princesskici princesskici

125 posts   483813 followers   1169 followings

Christy Saura Noela Unu  Mrs. Siregar Twitter:@mi_ChristyChibi πŸ“·CANONEOSM10 Don't hasitate to contact me via email or LINE "ID: kicikicik" for buzzers/endorsment purpose

http://www.cherrybelle.info/

#beauty #kindness #honesty I got it from my mama.. πŸ’•

Munchas gracias @jamesrodriguez10 😭😭😭

Selamat malam minggu πŸ’• #husbandandwife

Old fashioned 😍

When you're not ready to take a picture πŸ˜† #weirdsmile

I know that whatever God does, it shall be forever. Nothing can be added to it, nor anything taken from it; and God has done it, that men should fear before him. (Ecclesiastes 3:14)

Most of my dress is pretty slim fit.. so kalo berat badan nambah sdkit aja pasti ga "PD" pake baju2 yg ada di lemari.. masa iya harus blanja baju baru krn berat badan nambah? 🀣 jadi rahasia Kici ya iniii, minum @auliaslimmingherbal by @shandyaulia sebelum makan,, biar menahan nafsu makan,, alias makannya ga melebihi porsi yg seharusnya 😊 aman juga dikonsumsi krn bahan nya alami.. πŸ’•

#bukberkici 180617

β€œWah ga kerasa bulan Ramadhan udah masuk hari ke 17 aja nih. Paling enak kalau berbuka puasa minum yang manis-manis kan yah?? hehe kaya aku selalu suka minum susu dari @frisianflagid, banyak rasanya juga loh dan sehat banget, buat yg berpuasa ini cocok deh diminum saat sahur dan setelah berbuka puasa, karena harus menjaga stamina dan kesehatan tubuh walaupun sedang berpuasa. Oh iya, Sekarang aku pengen ajak teman aku @mutiaradewi dan @noviherlina untuk berbagi apa yang dia suka dengan semua orang ! dan kalian juga bisa ikutan loh ! dengan posting kegiatan positif kalian saat bulan puasa dan jangan lupa gunakan #LazadaBerbagi karena setiap postingan nya akan di donasikan Rp. 5.000 dan kalian juga bisa berbelanja di Lazada menggunakan kode voucher LAZADABERBAGI. Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 

"Everyone has a a friends during each stage of life, but only lucky one have the same friends in all stages of life" πŸ’•

Rest in Peace kak @juliaperrezz πŸ–€ #ripjupe

Saya Indonesia. Saya Pancasila. #haripancasila (photo by @virgiljonathans )

Most Popular Instagram Hashtags