predatorquranofficial predatorquranofficial

639 posts   61,296 followers   32 followings

PrE-DA-TOR Qur'an  ๐Ÿ“ PEnulis ๐ŸŽ™ PenDAkwah ๐Ÿฆ inspiraTOR Qur'an ๐ŸŒ Bersama INSPIRASI UMMAT Kirim Videomu DM+TAG @predatorquranofficial #predatorquran kami Repost

Regrann from @redaaziz_ - [Kenapa sih gak Pacaran?]
.
.
Siapa nih yang pernah di tanya kek gini? Hehehehe, tetep santuy ya.. jawab aja apa adanya, jgn hiraukan perkataan orang
.
.
Vidio ini hadir bukan untuk menjudge teman2 kita yang masih pacaran, tapi semoga dgn wasilah ini mereka yang pengen lepas dari.ikatan pacaran dan berhijrah, tambah yakin dgn pilihan nya..
.
.
Sekali lagi, jgn ngejudge orang yang pacaran lewat vidio ini ya teman2, do'akan mereka agar terlepas dari pacaran...
.
.
Saudaramu, @redaaziz_
.
.
๐Ÿ”Š @redaaziz_
๐Ÿ“ @redaaziz_
Go follow @predatorquranofficial
@hawaariyyun
@iyann5
.
.
#predatorquran #dakwah #dakwahig #islam #sunnah #salafy #salafi #ahlussunnah #212 #indonesiatanpapacaran #indonesiabertauhid #pemudahijrah #shift #riilhijrah #riiltv #booster #1minutesbooster #1day1ayat #1day1hadist #murottal #qori #salimbahanan #ammartv #istiqomah #jofisa #masjid #salimbahanan #hananattaki #abdulsomad #ustadzabdulsomad #uas

ig: @amathdt
.
.
IG @predatorquranofficial #predatorquran
.
.
"JADI SELEBGRAM"
BACA CAPTIONNYA YA .
.
.
Buatlah konten/video yang bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain yang melihatnya. Dan semoga dari video yang kita buat itu bisa membuat seseorang menjadi lebih baik. Jangan hanya karena ingin terkenal, jadi selebgram,endorse dimana-mana. Karena itu semua hanyalah bersifat duniawi.
SEMOGA BERMANFAAT ๐Ÿ˜Š
Tag teman-teman kamu ya pada biar sadar ๐Ÿ˜Š
Share jika menurut kalian video ini bermanfaat ๐Ÿ˜Š. .
Barakallahu fii @ustadzabdulsomad
Inframe:
@amathdt
.
.
Yuuk Follow
@predatorquranofficial
@predatorquranofficial
@amathdt
@amathdt
@hawaariyyun
@hawaariyyun .
.
#predatorquran #dakwah #islam #amathdt #taubat #ceramah #ceramahislam #hijrah #pacaran #indonesiatanpapacaran #kajian #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #yukngaji #felixsiauw #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #abdulsomad #adihidayat #firandaandirja #beraniberhijrah #jilbab #hijab #muslimah #tiktok #tiktokgeneration

#Repost @jatiimanulloh_
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
IG @predatorquranofficial #predatorquran
.
.
๐ŸŒ BACA CAPTION !!
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
[ #predatorquran ] ๐Ÿ“ฃ WAKE UP THE UMMAH
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
โ–ถ ORANG TUA .
.
๐ŸŽ™ @jatiimanulloh_ @jatiimanulloh_ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
๐Ÿ”” Go Follow : @predatorquranofficial
@predatorquranofficial #predatorquran โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
โ€œDan Rabb-mu telah memerintahkan agar kamu jangan beribadah melainkan hanya kepada-Nya dan hendaklah berbuat baik kepada ibu-bapak. Jika salah seorang di antara keduanya atau kedua-duanya sampai berusia lanjut dalam pemeliharaanmu, maka sekali-kali janganlah engkau mengatakan kepada keduanya perkataan โ€œahโ€ dan janganlah engkau membentak keduanya, dan ucapkanlah kepada keduanya perkataan yang baik. Dan rendahkanlah dirimu terhadap keduanya dengan penuh kasih sayang dan ucapkanlah, โ€˜Ya Rabb-ku, sayangilah keduanya sebagaimana mereka berdua telah mendidik aku pada waktu kecil.โ€™โ€ [Al-Israaโ€™ : 23-24]
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
๐Ÿ“ฃ FREE SHARE .. KEEP SUPPORT YAA! ๐Ÿค—
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
๐ŸŽ™ @jatiimanulloh_ ๐Ÿ“น@kang_nara3 โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
.
.
Follow
@predatorquranofficial
@predatorquranofficial
@amathdt
@amathdt
@hawaariyyun
@hawaariyyun .
.
#predatorquran #dakwah #islam #amathdt #taubat #ceramah #ceramahislam #hijrah #pacaran #indonesiatanpapacaran #kajian #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #yukngaji #felixsiauw #alquran #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah

#Repost @reno_salamhijrah
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
IG @predatorquranofficial #predatorquran
.
.
KAMU MAU KULIAH?
TAG 5 sahabatmu agar makin yakin ke ALLAH.
_____________________
Follow @reno_salamhijrah
_____________________
.
kalo udah yakin ke Allah. Pasti gak ragu lagi untuk berdo'a dan terus berusaha.

Mintalah kepadaku, niscaya akan aku kabulkan. Begitulah ALLAH sampaikan dalam Al-Qur'an. .
SHARE VIDEO INI KEPADA SAHABAT SEPERJUANGANMU YANG LAIN

maaf agak nyolot videonya. ๐Ÿ˜… Karena banyak banget adik-adik dan sahabat yang udah pesimis hanya karena orangtuanya tidak mampu. Padahal kita punya ALLAH yang Maha kaya. Ayo Berjuang! .
___
Salam Ukhuwah
Reno Anugerah Pratama
@reno_salamhijrah | #renoanugerahpratama
.
.
Follow
@predatorquranofficial
@predatorquranofficial
@amathdt
@amathdt
@hawaariyyun
@hawaariyyun .
.
#predatorquran #dakwah #islam #amathdt #taubat #ceramah #ceramahislam #hijrah #pacaran #indonesiatanpapacaran #kajian #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #yukngaji #felixsiauw #alquran #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah

#Repost @amathdt
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
IG @predatorquranofficial #predatorquran
.
.
[#ivgdakwah]
"AYAHKU PAHLAWANKU"
Ayah adalah sosok yang luar biasa di dalam hidup kita. Dia tidak menunjukkan kesedihan dikala dia sedang bersedih, dan membuatmu selalu merasa aman bila berada di dekatnya.
Jadi menurut kalian sosok ayah itu seperti apa?
Comment dibawah sini.
Share jika menurut kalian video ini bermanfaat.
Directed: @karow_parodi
Editor: @amathdt
Inframe :
@karow_parodi
@amathdt
@renuwin
.
.
Follow
@predatorquranofficial
@predatorquranofficial
@amathdt
@amathdt
@hawaariyyun
@hawaariyyun .
.
#predatorquran #dakwah #islam #amathdt #taubat #ceramah #ceramahislam #hijrah #pacaran #indonesiatanpapacaran #kajian #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #yukngaji #felixsiauw #alquran #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah

๐ŸŒ BACA CAPTION !!
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
[ #predatorquran ] ๐Ÿ“ฃ WAKE UP THE UMMAH!
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
๐ŸŽ™ @jatiimanulloh_ .
.
โ–ถ YAKIN PADA ALLAH
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
๐Ÿ“ฃ Go Follow : @predatorquranofficial
@predatorquranofficial
@iyann5
@iyann5
#predatorquran โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Terkadang kita kehilangan rasa untuk mengulang-ulang doa yang sama untuk kesekian puluh atau mungkin ratusan kalinya. Terkadang hati merasa lelah putus asa bahkan malu untuk mengulang-ulang doa yang sama. Tapi, tahukah kita, Allah yang maha Penyayang tidak pernah lelah mendengarkan dan menjawab setiap doa hamba-hamba-Nya yang beroa khusyuk penuh dengan keyakinan.

Ada kalanya kita merasa betapa doa-doa yang dilantunkan tidak kunjung menunjukkan titik terang. Kita mencoba bersabar dan terus melantunkan doa yang sama. Bertahun-tahun mengulang-ulang doa yang sama, namun Allah SWT ternyata masih menunda pengabulannya. Terkadang timbul rasa malu dan ingin menangis. Mengapa Allah SWT belum juga mengabulkan doa ini? Padahal hati sungguh berharap banyak.

Bukankah Allah SWT telah berjanji dalam firman-Nya : โ€œBerdoalah kepada-Ku, niscaya Ku perkenankan bagimu..โ€ (QS Al-Mukminin :60). โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
โœ”โœ” FREE SHARE ! KEEP SUPPORT YAA..
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
@jatiimanulloh_ @hawaariyyun @wirda_mansur
@ameer_azzikra @alvin_411 @ustadzabdulsomad @hanan_attaki @evieeffendie @taqy_malik @wafiqmalik_ @ustadhananattaki @ustadzkhalid @yusufmansurnew @amathdt @munawirmaulidin_ @panimuslim @redaaziz_ @bimol7 @irfan_almizan @felixsiauw @ustadzadihidayat @dayravvr @denaahaura โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
#shiftpemudahijrah #pemudadakwah #pemudahijrah #prayforntb #prayforpalestine #prayforlombok #yukhijrah #yukngaji #hawaariyyun #hananattaki #evieeffendie #abdulsomad #hijrahcinta #hijrahku #muslimahhijrah #pemudajamannow #dakwahsosmed #dakwahmudah #hijrahyuk #doa - #regrann q

#Repost @wildannahmadd
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
IG @predatorquranofficial #predatorquran
.
.
Memilah milih teman adalah sesuatu yang harus , dan wajib di pikirkan baik baik.

Berteman dengan orang yang baik , maka kita akan mengikut menjadi baik pula.

Berteman dengan penjahat , maka kita akan menjadi seorang penjahat pula.

Ada pepatah bilang :
Kalau kita bermain di tukang minyak wangi
Kita akan ikut menjadi wangi pula.

Sama halnya apabila kita bermain di Deket sampah.
Kita akan beraroma menjadi bau sampah pula.
.
.
Follow
@predatorquranofficial
@predatorquranofficial
@amathdt
@amathdt
@hawaariyyun
@hawaariyyun .
.
#predatorquran #dakwah #islam #amathdt #taubat #ceramah #ceramahislam #hijrah #pacaran #indonesiatanpapacaran #kajian #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #yukngaji #felixsiauw #alquran #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #abdulsomad #adihidayat #firandaandirja #beraniberhijrah #jilbab #hijab #muslimah #tiktok #tiktokgeneration

#Repost @as_sahabah
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
-
IG @predatorquranofficial #predatorquran
.
.
QS. Al-Kahfi.

Salah satu amal ibadah khusus yang diistimewakan pelakasanaannya pada hari Jumโ€™at adalah membaca surat Al-Kahfi. .
Sunnah membaca surat Al-Kahfi pada malam Jumโ€™at atau pada hari Jumโ€™atnya, diawali sejak terbenamnya matahari pada hari Kamis. Kesempatan ini berakhir sampai terbenamnya matahari pada hari Jumโ€™atnya. .
"Barangsiapa membaca surat Al-Kahfi pada hari Jumโ€™at, maka akan dipancarkan cahaya untuknya di antara dua Jum'at." (HR. Al-Hakim dan Al-Baihaqi)
.
Tag Sahabat Kalian^^
_______________________________________________

