pramukalatansa pramukalatansa

459 posts   1,862 followers   105 followings

Pramuka La Tansa  Official Instagram Account of La Tansa Scouting Movement Sekretariat Gedung Ir. Soekarno, Pondok Pesantren La Tansa. Fb: Pramuka La Tansa

Come join US !!!!!!! 😍😍 Adik adik sekalian kami tunggu yah kalian semua di acara "PELANGI" (perkemahan La Tansa gali inovasi)

Ini dia penampakan kaos PELANGI XI tahun ini, desainnya ga kalah kece dengan kaos model terkenal deh!!!
Pemesanan bisa hubungi nomor panitia aja yah, dan bisa diambil ketika PELANGI berlangsung nanti!

Yuk ditengok bentar, ini dia daftar lomba yang akan ada di PELANGI XI Oktober nanti!

tidak perlu takut menjadi berbeda, tidak perlu bersenang-senang jika selalu sama. Perbedaan justru membuat diri kita berada pada kenormalan hidup. Kita tidak perlu menyamakan diri dengan orang lain dan menjadi orang lain, kita hanya perlu menjadi diri sendiri dengan segala sifat dan karakter yang menghiasi. Yakinlah, perbedaan itu menarik!

Pelangi warna-warni itu indah!! Yakin gak mw dateng ke pelangi putri 9???😍😍😍
Save the date ya 14-18 oktober

#pelangilatansa#pelangi9#pramulatansa #pramukapesantren

Pada peringatan Dirgahayu Republik Indonesia ke-73
Mari kita lanjutkan
Perjuangan para pahlawan bangsa
Dengan semangat 45 Indonesia pasti jaya "Merdeka merdeka merdeka"
Siapa kita ? "Indonesia
Siapa kita ? " Indonesia "

#dirgahayuindonesia73#hutri73th

Foto bersama setelah
Pelaksanaan upacara HUT Pramuka ke - 57
Selamat hari Pramuka Kaka !! Est.14 Agustus 2018

Mabigusri
DKG Putra & Putri 618
Pasukan inti La Tansa (pila) 2018

#pramukaday
#haripramuka57
#pramukapesantren
#prqmukalatansa

Pramuka pondok pesantren La Tansa mengucapkan selamat hari Pramuka ke - 57
Est.2018
Kaka semua udah upacara belum ? πŸ˜šπŸ˜‚πŸ˜‚ #haripramuka57#pramukapesantren #pramuklatansa #pramukaupdate #pramukagantengcantik

Alhamdulillah Selasa 7, Agustus 2018 sekitar pkl. 20:00 kontingen Pramuka La Tansa datang dengan shat,selamat serta membawa kebanggaan untuk almamater tercinta @pesantrenlatansa
Kedatangan Kontingen La Tansa disambut hangat oleh seluruh santri dan para Dewan guru .

Teruntuk pesan Pak Kyai di malam itu!! "Kemenangan sesungguhnya bukan dari piala yang kalian dapat
Tapi dari nilai silaturahmi dan ilmu yang kalian dapat itu adalah kemenangan sejati .
Karna guru terbaik bagi kalian adalah pengalaman "

KH.Adrian Mafatihullah kariem MA.

Penutupan LP3 ke 30 Alhamdulillah sudah selesai dilaksanakan dengan ketentuan juara sebagaimana berikut
Penggalang
Juara 1 : Gontor 3
Juara 2 : Darunnajah 2
Juara 3 : Gudep 15089 - 13
Juara Harapan 1 : Assalam
Juara Harapan 2 : Gontor 2
Juara Harapan 3 : Tazakka
Penegak
Juara 1 : La Tansa
Juara 2 : Gontor 3
Juara 3 : Gudep 15089 - 01
Juara Harapan 1 : Darunnajah 2
Juara Harapan 2 : Gontor 6
Juara Harapan 3 : Arridho

Juara Umum : Gontor 3

Juara Favorit : Gudep 15089 - 01

Demikian info Lp3 edisi ke 30
Semoga kedepannya kontingen La Tansa bisa jauh lebih baik lagi .
Aamiin.
Syukron atas perhatian antum πŸ™πŸ˜‡ Gontor | Senin, 6 Agustus 2018 M.
_*Wassalamu'alaikum Wr. Wb.*_
*Mabigusri 2018*

Hai Kaka semua
Kali ini di Lp3 edisi ke - 30
Kontingen La Tansa turut bersaing ketat dengan 55 kontingen se-Indonesia Lainnya
Di cabang mental,keilmuan dan spiritual

Apa aja sih Kaka ? πŸ˜‹

Dia antaranya adalah :
finalis Lomba .Cerdas cermat @afarelgaling.h
. nasyid @wildanadn_ @rizalwahyudi_26
. pidato Bahasa.inggris
.puisi . MTQ @m.malikfajar06
.stand up komedi @dzawin_nur

Dan masih ada lagi yang lainnya
Doain yah Kaka semua semoga hari ini kontingenLa Tansa bisa menorehkan sejarah yang baik Aminn
#pondokpesantrenlatansa
#pramukalatansa #pilapunyacerita#pramukaindonesia#pramukamuslim

Sebentar lagi kita akan merayakan HUT RI yang ke 73 loh... Coba tebak tanggal berapa?
Hehehe, masa ga tau sih!
Kali ini giliran PASKIBRA putri yang akan mengibarkan Sang Merah Putih yang perkasa dilangit biru Lembah Hijau La Tansa!

Hai Kaka semua!!!
Ini nih pasukan inti La Tansa!
Golongan penegak
Yang selalu tampil gagah dan kece badai hehe
Kita masih ada di Lp3 Darussalam Gontor edisi ke-30 nih Kaka!
Doain yah semoga esok hari kita bisa mendapatkan hasil yang Terbaik!
#pramukaindonesia
#lp330
#pramukapesantren
#pramukamuslim

Most Popular Instagram Hashtags