pmkstan pmkstan

236 posts   862 followers   116 followings

PMK STAN  Persekutuan Mahasiswa Kristen PKN STAN Twitter : pmkstan

http://line.me/ti/p/%40gzj3770y

Yesaya 41:10 (TB) janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.
Selamat ujian buat adek2 abang kakak yg ujian 💪🏻💪🏻
Tuhan bantu setiap prosesnya 🙏🏻

Ibadah Vokasi Talk Show
"Stay With Me"
Bersama bang Mono.

#Repost @sudramo with @repostapp
・・・
Bisa kembali ke PMK adalah sesuatu yang membahagiakan bg saya secara pribadi. Sekedar sharing dengan teman-teman yang beberapa bulan lagi lulus dari STAN. Mudah-mudahan bisa memberikan semangat dan motivasi juga... Oh iya selamat ulangtahun @pmkstan yang ke-38 ... :)

‼️HARI TERAKHIR PENDAFTARAN‼️
----------------------
Rindu teman2 untuk ikut juga menikmati Allah melalui retreat ini🙂
----------------------
Jangan lupa daftar ya🙂
tinyurl.com/formretreat17

‼️HARI TERAKHIR PENDAFTARAN‼️ -------------------------------
🕰5-7 Mei 2017
📍Camp David Villa.
-------------------------------
Pas tanggal 5 Mei ada ujian selesai sore? Kuliah sampe sore?
-------------------------------
Tenang teman2, ada kok bus yang berangkat sore ke Camp David😉😉
-------------------------------
Jadi tunggu apalagi, yuk ajak teman2, mereka, dia, kamu, PKK, AKK, SKK, temen kos dsbnya tuk daftar 😉

‼️HARI TERAKHIR PENDAFTARAN‼️
---------------------------------
YUK TEMAN2 TUNGGU APALAGI.
Bisa daftar ke PKK mu, AKK mu, SKK mu, PJ temen kelasmu, ATAU di KJ sekarang ini‼️ 😉😉😉

#repost @lololumbanbatu with @repostapp
---
Sungguh bersyukur bisa bersama dengan abang dgn abang dan teman2 yang sudah kuanggap sebagai keluarga.
Ditambah dengan kehadiran kakak yang sangat cantik, baik hati, penyabar, dan menawan.
Tuhan Yesus memberkati selalu keluarga! @pmkstan

KUY!! Kita rayakan ulang tahun PMK di..... ✨ KEBAKTIAN JUMAT spesial HUT PMK PKN STAN KE - 38 ✨

Temanya apa??? 👑TAAT PADA PANGGILANMU👑

Wah kapan tuh? ▶️21 April 2017 🕰17.00
Di mana????
📍Gedung G

Namanya pun spesial, so bakal ada sesuatu yang BERBEDA nih di Kebaktian Jumat hari ini!!!👏🏼 Penasaran kannnn❓❓
Pasti ga sabar lagi kann????
Tunggu apa lagii❓❓
Tunggu nanti sore lah bang!
Eh iya bener 😅
NB : Bawa pulpen terbaik mu yaaa nanti xD

See you today!!!
With Love,
PMK PKN STAN😇

#Repost @yunikaloha with @repostapp
・・・
" Great small groups celebrate success, suffer with one another, and expect God to do more than they can do themselves. And when Christ is not central to a small group, it’s not a Christian small group." Thankyou Lord for everything. May You lead these abnormal people, amin.
With love 💕 KK Nigga ( niscaya ggembira )
.
Miss you Bastian 🙌
.
.
@pmkstan
#porsenipmkpknstan2017
#GodsTalent
#YourBestforHisGlory

Kenapa sih ada Retreat?
Pertanyaan umum yang sering didengar.
----------------------------------
Di bintaro, kita mungkin sibuk dengan aktivitas masing2. Rindu ketika selama 3 hari 2 malam, kt benar2 meninggalkan kesibukan merefleksi diri untuk bisa 'lebih' mempersiapkan diri dalam misi/kegiatan kita slnjtnya dalam kehidupan kita. Kita sejenak untuk bersekutu bersama saudara seiman dan memuliakan Tuhan 3 hari 2 malam tsb. --------------------------------
RETREAT PMK PKN STAN 2017 --------------------------------
🕰5-7 Mei 2017
📍Camp David Villa
--------------------------------
H-1 niiih. Sekarang waktunya, tunggu apalagi, kuy daftar, karena aku, kami, dan Tuhan rindu untuk kamu dtg kepadanya ❣️

38 tahun penyertaan Tuhan kepada PMK STAN ❣️ Suatu anugerah besar ketika Tuhan menyediakan persekutuan yang indah di kampus ini dan anugerah besar juga ketika persekutuan tsb masih terasa hingga sekarang.
Selamat ulang tahun kepada PMK STAN.
38 tahun bukti penyertaan Tuhan akan menjadi kekuatan dalam persekutuan ini utk semakin yakin dengan penyertaan Tuhan di tahun-tahun berikutnya.
God bless PMK PKN STAN ❣️

Sekarang banget? Hari ini banget?😱😦
.
.
YA‼️
Udah H-2 nih!! Jangan sampe kelupaan!⛔️
.
Yuk segera daftar🎉🎉
.
.
☎️ Info lebih lanjut bisa hubungi:
Ayu Lestari : 089657272963 (sms/wa)
@ ernestsirait (line)

Hello guys!👋🏻👋🏻 Sudah kah daftar diri untuk retreat? Yukk! Jangan sampe kelupaan!!😉😉 tinggal 3 hari lagi..
.
.
Http://tinyurl.com/formretreat17

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags