[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

pmkstan pmkstan

259 posts   910 followers   91 followings

PMK STAN  Persekutuan Mahasiswa Kristen PKN STAN Twitter : pmkstan

http://line.me/ti/p/%40gzj3770y

#Repost @william_andreasfs (@get_repost)
・・・
Kalau Ia berikan karunia yang unik pada masing-masing kita, biarlah itu tidak kita simpan sendiri. Keluarkan, nyatakan itu juga pada lingkungan kita agar orang lain pun melihat kasih karunia-Nya yang begitu besar 😇
Jangan hanya bertumbuh dan berbuah sendiri, tapi mari ajak teman yang lain untuk juga bisa menikmati Ia dalam kehidupan kita 😇

Mari terus bertumbuh dalam kelompok kecil yang Tuhan anugerahkan pada kita, kawan 😎
Let's Grow Inside & Act Outside !! @joshua_h24
@ree_mason
@tetoprayudii
Dan juga diaz clementz serta andre septian yang ig ga nya ketauan 😂

Hari ini banget kawan !!!
Sampai jumpa di gathering KK PMK PKN STAN 2017, @plasma mulai jam 10 pagi 👍👍 See you 😊

#Repost @simanjuntak.christianpaul (@get_repost)
・・・
👪 KK-kuY 👪

Nobody is perfect but being perfect is not a reason to screw!
~~ga nyambung~~ Mau tau arti caption-nya , datang gathering KK ya wkwk👯👯 🌿🌿Grow inside, 💪💪act outside
👥👥Just ready.... 🔱🔱🔱Jangan lupa datang ya 🔱🔱🔱
✝Gathering KK
▪Plasma
4 Juni 2017 👻👻👻 #GathKK #KK-kuY
@kazzonn
@leonardstmrg_
@mich_ams
@jeremychs_
@ivanbjnainggolan
@pmkstan

#Repost @william_andreasfs (@get_repost)
・・・
3 tahun ada di kampus ini, 3 tahun Ia anugerahkan Kelompok Kecil, Keluarga Kecil ini. Bersyukur untuk setiap pertumbuhan yang terjadi, untuk setiap cerita yang dibagikan, untuk setiap suka dan duka yang bersama-sama kita lewati.
Kalau tahun ini Tuhan ijinkan kita untuk menyelesaikan studi di kampus ini dan mulai berkarya di dunia kerja, jangan kalian lupakan setiap hal yang pernah kita lewati bersama wahai para skk-ku 😇
Ayok terus bertumbuh di dalam-Nya dan bagikan apa yang sudah kita nikmati di KK ini. Mari jadi pribadi yang berdampak, bermanfaat tidak hanya pada orang-orang di dekat kita, tapi biarlah kehadiran kita pun membawa perubahan. Berjuanglah terus menjadi garam dan terang, dimanapun, kapanpun, dan dalam situasi apapun.

Let's Grow Inside & Act Outside !!!
Ada amen ? 😎

@briansihite
@wiradinatasilaban
@hes_kiel
@octavian_sahat
Dan tentunya mauritzky yang tak ketauan ig-nya 😁

CC: @pmkstan

Jangan lupa besok datang gathering KK weee, @plasma PKN STAN mulai jam 10 pagi 👍👍
Bawa skuad KK mu dan datang dengan tampilan terunik kalian yaa 😍😍

#Repost @akimsibarani (@get_repost)
・・・
[This is what we've done]
.
Dulu kami xxx, setelah blablabla, kami blah blah..
Eits kita beda sendiri :v
.
.
Banyak hal telah kami lalui bersama dalam kelompok kecil ini. Bertumbuh bersama dalam rohani yang boleh diizinkan Bapa setiap minggu nya melalui kelompok kecil. Dan tidak hanya dalam KK aja, melayani adik2 lapak ceger menjadi salah satu aksi nyata dri pertumbuhan iman kami.
.
.
Terimakasih pkk @andrietampubolon
telah memperjuangkan kami akk mu
@berenya_ed_sheeran @krisna1306 @hengkysilitonga07 @tommisianturi @pancasimanjuntak
.
.
#GrowInsideActOutside
@pmkstan
Kuy datang besok ke gathering kelompok kecil jam 10 di plasma 💪

#Repost @davidsinambelaa (@get_repost)
・・・
Gmana mau ACT, Kalo gak GROW di Kelompok Kecil

Yakan? 😂😂 KK yuk" @pmkstan

@silaenade
@panjaitanalwinagustinus
@andreaskurnianto
@andretbn
Semangat yang mau ACT di dunia kerja ya gengss, jangan lupa garus GROW terus

#Repost @theo_hutabarat (@get_repost)
・・・
"Dulu sebelum ikut kelompok kecil (KK), aku kecanduan banget main ML (Mobile Legend) sampe nggak baca Alkitab, nggak doa, sama nggak ikut persekutuan. Setelah ikut KK, aku jadi nggak kecanduan main lagi.
Terima kasih KK EHE (Elohim, Holy Elohim)
Terima kasih bang Theo
Terima kasih Tuhan Yesus" - @oktavianus.f.a, calon menantu idaman mertua 2k17 .
.
.
In frame:
KK EHE
@theo_hutabarat
@oktavianus.f.a
@rapbn_
@timothymothymo (Minus @rizkyafrialdo)
.
.
.
Jangan lupa pada dateng Gath KK yaaaaaa
📆 Besok Minggu, 4 Juni 2017
🕙 10.00
🏫 Plasma .
.
❕❕❕Jangan lupa ajak SKK, AKK, dan PKK-mu yaaaa buat dateng ❕❕❕
.
.
See you guyssss 🙌
.
.
With 💙
@pmkstan

