putrauma putrauma

29 posts   1,241 followers   637 followings

Putra Aria Abu Jafar  #SUCI7 traumaputra@gmail.com

Mantep juga sepatu baru gua 🐣

Wajah-wajah sebelum memikirkan cara bertahan di dunia industri 🐍

Humanoid.
#SUCI7 X #SUCI8
Sama-sama jebolan LKS, bedanya gua belom pernah main film. 🐍
.
.
#TeoriKonspirasi #Bukan #Teroris

Banyak bunga, tapi layu, tapi plastik, tapi nakal, tapi nasihat orang-orang katanya jangan pilih-pilih, tapi kalo asal pilih wanginya amburadul. πŸ‘£πŸ‘£πŸ‘£

Yang menyempurnakan agama itu Tuhan, bukan netizen. Tugas manusia mah hidup rukun, bukan nyari pembenaran diatas itu semua.
.
.
#OtOvDeBoks #SampahDariKepala #Artwork #Art #Artoftheday #Drawing #Gambar #Indonesia #Ilustrasi #Seni #Funny #Cartoon #Kartun #AdobeIllustrator #CS6 #Face #Design #Desain #Brrr #Agama #Islam #Kristen #Budha #Hindu

Lagi gacor-gacornya, isian kosmetik w4rd4h, bisa jalan ke gantangan sendiri. Minat? Silakan hubungi mister gepeng. Tinggal diri depan wc sekolah, maju selangkah, mundur sampe rumah. πŸπŸ’•

All women are beautiful, but ...
.
Jadi belum lama pas gua keluar kampus melihat gerombolan mahasiswi berhijab yang dengan santainya keluar dari gerbang kampus dan membakar rokoknya dihadapan gua. Banyak mata yang pasti melihat mereka selain gua yang mikir "itu bibir udah saking asemnya sampe gak sempet nyari tempat yang asoy buat ngerokok?" Karena gak mungkin juga sih bakal ada yang mau negor mereka sebab gamau dikira sok nyari pembenaran. Jelas, cewek satu aja selalu benar apalagi cewek yang segerombolan. Tapi serius, gua juga suka cewek ngerokok yang memang sesuai sama aksennya. Ketimbang dia hanya abu-abu. Dan jujur, dengan kejadian yang gua lihat gua sama sekali gak menyalahkan hijabnya, tapi salah topengnya. πŸ’₯
.
Btw, mantap juga buat gambar peringatan bahaya merokok.
.
.
#OtOvDeBoks #SampahDariKepala #Artwork #Art #Artoftheday #Drawing #Gambar #Indonesia #Ilustrasi #Seni #Funny #Cartoon #Kartun #AdobeIllustrator #CS6 #Face #Lineart #Smoking #Design #Rokok #Save #Hijab #Desain #Brrr

Main masak-masakan sambil merayakan ulang tahun Alif, namun dikarenakan Mamanya lagi nggak ada dirumah terpaksa Rommy harus menjadi figur Ibu sebab sifat keibuan sangat melekat di dirinya. 🐍
.
Tidak lupa juga mendiskusikan karir untuk kedepan yang semakin goyah, mempertahankan idealisme atau beranjak realistis? 🌚
.
.
.
#KhongGuan #Intisari #HappyBirthday #Gondrongers #SUCI7 #OtOvDeBoks #SampahDariKepala #Artwork #Art #Artoftheday #Drawing #Gambar #Indonesia #Ilustrasi #LineArt #Seni #Funny #Cartoon #Kartun #AdobeIllustrator #CS6 #Face #Design #Desain #Brrr

Eh, kalo artwork amatiran gua dijadiin kaos atau goodie bag bakal ada yang mau beli kaga ya? Saranin dikomen dong, biar gua bisa menyambung hidup. πŸπŸ’ž

Welkom des-ember, mari singkirkan segala perbedaan agar mewujudkan sila ke-3 pancasila. Dan jangan lupakan motto "apapun makanannya, minumnya yang ena-ena". πŸπŸ’ž
Sampe hari ini gua masih bingung apa fungsi barcode dibotol anggur merah. Hmm..
*sengaja nggak pake watermark, biar ngerasain rasanya karya dicolong orang
.
.
.
#WelcomeDecember #AnggurMerah #Versus #Intisari #ToBe #Pelangi

Memvisualkan tembang dari @hifdzikhoir yang bertajuk "Ambigu". 🐍
.
.
.
#Ambigu

Most Popular Instagram Hashtags