pramukamansa_lu pramukamansa_lu

60 posts   426 followers   102 followings

SATKOBRAS  MAN 1 LAMPUNG UTARA Gudep 13.105 - 13.106 Ambalan HAMKA - RA. KARTINI "Menggilakan Orang orang yang Belum Gila" Repost? Gunakan tagar #satkobras

Api unggun sudah menyala
api unggun sudah menyala
api, api, api api unggun
api ungun sudah menyala๐ŸŽถ๐ŸŽถ
____________________________________________________________________
Malam api unggun pada hari ke-2 perkemahan.

#pramukaupdate #pramukagantengcantik #akupramuka #satkobras #pramukamansalu #scout #boyscout #girlsscout #setiappramukaadalahkantorberita #pramuka #kemah #diarypramuka #galeripramuka #kitapramuka

Kegiatan heking para tamu ambalan disekitar area perkemahan. Selain untuk merefresh body dan hati yg gerah, heking ini ditujukan juga untuk membuat para tamu ambalan menjadi kompak dan mengenal lingkungan sekitar bupernya. Gimana adik adik? seru ga games yg dikasih sama kakak kakaknya?๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
__________________________________________________________
#pramukamansalu #pramukakeren #satkobras #setiappramukaadalahkantorberita #akupramuka #pramukakeren #pramuka #pramukagantengcantik

Beberapa foto kegiatan para anggota dan tamu anggota ambalan HAMKA Dan R.A Kartini sesampainya dilokasi perkemahan setelah sambutan dari bapak bapak yg bersangkutan dari Kecamatan Abung Barat.

Kebersamaan dan bercengkrama bersama orang yg sekitar adalah harta yang tak dapat dinilai harganya๐Ÿ˜Š

Hayok kakak kakak kapan kita kemah lagi? yakin gakangen kehangatan dan suasana kekeluargaan diperkemahan?๐Ÿ˜
____________________________________________________________________

Pengarahan dan sambutan dari Polisi,TNI, dan pembina pramuka SMAN 1 Abung Barat kepada para anggota perjusami ambalan HAMKA dan R.A Kartini setibanya dilokasi perkemahan Wayka, Abung Barat. Kami segenap anggota ambalan mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak bapak sekalian yang sudah menyambut kami dengan hangat๐Ÿ˜Š
-Jumat, 7 September 2018-
____________________________________________________________________________
#pramukamansalu #satkobras #pramukakeren #akupramuka #gerakanpramuka

Ini adalah dokumentasi sesaat sebelum pelepasan acara perjusami Ambalan HAMKA dan R.A Kartini ke Buper Wayka kec.Abung Barat pada Jumat-Minggu [7-9 September 2018] dalam rangka Penerimaan tamu ambalan sekaligus pelantikan anggota baru.
____________________________________________________

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.
Salam pramuka!

ini adalah foto bersama dewan-anggota-dan tamu ambalan MAN 1 Lampung Utara setelah kegiatan ziarah ke makam pahlawan.
______________________________
Kalo jaman sekarang, ga apdol kalo ga foto, Hoax kalo ga ada bukti fotonya๐Ÿ˜‚Foto bersama itu penting. Selain buat dokumentasi, bisa juga jadi ajang mempererat rasa kekeluargaan didalamnya๐Ÿ˜Š
______________________________
Kami, keluarga besar pramuka MAN 1 Lampung Utara ambalan HAMKA dan R.A Kartini mengucapkan selamat hari pramuka ke-57! Kami pramuka, kalian juga kan?

#gerakampramuka #pramukaupdate
#pramukagantengcantik #kamipramuka #boyscout #girlscout #satkobras #scoutday #setiappramukaadalahkantorberita #pramuka #pramukakerengembiraasyik #pramukakeren #pramukaa

Karena banyak jiwa yang gugur demi merdekanya bangsa Indonesia. Jadi, jangan sekali-kali melupakan jasa para pahlawan
____________________________
Dokumentasi kegiatan Ambalan Hamka-R.A kartini dalam acara ziarah ke makam pahlawan Kotabumi Lampung Utara, dalam rangka memperingati hari pramuka ke 57.