#Repost @evanjo17 (@get_repost)
・・・
🌲🌲
Inilah perintah-Ku, yaitu supaya kamu saling mengasihi, seperti Aku telah mengasihi kamu.
☘☘☘Yohanes 15:12☘☘☘
.
. 🐙🐙🐙🐙🐙🐙 .
Hidup adalah anugerah
Anugerah harus disyukuri
Syukuri dengan menyenangkan Tuhan
dan berbuat baik kepada sesama😊
.
.
👬👭👬👭
🌲 Ingat 1 kebaikamu akan melahirkan kebaikan lainnya, kebaikan yg kita lakukan nantinya akan dibalas oleh kebaikan dari orang yang Tuhan hadirkan untuk kita..🌲
.
 Kami dari Kelompok Kecil 20 (KK SATU HATI SATU JIWA) beranggotakan
🍀 bg christama
🍀 @denyekoprast
🍀 @evanjo17
🍀 wesly
🍀 @valdositanggang

MENGAJAK temen2 semua untuk ikut hadir di 🌻🌻KK GATHERING🌻🌻 @plasma jam 10.00
.
.
#GrowInsideActOutside
@pmkstan @pmkstan @pmkstan
- - z z z - -

#Repost @gilbertsimson (@get_repost)
・・・
Hello gaes.... Welcome back to KK TRIMS CHANNEL ----------------------------------- 👫👫👫👫👫👫👫BERGANDENGAN TANGAN DALAM KASIH, DALAM SATU HATI, BERJALAN DALAM TERANG KASIH TUHAN👫👫👫👫👫👫 -----------------------------------
😇Grow Inside, Act Outside 😇 ----------------------------------- Tumbuh bersama di kelompok kecil merupakan suatu anugerah yang Tuhan berikan kepada setiap anggotanya.
Kece itu bagi kami adalah:
✨Percaya diri dalam setiap hal, terutama hal yang diizinkan Tuhan kepada Kita
✨ Dapat memberi dampak positif kepada sesama dan lingkungan.
✨Memanfaatkan media sosial sebagai bahan interaksi positif dan berdampak positif baik buat diri sendiri, maupun orang lain

So... Pengen tahu kecenya KK TRIMS bagaimana yang beranggotakan
🎆 @gilbertsimson
🎆 @josuappelawi 🎆. @djosiputra .
🎆 Jonathan Daniel .
🎆 Tiberius
🎆 Kevin Panggabean

Jangan lupa datang 🔔KK GATHERING🔔
🏛PLASMA
🕙10.00 WIB

SEE YOU @pmkstan

#Repost @adihutapea (@get_repost)
・・・
Mengikut Yesus, Semudah dan sesulit itu?
Terkadang,
Hal yang terlihat mudah sewaktu dilakukan ternyata sulit
Hal yang terlihat sulit sewaktu dilakukan ternyata mudah
Tergantung persepsi dan kebiasaan kita
Seperti video berikut
Ya,
Mengikut Yesus semudah dan sesulit itu.

Mau tahu keseruan dan kekompakan Kelompok Kecil PMK PKN STAN

Ayo hadiri Gathering Kelompok Kecil PMK PKN STAN

Grow Inside, Act Outside.
4 Juni @plasma jam 10.00

Kelompok Kecil
PKK : Bang Dicky Sebayang
AKK :
@fransrnainggolan
@hikmat.telaumbanua
@tunggultobing
Credit to :
@pmkstan
Dan Kawan nya
@himaspknstan
@kmbcstan
@anakstancantik
@anakstan
@mediacenterpknstan

#Repost @vincentiussm (@get_repost)
・・・
.
The short movie tells about how to be a good person in the world.
We can start 🏃from a simple thing
It is like keeping patience in ourself😎
We must have a perfect love too.
Which we can share for everyone.
This is us!
With all of our innocence , weakness😕, and more 😁 laughing.
Do you want to know us more?? C'mon,
Come in PMK event- *Gathering KK* with theme "GROW INSIDE ACT OUTSIDE" on 4 june 2017, sunday. at 10.00 am (plasma STAN)
We're gonna stay there and maybe we can share something good to you😎
Don't miss it!

Present by,
@pmkstan

Produced team.
@vincentiussm
As Director 🎬

@ridho.rivaldo
As Editor 📹

@oscarpangab
As Cameraman 📷

@royandynggl
@nathanaelkennard
and Matthew
As staring 🎭

God Bless You!
-----------!---------!-----------!-------------!---------------!--

#Repost @edirumancon (@get_repost)
・・・
🎵🎵Jadikanlah semua bangsa murid-Ku ( menjadi murid yang memuridkan kembali ) 🎷🎷Hidup tanpa visi bagaikan tersesat di tengah jalan dan tak tau jalan pulang 🎻🎻Masih tersisa satu babak yang menjadi bagian kita, hidup memang gak sempurna tetapi belajarlah dari babak sebelumnya 🎶🎶Grow inside, act outside🎶🎶
Harapannya kita semakin bertumbuh dan tidak di sini saja, Berapa yang terhilang t’lah ‘ku cari dan ‘ku lepaskan yang terbelenggu?

Are you READY, ACTION!

Sekian dari kami
😀KK Ceria😀
⚽Agum
⚽Andre
⚽Bagas
⚽Edi
⚽Efra
⚽Kharish
⚽Vlans

Jangan lupa datang ya
🎶Gathering KK
🎵Plasma
🎻4 Juni 2017 😎See you😎

@pmkstan

#Repost @rio3xaudi (@get_repost)
・・・
God inside, God outside
Lets grow and act

Are you ready to act and grow?
.
.

Cc: @pmkstan
Credit: @justiceleague

Most Popular Instagram Hashtags