
.
.
.
#like4like #sahabatkonyol#kekinian#anaksekolahan
#anakhitz #anakmami

Kata siapa sendiri tenang? 😞ada yang buat ketawa lebih senang, disimpen sendiri kebahagiannya itu, gak enak kebahagian itu harus dibagi bagi biar bahagia bersama
#like4like #sahabat #iritandatakmampu

Cuma pemula
Sorry gak suka abaikan
Cuma nyoba nyoba kok
#triller #trillergeneration

I just want you attention to me not rich gini pas far the distance I miss the old you I wish you rich attention first to know I miss you but I want the prestige that first

Most Popular Instagram Hashtags