#pramukaupdate #pramukagantengcantik #setiappramukaadalahkantorberita #sayapramuka #pramuka #satkobras #pramukaupdateโ›บ #pramukakeren #gerakanpramuka #diarypramuka

@pramukagantengcantik @pramukaupdate @gerakanpramuka @diarypramuka

Assalamualaikum kakak-kakak semua ๐Ÿ˜Š
Salam pramuka!!!
Hai kak apa kabar semua nya? Semoga selalu dalam lindungan Allah ya Aamiin ๐Ÿ˜‡. Oh ya hampir lupa, yesterday tepat nya tanggal 18 juli 2018 kakak-kakak anggota satkobras ini menampilkan demo organisasi yang sangat keren lho, meskipun matahari sangat terik pada saat itu mereka tetap semangat menampilkan yang terbaik.
Mimin sih sangat terkagum-kagum melihat penampilan dari kakak-kakak satkobras ini hmmm ๐Ÿ˜š.
So sampai disini dulu ya kak hari ini, tungguin selalu berita terbaru dari satkobras ya kak ๐Ÿ˜Š

Tabikpun... Kali ini admin bakal ngepost kegiatan apel latihan rutin yang dilakukan tiap minggu nya.. Di swipe aja ya kak ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ #pramukalampung
#pramukagantengdancantik
#pramukaupdate
#pramukapenegak
#setiappramukaadalahkantorberita #sayapramuka #sayapramukasayapancasila

Salam pramuka!!! Gerakan pramuka Gugus Depan 13.105 - 13.106 Ambalan Hamka - RA. Kartini Pangkalan MAN 1 Lampung Utara
Pada hari jumat, 19 Januari 2018 telah melaksanakan Rapat Dewan Ambalan per Triwulan sebagai evaluasi kinerja Dewan Ambalan sekaligus menetapkan Strategi-strategi yang diambil guna merealisasikan Program Kerja mingguan, bulanan, dan Prioritas

Rapat ini menindaklanjuti rapat sebelum nya yaitu Rapat dewan pengurus harian. Rapat Dewan Ambalan dilakukan di Pangkalan MAN 1 Lampung Utara.
Salam Pramuka!!!! @gerakanpramuka @pramukaupdate @pramukagantengcantik @pramukamaniscantik @galeripramuka

SALAM PRAMUKA!!! Oke kali ini admin bakal ngepost beberapa dewan sekaligus kenalan... Edisi pengenalan dewan ambalan yak kak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Mulai dari sebelah kiri ada kakak nya yang cantik ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃnamanya Annisa Rizki lativia bisa dipanggil mbak Nisa or kak Nisa jabatan nya sekretaris Putri, sebelah nya ada yang paling ganteng ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Žnamanya Muhammad khalid ravi biasa dipanggil kak khalid tapi katanya pengen dipanggil Ravi jabatan nya pradana putra dewan yang paling muda nih kak, sebelah nya kak khalid ada kak minati prilia wardani biasa dipanggil mbak minul ๐Ÿ˜‚ orang nya hobi banget makan, foto, apalagi nyanyi mungkin tiada hari tanpa nyanyi ya kak jabatan nya bendahara Putri (ibuk bendahara) ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ yang paling kanan ada kak Agung riyadi panggil aja kak Agung tapi katanya pernah di panggil adul ๐Ÿ˜… gak nyambung banget sama namanya ya kak ๐Ÿ˜‹ jabatan nya dewan bidang giat-ops... Segitu dulu dewan yang dikenalin hari ini ,, kalo ketemu dijalan jangan lupa 3s ya kak senyum, sapa, dan salam ya kak..... Kakak-kakak nya baik lo... .
.
.
.
.
@pramukamansa_lu @gerakanpramuka @pramukagantengcantik @pramukaupdate @pramukamaniscantik @dk_nasional @kwarda_lampung

Like & repost kakak ๐Ÿ‘
.
.
.
#repost @mkr_khalid .
.
.
.
PW Daerah Lampung ke-V 2017
Bersatu dengan ikhlas, bakti pada negeri ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
.
.
.
@dkclampura
@dk_nasional @pers.pwd_lampung2017
#pwlampung2017 #pramukagantengcantik #setiapramukadalahkantorberita #kwardalampung #pramukalampung #dkdlampung #gerakanpramuka

Most Popular Instagram Hashtags