pramestydyah pramestydyah

175 posts   114196 followers   1835 followings

P r a m e s t y  2nd acc πŸ‘‰ @pramestydyahn Aktive🍭 πŸ“WLR-Indonesia-Malaysia β­•ID Line : @hoe5496q (pakai@) πŸ“₯PP/endorse via DM or Line -I'm not using facebook and BBM-

Dikhianati orang lain itu menyakitkan. Tapi tidak usah dirasa terlalu lama dan dalam. Karena syukurlah, kita jadi tahu lebih awal, bagaimana kualitas orang itu. Kita bisa memperbaiki banyak hal, minimal tidak menghabiskan waktu kita lagi untuk orang tersebut. πŸ˜‚

Bener bet kata mba @annisasury πŸ˜…

Maaf kerudung masih berantakan kena angin boskuπŸ˜ͺ
.
.
Liptint tonymolly from: @fayolashopku πŸ’œ

@safanaashop lagi promo diskon 10% buat semua produk celana katun nih kak πŸ˜ƒ
Cuman sampe tanggal 22 juli 2017 loh !! Yuk buruan serbu sebelum kehabisan
πŸ‘–@safanaashop
πŸŽ‹Ready stok semua model ,warna ,maupun ukuran !! tanpa PO yaa dear .
πŸŽ‹Tanpa syarat apapun & tanpa min. pembelian yaa .
Cuman disini nih ,pusatnya Celana Katun Strech dan Joger Pants TERMURAH dan BERKUALITAS mulai dari 35ribuan sajaa loh !!πŸ˜„!
.
Mau ngantor ,kuliah ,atau cuma buat hangout ,celana ini memang ga ada matinya😍😍
Warna komplit ,bahan adem ANTI BEGAHHHH nyaman banget deh pokoknya dipakaiπŸ‘
.
Minat ?takut ketipu ?bisa order lewat shopee dan tokopedia juga kok πŸ˜ƒ
Free ongkir seluruh indonesia !! Yuk langsung aja kepoin ig @safanaashop πŸ’•

Biarkan mereka berkembang.
Nggak ngasih makan bukan? buat apa di Pikirkan.
Dihina , di tertawakan , dan di kucilkan ?
Hahahahaa bukan orang terkenal tapi sering jadi pembicaraan.
Mungkin otaknya waras tapi hatinya bermasalah.
suka menganggap pencitraan padahal sendirinya suka melakukan pencitraan.
yang benci satu yang di ajak gerombolan.
pinter banget ya ngehasut orang buat cari cari kesalahan , mungkin itu yang dinamakan kurang piknik & perhatian .
tidak perlu membalas cukup diam dan abaikan.
semakin hidup aku bahagia semakin menderitalah si pembenci nya. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘‰πŸ‘Œ

Kalian pasti mau dong punya kulit putih rata gak belang dan kalian pasti udah gunain berbagai cara buat mutihin badan tapi gak ada hasil hmmmm coba deh kalian cobain lotion pemutih dari @lailimutia_ dijamin kalian putih bersih merata gak bikin nyesel 😍
Yuk follow @lailimutia_ @lailimutia_

Bukti nyata orang iri ya gitu makanya jangan stalk nanti panas terus upload"in fotoku gitu. Buat sensasi ya?? Nek emang nggak buat sensasi mbokya daridulu aku pertama post" foto itu kamu ribut, haha jangan demi followers kamu jadi kek orang gila muterbalik fakta πŸ˜… udah gadak diaku barang" yang kamu maksud GAK DIKEMBALIIN ITU jangan pernah bilang aku suka minjem kalo BARANG AKU AJA MASIH ADA DIKAMU! okeee makasih buat orang orang yang selalu bilang bahwa kaos dan semua milik saya hasil minjam itu semua tidak benar karena yang sebenarnya itu hasil endorse ,mereka hanya iri maafkan mereka 😳😜

Denganmu aku belajar mengalahkan egoku sendiri. Aku belajar untuk lebih tenang pada diri sendiri.
.
.
Tshirt by: @summerbreakcloth
#enjoythesunshine #smrbrk πŸ’œπŸ’œ

Sing penting nganu hmmmm.
.
.
Tshirt by : @summerbreakcloth πŸ’ž
#enjoythesunshine #smrbrk

Pintar menilai orang lain, tapi bodoh menilai diri sendiri, seolah meludah keatas langit dan berbalik ke 'MUKA SENDIRI'

Booo πŸ˜‚πŸ˜Έ

Percoyo karo aku , konco cedakmu saiki kui calon musuh besarmu wkwk πŸ˜ͺ
.
.
Open Order Kaos KONCO APIK - MUSUH TERBAIK !
RACING START KENDAL
Jl.Sunan Abinawa Patebon
Kendal ,Jawa Tengah
Info pemesanan/ pembelian:
Wa : 089681671111
Kepoin yuks : @racergass_racingstart_kendal πŸ’œπŸ’œ

Most Popular Instagram Hashtags