[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

popsovia popsovia

1580 posts   334896 followers   836 followings

Poppy Sovia  Actress β€’ Announcer β€’ TV Host β€’ Dirtbike enthusiast #BeYourSelfisNotACrime For Business please email or text ( Mr. Gussaoki ) bellow the bio

Pagi.. berbicaralah yang baik.. hangatkan hati orang lain yang mendengarkannyaπŸ™πŸ» πŸ˜ŒπŸ’

Sudah sampai di Medan niy, cuma bosen sedikit karena perjalanan daratnya lumayan lama hehe.. selamat menikmati kebosenanku πŸ˜…πŸ˜ŒπŸ˜™πŸ¦€

Siang guys.. udh mirip Cleopatra belum ?? Ato mirip siapa ya ?? πŸ€”πŸ˜„

Terlahir perempuan.. itu gak membatasi aku buat suka olahraga ekstrim dan tetep bisa tampil feminin sesuka hati.. setuju ?? πŸ’•πŸ’πŸ˜‰

Paling lucu kalau habis main trail, suka gak ngeuh kalo lehernya jadi kyk ada daki debu2 tanah hahaha jangan di zoom yaa jijay lucu2 gimana gitu πŸ˜…πŸ˜…

Semoga malem Minggunya menyenangkan yaa.. Btw difotoin mama Heni niy.. bagus gak? πŸ˜˜πŸ’•

Selamat hari Sabtu guys.. kangen jalan-jalan seputaran Indonesia niy.. Ada ide buat destinasi hanimun?

Gas dimana lagi yaa ??πŸ€”πŸ˜‹
Di fotoin sama @mahar_studio πŸ‘ŒπŸΌ
.
.
.
.
#poppysovia #mx #enduro #trail #motogirl #bell #bellhelmet #vmxadventure

Seneng deh kalo bisa kumpul-kumpul bareng keluarga dan Si kucing ikutan juga akhirnya setelah pemaksaan ( ucrit sudah berubah jadi Menny )
Difotoin adik ipar @eindrianii
Selamat hari libur teman-teman.. semoga liburnya bisa dinikmati..salam hangat dari keluarga aku πŸ’›πŸ™πŸ»πŸ’β˜ΊοΈ

Kangen gondrong lagii 😌
Waktu itu di fotoin sama @fema.akmal πŸ‘ŒπŸΌ

Buat temen-temen yang penasaran aku hadir di KARMA Episode 32 shooting kemarin, nah bakal tayang malam ini 14 Februari 2018 jam 22:30 WIB loh.. deg2an deh kalo Kokoh Roy mau ngomong sesuatu.. hihi.. serasa terbaca cerita dulu akyu hahaha.. nonton yaa temen-temenkuu.. kok aku yang tegang yaah πŸ˜…πŸ˜…

Hey gengs! Seneng deh kalo kemana-mana bisa pake motor.. walopun pas musim hujan kayak sekarang ini jalan sering basah dan cenderung licin, tapi gue ngerasa tenang banget kalo pake ban yang pas dengan kondisi jalan. Pas gue melipir ke @planetban, gue gak pusing tuh milihin ban yang gw cari, karena mereka punya semua ban yg dibutuhin. Kabar baiknya, kita bisa isi nitrogen gratis dan berkesempatan menangin total hadiah 2 Milyar! Kesempatannya bakal lebih besar lagi kalo beli produk Michelin atau Aspira karena bisa dapet double nomor undian! Buruan ganti ban di Planet Ban gengs!
#PBNyawer2Milyar

Most Popular Instagram Hashtags