[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

putriramadani19 putriramadani19

522 posts   19359 followers   1351 followings

Putri Ramadani  Enjoy!

Masih lanjutan yg kemaren, gimana rasanya kalau kamu cuma dijadiin pelampiasan mantan kamu yang baru putus sama pacar sebelumnya? Sakit ga sih? Rasanya gimana? Mau move on? Tapi ga bisa? Eh gimana tuh yeee.. hahaaha yang jelas jangan sampe bunuh diri aja cin😂 rugiiii juga sih kalau sampe bunuh diri. Mau liat kiisahnya cus diliat dan di like yah ft: @vdy.joo @riski.agustiaann #indovidgram #indovidgramcomedy #dagelanlucu #dagelanvideo #dagelanindo #dagelanindonesia #dagelantivi @dagelan @indovidgram @indovidlucu

Masa lalu bukanlah masalah, kecuali jika kau menjadikan masalah @moammaremka

Nah buat temen-temen hati2 yah sekarang lagi musim jamannya PELAKOR, contoh ceritanya kek gw gini nih, cowo jaman sekarang mah udah ga bisa dipercaya pinter aja 1000 alasan buat selingkuh😑😂 feat @vdy.joo #dagelan #dagelantivi @indovidgram #selebgram #dagelanlucu #like4like #likeforfollow

Bagaimana ekspresi kalian kalau tau kamu diselingkuhin? Kalau gw sih cuma bilang.. oh begitu..-

How lucky im to have something that makes saying goodbye so hard. Just have to look at it from a different perspective ;)

“ MAKKK COMBLANG “ punya temen suka ga liat2 yah, minta comblangin sama yang kek @gal_gadot yg perfectnya kek gw hahaha mau tau kisah temen gw, cus diliat feat @vdy.joo @riski.agustiaann

Yay or nay!

Can kill distance🖐🏻

Maybe i loved a little insane, but at least i had the courge to lose myself in something i truly wanted

👩🏼‍💼

Start you day with a smile
Take by @sarahthoba #capturebyibukeanu

Most Popular Instagram Hashtags