[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

poppyariska poppyariska

267 posts   1214 followers   771 followings

  @popp.ys

Air terjunnya aja ada 2 .....

Disinilah harus kurelakan dia pergi, karena mempertahankan sesuatu yg salah hanya akan menyakitkan diri sendiri :') Jalan susah, lecet, kepleset dan akhirnya hanyut, tenggelam, bhayy sepatuku~
.

Meet me when the sun touches the sea

Best escape anyone can have 🌊🌊🌊

"Ada orang pernah bilang, kenapa senja selalu menyenangkan. Kadang dia hitam kelam, kadang dia merah merekah. Tapi langit, selalu menerima senja apa adanya." Sore - Istri dari Masa Depan

Met lebar(an) πŸƒ

Hello, sun! 🌞
.
. (For the first time liat sun rise ga pake kesiangan)
#nofilter #shillouetted

Kalo nyamuk nyedotnya lemak, lewat hutan nyamuk ini udh kuruz aku yha
.
. πŸ“· Taken at around Budug Asu Hill
#malangdotcom #exploremalang #yoikimalang #budugasuhill #budugasulawang #hijabtraveller

Menikmati (sisa) liburan. Penikmat ketinggian tapi ga tinggi" amat. Jalan kaki 6 jam kemaren udh nabung olahraga sebulan kan ya? πŸ˜‚

Loc : Budug Asu Hill - Lawang
#budugasuhill #budugasu #budugasulawang #exploremalang #yoikimalang #malangdotcom

[Curhat lg yha]
Ruwetku yg teruwet sepanjang masa. Blm liburan kalo blm sama kalian *ewh* Liburan sebulan udh kepotong sama pkl, aku doang sih yg pkl kalian mah dah libur. Tak kira smt ini bakal skip semua gt yha huhu ga berharap banyak sm ruwetnyaa itu. Tp ternytaa jeng jeeeng ada yg ngajakin ngetrip yay. Ttp sih ruwetnyaa tp bentaran doang 4 hari, yg cuma kay kuy" doang di grup. Ribet sapa aja yg ikut, mau kmn segala macem. Dan akhirnyaaa ber5 ini yg berangkat ke bukit budug asu yaaayyyy.
Aku bilang "rek besok jam 7 di sabililah", nyatanya jam 7 aku baru selese mandi πŸ˜‚ parah bet. Kalo aku yg telat aja hujatanya dr belom berangkat sampe nyampe di puncak. Akhirnya berangkatlah kita. Nyampe di parkiran tanya ke pak satpam perjalanan brp lama, 3 jam mba kalo jalan kaki santai. Buset, demi kurus yaudahlahya. Kita jalan super santai, soalnya ada mbah" yg tiap 5 langkah minta duduk @yugofairnando -,- jalannya lumayan susah, batu"an makadam menanjak gitu. Untung ga hujan, jd ga licin. Kalo ampe ujan, disalahin 2 kali aku soalnya yg milih kesana. Awalnya nglewatin kebun teh, abis itu masuk" hutan yg nyamuknya segede kingkong, diikutin lebah soalnya aku kek bunga :3 *njir alay wkwk* Sering berenti buat foto dan omelan" mengeluh lainya yg ga abis". Salah satu yg bikin semangat, pengen buktiin kalo diatas emg beneran ada warung soto. Ini perut udah bunyi terus minta diisi ditambah nahan pipis dr bawah td. Mau nyampe puncak ketemu toilet, tp ga tega mo pipis disana :') tahan lg dah tar aja dibawah. Akhirnyaa lanjut daaan sampailaah di puncaaak yeaayy. Bagus banget pemandangannyaaa, sayang agak kabut gitu. Saking bagusnya ampe lupa kalo awalnya laper, capek, pen pipis. Langsung foto" dah disana. Kecuali mbah" yg duduk" dulu. Abis foto" ternyata disana beneran ada warung soto πŸ˜‚, tp soto terkalahkan sama tulisan di menu "makanan khas gunung welirang" >> indom*e goreng + telor ceplok wkwkw. Pas enak"nya pesen makan, tiba" si mbah yugo keinget kunci motornya. Dicari ditas disaku gada, antara ketinggal di motor sama jatuh dijalan, mampus kan wkwk tp aku ngakak liat dia bingung. Akhirnyaa buru" makan lanjutin foto bentar. Cuss kita turun

Most Popular Instagram Hashtags