Follow : @as_sahabah
Bรขrokallรขhu fรฎk : Ustadz @hanan_attaki
_______________________________________________
.
Yuk ikut sebarkan ilmu kebaikan, semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain
.
.
Follow
@predatorquranofficial
@predatorquranofficial
@amathdt
@amathdt
@hawaariyyun
@hawaariyyun .
.
#predatorquran #dakwah #islam #amathdt #taubat #ceramah #ceramahislam #hijrah #pacaran #indonesiatanpapacaran #kajian #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #yukngaji #felixsiauw #alquran #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #abdulsomad #adihidayat #firandaandirja #beraniberhijrah #jilbab #hijab #muslimah #tiktok #tiktokgeneration

ig: @amathdt
.
.
IG @predatorquranofficial #predatorquran
.
.
BACA CAPTIONNYA YA TEMAN-TEMAN ๐Ÿ˜Š .
.
Banyak diantara kita yang tidak lepas bisa lepas dari gedget. Sosial media setiap hari selalu kita baca, tapi kenapa kita enggan membaca kitab suci kita yaitu Al Quran? Yang jelas-jelas akan menolong kita di akhirat nanti. Mari kita akrab dengan Al Quran, agar kita bisa mendapatkan syafa'at nya di yaummil akhir nanti ๐Ÿ˜Š.
.
Tag 3 teman kamu yang maniak gedget. ๐Ÿ˜Š
Share jika menurut kalian video ini bermanfaat.
.
.
Follow
@predatorquranofficial
@predatorquranofficial
@amathdt
@amathdt
@hawaariyyun
@hawaariyyun .
.
#predatorquran #dakwah #islam #amathdt #taubat #ceramah #ceramahislam #hijrah #pacaran #indonesiatanpapacaran #kajian #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #yukngaji #felixsiauw #alquran #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #abdulsomad #adihidayat #firandaandirja #beraniberhijrah #jilbab #hijab #muslimah #tiktok #tiktokgeneration

#Repost @afif_luthfi_19
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
IG @predatorquranofficial #predatorquran
.
.
BACA CAPTION!
Barakallahu Fiik, ustadz @hanan_attaki
"Lu kok gak sholat sunnah ba'diyah zuhur ini?" Wajar, manusia, kadang futur
"Lu kok payah amat sih buat sedekah?" Wajar, manusia, kadang pelit
Dan segudang ucapan lain yang biasa dijawab dengan "Wajar, Manusia"
.
..
Padahal, manusia itu ada tujuannya bukan hanya mewajarkan dan melazimkan hal hal tersebut, memang, apabila dilakukan, tidaklah mengapa, tapi kita akan menjadi pribadi yang RUGI!
.
..
Masih mau jadi pribadi merugi? Yuk, upgrade diri kita!
.
..
๐ŸŽฅ๐ŸŽž๏ธ๐Ÿ“ฝ๏ธ : @afif_luthfi_19 .
..
Cc : @birohmah_unila
@roisfebunila @fsldkindonesia โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ
.
.
Follow
@predatorquranofficial
@amathdt
@hawaariyyun
.
.
#predatorquran #dakwah #islam #amathdt #taubat #ceramah #ceramahislam #hijrah #pacaran #indonesiatanpapacaran #kajian #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #yukngaji #felixsiauw #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #abdulsomad #adihidayat #firandaandirja #beraniberhijrah #jilbab #hijab #muslimah #tiktok #tiktokgeneration

#Repost @yediirawan_
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
IG @predatorquranofficial #predatorquran
.
.
* PEMUDA NOW *
โ€ขโ€ข
Salah satu 7 golongan yang mendapatkan naungan Allah di hari kiamat kelak adalah:
โ€ขโ€ข
ูˆูŽุดูŽุงุจู‘ูŒ ู†ูŽุดูŽุฃูŽ ุจูุนูุจูŽุงุฏูŽุฉู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู
โ€ขโ€ข
Seorang pemuda yang tumbuh dewasa dalam beribadah kepada Allรขh.
(HR. Bukhari, No. 660)
โ€ขโ€ข
๐Ÿ”Š Barakallahu Fii: @ustadzabdulsomad
๐Ÿ’ป Editor: @yediirawan_
โ€ขโ€ข
.
.
Follow
@predatorquranofficial
@amathdt
@hawaariyyun
.
.
#predatorquran #dakwah #islam #amathdt #taubat #ceramah #ceramahislam #hijrah #pacaran #indonesiatanpapacaran #kajian #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #yukngaji #felixsiauw #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #abdulsomad #adihidayat #firandaandirja #beraniberhijrah #jilbab #hijab #muslimah #tiktok #tiktokgeneration

Most Popular Instagram Hashtags