prafr prafr

1,872 posts   50,734 followers   1,115 followings

Pramudina Narundana ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ  โ‰ˆ ๆฐด็“ถๅบง โ‰ˆ content creator โž– @caelestiale โž– ๐Ÿ“ง hello@prafr.com โ€” bandung - surabaya - jakarta

mereka tuh kok bisa romantis banget ya aku kan jadi cemburu sedikit

ini di eco green jatim park 2. sebagus itu, kayak lagi di luar negri, bersih dan ngga bau hewan. โ™ฅ๏ธ

sebuah foto keluarga di kebun binatang kemarin..

the biggest cat of all... siberian tiger ๐Ÿฏ

bergaya dengan bermacam satwa bersama @_n.i.k.k.o ๐Ÿ‘๐Ÿป

BLACK WHITE GREEN OR BLUE โ€”โ€” SHOW OFF YOUR NATURAL HUE โ€” FLAMINGO O O O OA

tebak obrolan

semenjak gempa di jawa timur kemaren, semalem aku ngga bisa tidur nyenyak, badan berasa sempoyongan terus, dikit dikit liat gelas isi air, dikit dikit liat lampu gantung. huuuuhuuuu... mari kita berdoa terus yaaa semuaaanyaaa...

terkadang aku suka ngga sadar aja gitu ada luka-luka kecil yang entah dari mana datangnya. aku gamau infeksi datang menyerang dan ganggu waktu main aku sama dia.

sebelum itu semua terjadi aku punya andalannya, yaitu @Hansaplast_ID Spray Antiseptik yang mampu cegah dan atasi infeksi #GakPakePerih. senangnya bisa tau spray pembersih luka yang transparan, tidak berbau dan gampang digunakan, tinggal semprot aja di bagian yang luka tanpa drama dan tanpa nyengir kepedihan hehehe... โ™ฅ๏ธ

setelah lama ngga berenang karena papanya sibuk, akhirnya hari ini berenang juga, sambil cari burung ๐Ÿ•Š

semalem dia main mandi bola sama papanya, mamanya melipir dulu memanjakan diri ke salon, huhuhu akhirnya~~~~ ((padahal.. cuma.. waxing.. 10 menit doang)) HUHUHUHUHU

food galore ๐Ÿคค

Most Popular Instagram Hashtags