[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

pie.ily pie.ily

2333 posts   43961 followers   278 followings

🔘🔘  Keep support Prilly Latuconsina Coming soon "Maddah (Danur 2)

Masih rame aja ya allah😥😥😥
Ga selesai2....
Intinya mah benerin dlu idup sendri baru urusan idup org.....

@Regranned from @nonajudesss - Hallo kenalin nih Nona judes kita! Tenang dia gak judes kok tetep ramah dan siap melayani para #pecintapedes duhh makin gak sabar nih mau ngasih liat menu-menunya! Stay tune yaaa!
#NonaJudesss
#JuaranyaPedesss - #regrann

Dulu waktu aku kecil pengen bgt yg namanya jadi dokter, soalnya suka liat film2 yg ada orang pake baju putih yg keren...
Terus waktu sd pengennya jadi guru, gara2 pengen hukum temen2 yg nakal😂..
Waktu SMP pengen kerja di kantoran jadi BOS yang punya meja sendiri dan ada telponnya😁.....
Kalau pas SMA pengen jadi chef, karena emang ambil jurusan pariwisata dan kayaknya enak kalau bisa nyobain makanan setiap hari😋...
Nahhh sekarang malah kerjaannya di bagian administrasi yang ngitung2 uang😓, uang orang tapi ya😒😒😒...
Tapi gapapalah ya, namanya juga kehidupan, roda berputar. Apapun bisa berubah, kadang pengen makan nasi, kadang pengen makan sate😫... Berlaku juga sih sama kriteria kita kalau cari cowok😄
Iyaa ga sih?? Cewek2 terutama nih, jangan pada munaa... pernah pasti kan pas lagi liat songjongki pengennya kayak dia *jangangagalfokussamafoto
Pengen yang romantis, ganteng, baik, lucuu....
Ehh pas liat ada lee min ho pengennya biar cowok yang agresif, dewasa, penyayang.
Iyaaa kan iyaaa??????
Semua pasti kayak gitu kok, aku juga deng....
Semua hal itu wajar kok...

@Regranned from @ramayanadeptstore - #MiminMauNanya kamu lagi berharap dapat kado apa saat ini? Siapa tahu bisa dikasih sama dua anggota #GengRamen @prillylatuconsina96 dan @krisjianabah. 😝

#GengRamenBeraksi
#KerenHakSegalaBangsa
#RamayanaAwetKerennya - #regrann

With fans today❤❤❤

Keep humble piyi❤❤❤
Banyak yg cekrak cekrek yak😁

@Regranned from @gyourdan - Behind the scene | Prilly Latuconsina for Asian Games 2018. #DukungBersama - #regrann

Barusan cari akunnya udh ga ada..
Padahal mau liat ini akun bodong atau akun emang asli😯
Kalau akun asli brrti malu2in bgt ya bgtu komennya..
Ngeluarin uneg2 tapi ga tau etika😂
Dari waktu ini udah sering sih emang liat komenan yang bilang kalau penampilan ii berubah, blablablaa...
Pas sama si ini penampilannya begini, pas sama itu begitu...
Kalau menurut aku sih penampilan ii biasa aja, masih dalam batas wajar dan ga ngelanggar norma kesopanan. Dan kalau masalah perubahan pakaian pas zaman ggs sama sekarang, kalau menurut aku ya.. menurut aku ini ya... itu karena pas di GGS Prilly kan sempet punya body yang agak montok2 gemes tuh, dianya jadi kurang pede untuk berkreasi sama baju. Dia lebih milih pake kaos sama celana panjang. Aku sempet bertanya2 pas itu karena di sinetron sebelumnya style dia ga kayak gitu.
Nah sekarang kan dia udah dewasa, bodynya udah mulai kecil lagi, udah mulai ngerti fashion juga, jadi ya wajarlah dia berkembang... masak mau gtu2 mulu😂.
Ini menurut aku loh ya....
Yang cuma liat dari luarnya aja, mksudnya cuma sekedar beropini dari sudut yang liat dia dari jauh, jadi kalau salah mohon di maafkan.
Ga mau sok tau juga, dan sok ngerti tentang dia karena ga 24 jam sama dia.
Jadi be smart....
Jangan mengambil kesimpulan cuma dari satu sudut pandang aja, coba deh dipikirn dulu.
Jangan juga membanding2kan prilly pas sama ini beda sama itu beda, semua ada masanya kok.
#JustOpini

@Regranned from @she_rose0202 - Malam minggu engak perlu bareng pasangan. bareng kalian ajja bahagia 😀
spending the night with a girl friend 😍
#Thanksforthetime
#prilly
#indah



.
. - #regrann

Kejadian terulang lagi😂😂😂
Btw.. jadi inget Rassya....

Warning!!!
Entar jgn pada nebak2 itu yg ftoin siapa??? Bla..blaa.blaaa..
.
.
@Regranned from @prillylatuconsina96 - Where is mine? 😔🙄 - #regrann

Daesss... halo daesss!!!

Most Popular Instagram Hashtags