presyditia presyditia

236 posts   705 followers   454 followings

Presy Ditia  Co-Founder @Vrimejanpictures Sofyan Firdaus's Wife Cleimira Sahila Nazafarin's Mommy -------------------------------- Find me on: Path : Presy Ditia

Soft launching "Mie ayam Rempah & Sosis Bakar"... Yg di tinggal di tridaya, tambun dan sekitarnya. Yuk mampir...
Insha Allah soal rasa dan kualitasnya terjamin.

Lokasi : Perumahan Taman tridaya indah, jalan mawar 7.
Ayooo mampir....
πŸπŸœπŸŸπŸ‘πŸ’πŸ—πŸ–πŸΈπŸΆβ˜• #softlaunching #mieayamrempah #sosisbakar

Leher mana lehernya nak, dagunya belipet masha allah, sehat terus ya cantiknya bundaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Hiyey udah bs bilang "enggak" πŸ˜‚
Makin pinter ya clei...
Udh makin bawel aja kamu nak...
Nanti kalau udh besar jadi temen curhat ya buat bunda 😁. "Ayah Semangat ya Kerjanya" 😘😘😘

Smile Baby...

Terimakasih nak...
Kehadiranmu mengajarkan kami banyak hal
Hadirnya kamu jg bawa segala kebahagiaan.
Tetap jadi bayi yg menyenangkan sehat jg cerdas ya sayang.
Ajarkan kami menjadi orang tua yg baik untuk tumbuh kembangmu.
Tumbuhlah besar dengan segala kebahagiaan.
Kamu belahan jiwaku....
Bunda ayah love you so much clei 😘
#babyclei #clemira_sahila_nazafarin
#babyclei #babygirl #babycute #baby #babyphotography #like4like #likeforfollow #likeforlike #instababy #babyvideos #babyborn

Yg begini nih yg bikin bunda lupa sma ayahnya clei yg super sibuk πŸ˜…πŸ˜. Tapi hari ini clei happy ya nak ayah seharian sm kita😘😘😘
Mdh2an ayah sehat terus, cari rejeki yg halal ya yah, clei jg sehat terus ya nak. We love you ayah 😘😘😘
#babyclei #babygirl #babycute #smartbaby #smartbabygirl #babyhealth #baby #babyphotography #like4like #likeforfollow #likeforlike #instababy

Suka-suka clei aja deh gaya bobonya yg penting clei sehat, happy terus bs bobo nyenyak lg πŸ˜˜πŸ’‹πŸ‘Ά
#babyclei #babygirl #babycute #smartbaby #smartbabygirl #babyhealth #baby #babyphotography #like4like #likeforfollow #likeforlike #instababy

Pipi padat merayap, leher ilang, rambut lebat gk bercelah, bibir pun kriting mungil, bola mata yg cantik, hidungnya jg mungil. Alhamdulillah di ksh rejeki anak yg sempurna.
Semoga kamu tumbuh jadi wanita yg berakhlak dan baik sikap jg tutur katanya, sehat terus ya nak hati bunda serasa diiris2 kalo liat clei sakit 😭.

31012016 πŸ‘°πŸ‘ΈπŸ’πŸ’‘πŸ‘«

Bayi kecil & bayi besar lg dialogue pake bahasa bayi. Suara yg satu sih imut-imut bgt yg satu kok sember ya πŸ˜…πŸ˜…. I love you both πŸ˜˜πŸ’πŸ‘ͺπŸ’‹πŸ’˜

Wedding Anniversary Cake "sederhana"

Happy 1st Wedding Anniversary... Gk terasa udah 1 tahun aja pernikahaan kita. Alhamdulillah kado paling bahagia di ksh langsung dari Allah kehadiran buah cinta yg sempurna fisiknya cantik rupanya lucu alhamdulillah. Semoga buah cinta kita bs jadi perempuan shalehah, cerdas, baik akhlaknya baik sikapnya dan bs membawa kebahagiaan dimanapun dia berada sesuai dgn namanya.
Terima kasih nak sudah menjadi pelengkap kebahagiaan pernikahan kami.
Terima kasih jg ayah clei sudah bertahan setia bersama selama 5 tahun ini (4thn pcrn, 1thn status halal berjalan) dgn byk cerita yg sudah terlewati, bukan waktu yg singkat untuk kenal km lbh dalam masih byk hal yg aku blm bs aku pahami msh byk kekurangan2ku jd istri dan ibu buat clei. Ttp bantu aku buat belajar jd yg lbh baik ya. Kita sama2 belajar buat jadi org tua yg baik untuk clei dan calon adik2nya nanti

Selamat 1 tahun hari pernikahan ayah.
Happy 1st wedding Anniversary
I love you so much 😘😘😘
Clei & me love you ayah 😘
31 Januari 2016 - 31 Januari 2017